A
AgathaMaria
Oily, Medium Dark, Warm
Wah toner favorit ku ini. Dari semua varian viva cucumber toner yang paling bantu banget buat nahan minyak diwajahku. Selalu aku repurchase, harganya juga murah banget. Cuma wanginya emang agak aneh, tapi buatku gak ganggu kq. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
C
christinafl
Combination, Medium Light, Neutral
Tergiur beli ini karna liat warna nya ijo dan khasiatnya wkwk lol. Belum begitu liat efeknya karna aku baru pake sekitar 3 harian hehe Tapi lumayan ngebantu untuk ngangkat minyak di wajah dan mengurangi minyak. Semoga aja cocok deh hehehe
Usage: Less than 1 week
L
larkinash
Combination, Medium Dark, Warm
bagusss banget buat yang pori porinya gede gede karena enak banget ini abis pake ini jadi pori porinya mengecil dan minyak berkurang. didapetnya juga gampang. repurchase? maybe soalnya mau nyoba yang merk lain
Usage: Less than 1 week
A
amlhstrp
Normal, Medium Light, Cool
My very first face tonic! Pertama beli ini karena dikomentarin sama mama, katanya pori-pori di wajahku besar gitu... lol. Besoknya aku langsung beli ini di guardian, harganya murah! Suka banget lah pokoknya, rasanya wajah jadi segeeer gitu kalau habis pakai toner ini, lumayan mengecilkan pori-pori di wajahku juga. Pokoknya produk ini holy grail banget buat aku. Repurchase? Ofcourse, cocok banget pakai produk ini. <3
Usage: Less than 1 week
A
Alistya
Combination, Medium, Neutral
Lumayan bisa ngecilin pori-pori di wajah, bisa ngurangi minyak, nggak bikin jerawatan atau bruntusan, nggak terlalu narik walaupun Ada kandungan alkoholnya. baunya juga nggak ganggu. cuma sama kayak cleansernya, Varian ini susah dicari di supermarket.
Usage: Less than 1 week
A
Alistya
Combination, Medium, Neutral
Lumayan bisa ngecilin pori-pori di wajah, bisa ngurangi minyak, nggak bikin jerawatan atau bruntusan, nggak terlalu narik walaupun Ada kandungan alkoholnya. baunya juga nggak ganggu. cuma sama kayak cleansernya, Varian ini susah dicari di supermarket.
Usage: Less than 1 week
A
arindach
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli toner cucumber ini karena udah capek banget setelah berbulan bulan nyari toner viva yg green tea tapi gak dapat dapat juga, jadinya aku memutuskan beli yang cucumber aja karena aku liat review nya bagus bagus juga. kalau aku rasa baunya kyk ada mint mint nya gitu. awal pake kyk perih perih gitu sih, gak heran sih krn setiap make skincare baru pasti mukaku perih perih gitu. aku makenya setiap malem bareng ama viva milk cleanser yang green tea. dan toner ini sangat sangat bagusssssss. bekerja banget di mukaku. bahkan ngebuat mukaku jadi cerah dan bekas bekas beruntusan yang item dan merah merah pun memudar selama 2 minggu pemakaian, gak breakout juga. pokoknya alhamdulillah banget deh mukaku cucok ama toner yang murah gini
Usage: Less than 1 week
A
arindach
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli toner cucumber ini karena udah capek banget setelah berbulan bulan nyari toner viva yg green tea tapi gak dapat dapat juga, jadinya aku memutuskan beli yang cucumber aja karena aku liat review nya bagus bagus juga. kalau aku rasa baunya kyk ada mint mint nya gitu. awal pake kyk perih perih gitu sih, gak heran sih krn setiap make skincare baru pasti mukaku perih perih gitu. aku makenya setiap malem bareng ama viva milk cleanser yang green tea. dan toner ini sangat sangat bagusssssss. bekerja banget di mukaku. bahkan ngebuat mukaku jadi cerah dan bekas bekas beruntusan yang item dan merah merah pun memudar selama 2 minggu pemakaian, gak breakout juga. pokoknya alhamdulillah banget deh mukaku cucok ama toner yang murah gini
Usage: Less than 1 week
A
agrianafa
Oily, Medium, Neutral
di kulitku yang oily, toner ini cukup ngebantu kontrol minyak di wajah, mungkin karna kandungan alkoholnya yang tinggi. aku pakai ini kadang untuk ngompres bagian-bagian wajah aku yang benar-benar butuh kayak di pores pipiku dan di jidatku.
Usage: Less than 1 week
B
beauty_miirha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
toner pertama aku waktu jaman smp. aku beli karena sesuai dengan jenis kulit aku wangi agak aneh menurutku jadi agak lama habisnya. dan aku mulai sadar semenjak pake ini muka aku mncul bruntusan skitar dahi dan pipi dari setelah aku stop pemakaiannya bruntusan prlahan berkurang. so ngak cocok di aku
Usage: Less than 1 week