N
niarniang
Combination, Medium Dark, Warm
ini toner khusus aku pakai kalau lagi ada jerawat. ngebantu banget buat ngilangin jerawat dan matengin jerawat. rasanya agak clekit2 sedikit dibagian yg berjerawat. wanginya khas teatree bgt. kalau pakai toner ini jgn lupa dikocok dlu krna ada bubuk nya dibagian bawah botol biar tercampur. oia, toner ini juga bikin wajahku jadi lebih matte, oleh karena itu pakainya pas lagi jerawatan aja. as you can see meskipun wajahku oily, tp aku ttp mau wajahku lembab terhidrasi dgn baik. πππ
Usage: Less than 1 week
V
Vilvakapilani
Oily, Light, Neutral
Waktu itu aku mampir ke counternya body shop yang ada di Mall ciputra seraya Pekanbaru . Waktu itu lagi ada promo diskon 40% . Aku kenal brand the body shop itu dari internet dan berbagai media dan banyak yang review produk the body shop itu bagus Sejujurnya aku belum pernah masuk ke counter the body shop seumur hidup aku dan itu pertama kalinya buat aku. Lalu di tanya sama mba nya . Aku bilang sama mbanya kulitku tipenya berminyak dan banyak jerawat . Lalu aku di bawa ke rak series tea tree nya mereka dan aku tertarik sama tonernya . Harganya 209.000 , tapi karena lagi diskon harganya jadi 125.000 untuk 400ml (aku beli yang kemasan barunya). Pas sudah sampe dirumah , aku excited banget mau coba produk ini dan aku tuang ke kapas . Pas kapasnya sudah nempel di muka aku , Aku shock , panas banget muka aku dan perih. Setelah aku baca-baca review nya rupanya tonernya memang punya reaksi seperti itu di kulit . semenjak itu aku kurangi produknya dan aku hanya kompres di bagian yang berjerawat lalu sisanya aku usapkan ke wajah dengan perlahan . Karena sudah sering pakai, rasanya sudah ga sepanas dan seperih awal aku pakai produk itu . dan jerawat aku berkurang banyak banget. Kalau ada muncul jerawat pun , hanya 1 atau 2 gitu seakan-akan toner ini bikin jerawat aku untuk datang lagi . Anyway buat kalian yang mau coba aku sarankan beli yang size kecil dulu . ntar kalau cocok baru beli size gede . Untung saja aku cocok setelah beli yang full size . Kalau ga aku gatau apa yang akan terjadi Sebelum di tuang ke kapas , kocok dulu botolnya karena di bawahnya ada endapan bubuk-bubuk gitu dan aku kurang tau juga itu bubuk apa . Aku baca di kemasannya di tulis "Bubuk Khusus" tapi aku gatau itu bubuk khusus apaan . sekian saja review aku yang panjang . Sorry kalau ngebosenin . soalnya aku bener" mau share secara lengkap pengalaman aku waktu memakai produk ini
Usage: Less than 1 week
A
anisyafirrizqi
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena baca review orang2 banyak yg cocok, terus pas lepas dari perawatan dokter aku coba lah pake toner ini. Awalnya berharap banyak sama toner ini, tapi ga tau kenapa di aku hasilnya so so aja sih, jd ga memperbaiki kulit aku yg lg breakout karena abis lepas produk dokter. Jadi yaudah aku sih cukup tau aja sama toner ini, kalo buat repurchase ya jelas no, aku mau coba pake toner lain aja.
Usage: Less than 1 week
I
irahumairah
Oily, Medium Light, Warm
Udh make toner ini dari jaman sma kls 2 dan sekarang udh kuliah sem 7 bayangin aja betapa lamanya.. Toner ini bagus buat yg kulitnya oily acne prone skin , emg rada panas ketika dipake tp setelah berapa detik sensasi panasnya ilang kok, ini cpt bgt ngeringin jerawat , masih stuck di toner ini aku. Pernah sih nyoba toner yg lain tp balik lg ke toner iniππ»
Usage: Less than 1 week
H
heyitsme98
Oily, Medium, Cool
fix bakalan jd toner holygrail aku!! udh 4hr make dan sangat amat membantu wajah aku yg lg jerawatan PARAH! sengaja nyoba ini pas lg parah2nya biar bisa yakin apa emg bener toner ini manjur atau engga, dan jawabannya YES YES YES!!! cepet bgt ngeringin jerewi2nya dan ngebantu memudarkan merah2nya jg walaupun pas diaplikasiin bakalan bikin muka memerah ky lg meradang gt, tp memerahnya bentar aja kok pas wkt tonernya blm kering aja dan kl udh kering bakal pulih ke semula lg. jujur msh ga ngerti sm mukaku sendiri, kdg produk yg byk org cocok tp gacocok dimukaku dan kdg produk yg byk org gacocok tp malahan cocok dimukaku yg super rewel ini. sumpah ga nyesel lgsg beli yg 400ml :")
Usage: Less than 1 week
T
tiarlin
Oily, Medium, Warm
Big no sama toner ini ππΎ waktu itu belinya barengan sama facial wash tea tree jg, tiap kali pake ini wajahku perih bangettt, baunya strong bgt, tp masih aja kupake smpe 1/4 botol, sampe pada akhirnya ku gakuat lagi pakenyaπ€£
Usage: Less than 1 week
N
nisithadyah
Oily, Medium Light, Warm
Udah tahunan make toner ini dan ini salah satu skincarenya the bodyshop yg cocok di kulitku. Pake ini sehari dua kali. Pagi dan malem. Bikin kulit matte tapi nggak ketarik. Udah repurchase berbotol2 dan bakal terus lanjut. Takut ganti produk malah failed π¬
Usage: Less than 1 week
E
evelynviona
Oily, Medium Dark, Neutral
BAGUS PARAH. aku cocok banget pake ini. ini ku pake tiap hari, pagi sama malem abis cuci muka gitu. trs kalo malem ku lanjutin sama serumnya. entah ini perasaanku aja atau ga tapi komedoku mengecil. trs biasanya tonernya aku jadiin kompres gitu juga kejerawatku yg abis pecah, dan langsung kempes (sekeren itu coba!). harganya ya lumayanla ya, tp worth it. pasti beli lagi kalo abisβ€
Usage: Less than 1 week
R
rirista
Combination, Medium, Warm
Toner dengan klaim mengurangi minyak berlebih dan membersihkan kotoran. Sudah pakai kurang lebih 8 bulan, dan hasilnya memang sesuai dengan klaim. Lebih sering pakai waktu malam hari sesudah facial wash sebelum night mask. Hasilnya waktu bangun wajah kelihatan lebih bersih.
Usage: Less than 1 week
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
aq cocok bgt sama facial washnya si tea tree ini karna beberapa tahun lalu jdi salah satu produk yg nyembuhin jerawatan terparah aq, tp klo tonernya mah sama skali gk cocok ... malah nambah jerawat di aq ... makenya jg repot karna bener2 harus dikocok sampe endapannya menyatu sama cairannya ... baunya jg lebih strong dripd facial washnya ... repurchase ? no . gk cocok soalnya .
Usage: Less than 1 week