S
syifanailaa
Combination, Medium Light, Cool
toner ini bagusss banget buat ngurangin minyak dimuka, kalo dibilang ngecilin pori pori sih aku gak begitu ngerasain soalnya udah make ini 2 botol dan pori pori gak mengecil sama sekali tapi kalo untuk oily skin sih bagus banget. jadi gak perlu kertas minyak lagi deh wkwk
Usage: Less than 1 week
N
nysn194
Combination, Medium, Neutral
Minggu pertama pakai ini sih fine fine aja mukaku, ngurangin minyak, tp setelahnya bikin bruntusan di pipi yg sebelumnya jarang banget bruntusan di pipi. Bau alkoholnya kecium banget tp ko di ingredientsnya ga ada yah. Kecewa sih padahal harganya murce abiss.
Usage: Less than 1 week
P
poposhang
Oily, Light, Neutral
ini lumayan sih dari varian yg lain, cuman masih gk suka bau alkoholnya. berasa kek pake toner pure alkohol ?? cuman mendingnya ini gk bikin muka bruntusan sama jerawatan kyk yg lainnya... kyknya gk bakal repurcase deh. udh kapok coba hampir semua variannya dn gk ada yg cocok. milk cleansernya juga sama aja
Usage: Less than 1 week
V
vulpeculae
Oily, Medium, Warm
Sangat sangat sangat membantu buat ngurangin minyak sama ngecilin pori-pori. Yang paling awet efeknya sih ngurangin minyaknya ya, kalo ngecilin pori-pori hanya mampu mengurangi sesaat but still it's really good! Wanginya agak menyengat but it's okay, gak begitu mengganggu
Usage: Less than 1 week
B
bananiena
Combination, Medium, Warm
nah ini toner viva terbaik buat kulit gue.... kalo dipake bareng milk cleansernya bikin muka bersihhh... minyak juga lumayan berkurang.. sekali usap doang udah bersihhh... untuk kandungan alkohol toner2 viva yg katanya byk, gue gak begitu ngaruh sih, oke2 aja di kulit gue... dan yg terpenting harganya gak sampe 10 rbu, murah sissss....
Usage: Less than 1 week
R
Rhumi
Dry, Medium Light, Neutral
Lumayan enak sih tapi buat bruntusan ku gak terlalu work lebih work yang lemon dan lebih suka yang lemon soalnya lebih bikin cerah, dan cucumber ini malah lebih bikin muka aku ketarik di banding lemon tapi lumayan enak sih di pakenya, repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
Untuk astringent, varian viva toner yang ini favorite aku banget yang kulitnya oily-combinations. Alkoholnya gak kerasa, ada efek dinginnya, wanginya seger dan bikin kulit lembab setelah cuci muka. Untuk efek mengecilkan pori-pori kalo di aku gak ngaruh sama sekali sih. Tapi still worth to try.
Usage: Less than 1 week
C
ciciliaho
Oily Skin, Medium Dark, Warm
ini toner ada efek dinginnya, kerasa kayak ada alkoholnya, tapi ga segitu nyegrak banget, di kulit aku yang berminyak, dia bikin muka yang abis cuci muka jadi super duper kerasa kering malah ga ngehydrate gitu, aromanya sih enak wangi gitu. terimakasih ❤
Usage: Less than 1 week
D
diantyalk
Oily Skin, Medium, Warm
aku pakai ini untuk pores dan ternyata berhasil mengecilkan pori pori aku dan aku suka banget sama toner ini karena mengandung ketimun yang baik untuk kesehatan wajah dan kesegaran wajah. teksturnya cair dan mudah ditemukan dimana mana.
Usage: Less than 1 week
A
aryantiwidya
Combination, Medium Light, Cool
ga jelek tapi ga bagus juga. gk bkin langsung BO tp d gue tell bkin ketarik muka. lama2 beruntysan d bagian joyline. awalny cb krn liht tmen mukany jd bersihhhh bgd. pdhl tdny item2 bekas jerawatnya, tp mkin hr mkin bersih. pdhl jerawat dy yg dlm2 gt. gk nmbh jrwt jg d dy mlh ngobatin, haha tp d gue mlh bkin masalah ?
Usage: Less than 1 week