E
erinarahman
Dry Skin, Medium, Warm
bikin bruntusan dan jerawatan :( kirain bagus, ternyata aku salah menilai. memang harganya bagus dan murah bgttttt tp say no sekarang buat aku. sekali dua kali emg enak ke muka. tp lama kelamaan malah di muka dikit2 Ada jerawatnya...
Usage: Less than 1 week
M
MellyK
Combination, Medium, Neutral
Toner yg paling cocok utk kulit berminyak krn bisa ngontrol minyak dimuka aku, walaupun baunya agak nyengat tp gak terlalu ganggu di aku sih. Selain gampang dicari, harganya juga murah jd cocok utk kantong mahasiswa ?
Usage: Less than 1 week
G
galuhriani
Oily, Medium, Warm
sorry banget kasih rating jelek tapi gimana dong ya, alkoholnya kenceng banget dan bikin kulitku jadi jerawatan huhuhu. menurutku buat yg kulitnya oily mendingan fokusin ke hidrasi kulit aja deh daripada pake astrigent
Usage: Less than 1 week
F
frapitaa
Oily, Medium Dark, Warm
Sukaaaak bangeeeet!!!!! Pake ini minyak di muka ke Control. Dan bekas jerawat sedikit2 ilang. Aku pake yang milk cleansernya jg jd sblm cuci muka pake yg milk setelah cuci muka baru deh pake ini. Muka lembab adem baunya sih aku suka ga masalah. Repurchase? Sure, udah abis berbotol2
Usage: Less than 1 week
S
santisoendari
Combination, Medium, Neutral
suka sih sama toner ini walaupun dia ga ngasih efek di kulit dan selama gak menimbulkan apa2 di kulit trs aku kurang suka sama wanginya yg strongggg bgt bau alkoholnya tp karena dia murah oke lah ya gpp
Usage: Less than 1 week
A
Asmahan
Dry, Medium Light, Neutral
ini toner yg aku pake pas lagi jerawatan. sejujurnya aku gak suka banget sama wanginya, nyengat banget kayak nyium alkohol. pas awal aku merasa gak ada perubahan sama sekali, sampe akhirnya berminggu2 aku bertahan pake dan aku baru sadar kalau pori2 di area deket hidung lumayan mengecil walaupun gak mengecil banget. tapi ya itu, karena wanginya, aku gak repurchase. mungkin bagi kamu yang punya pori2 besar dan gak masalah sama wanginya, ini bakal cocok
Usage: Less than 1 week
S
Sigiyasya
Combination, Medium Light, Warm
Dari kesemua toner yang nyaman, mungkin jawabannya jatuh di varian yang ini. Walaupun lebih sering pake yang Lemon, tapi ini gak kalah juara di hati. Wkwk ingin ku membeli lagi, namun apa daya yang lemon belum habis. Haha geuleuh tea.
Usage: Less than 1 week
D
diahariesa
Combination, Medium Light, Cool
awalnya iseng2 doang beli ini, cuma jadiin ini micellar water karena kalo ga lagi pake make up terus ngebersihin muka pake bioderma tiap hari rasanya sayaaang banget T.TTTT. Habis aktivitas di luar seger banget kalo ngebersihin muka pake cleanser dan toner dari viva ini. Emang super lah ini, harganya ramah kantong banget. Udah habis sebotol, so far ga keliatan efek seperti ngilangin flek atau ngecilin pori gitu si, cuma emang muka kerasa bersih dan agak lembab. Tapi baunya emang strong banget. Sekarang lagi pake yang varian green tea, juaaaraaak!
Usage: Less than 1 week
A
abigailnetanya
Oily Skin, Medium, Warm
Sukak bgt sm inii!! Awal beli ini karna iseng, beli barengan milk cleansernya. Ternyata setelah dirutinin pake ini pagi dan malem, bekas jerawat aku yg item2 memudar. Aku sendiri kaget produk ini sebagus itu!
Usage: Less than 1 week
K
kartikanabilaa
Combination, Medium, Warm
toner termurah, tercinta, terrrrrrbaeque.. gampang dicari, depan rumah pun ada. klemnya bisa ngecilin pori2..emang lumayan sih kalo diperhatiin tp pemakain rajin rutin nan disiplin ya. wanginya si yg rada kurang suqa
Usage: Less than 1 week