Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

V
Velincriant
Combination, Light, Neutral
21 Jan 2018
Dulu pernah pakai ini pas jaman SMP tapi variant yg foaming gitu dan ga buat jerawat berkurang dan pas dipakai bikin muka kering jadi aku ga repurchase lagi dan entah kenapa variant tea tree dr TBS ga cocok sama aku
Usage: Less than 1 week
D
deslita91
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jan 2018
Awal pemakaian dengan diusap ke seluruh wajah terasa agak panas. Akhirnya pemakaian dengan ditotol atau kompres ke area yg ada jerawatnya aja, besoknya pada kempes. Di antara produk spot acne treatment yg udah dicoba, sejauh ini TBS toner tea tree yg terbaik
Usage: Less than 1 week
I
Imelcin
Oily, Medium Dark, Warm
10 Jan 2018
udah sekitar 2 minggu an lebih pake toner ini. awalnya denger produk ini bagus untuk muka acne prone yg lg meradang. pas bgt waktu muka aku jerawatan parah gede2 dan bikin muka aku merah2 infeksi. aku iseng aja coba beli yg 60ml eh ternyata bikin jerawat aku kempes satu2. pas awal pake panas di muka trutama bag. mulut sm sekeliling mata tp lama2 kebiasa. ada magic powder ny jd pas pake kudu di shake dlu biar nyampur. skrg tinggal ngilangin bekas jrwt nya aja. it's my holy grail toner so far.
Usage: Less than 1 week
M
mariyahulfa98
Oily, Medium, Neutral
05 Jan 2018
udah botol ke 2 , di aku cocok sihh buat muka gak kering , dan yg penting dijerawat gak makin jadi. soalnya muka sensitif bgt klo gak cocok pasti beruntusan , klo ini gak bikin muka ku breakout ,memang sih awal pake kyak cekit panas gitu. tp udah lama jugaa udah gak ada efek2 nya itu . klo ada toner yg lebih baik dr tbs mau cobak juga sih (yg khusus jerawat)
Usage: Less than 1 week
H
hanazmi
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jan 2018
dulu sempet sering nyobain punya temen krn dia suka bawa dan sering jg ke rmh nya. ada efek dingin dan cekit cekit gttt. cmn efeknya ga berasa langsung sih di muka ku yg oily emg nge reduce minyak tp kalo lg kering kayaknya dia bikin kering banget. botolnya gede jd kurang enak dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week
C
clrxo
Combination, Warm
02 Jan 2018
aku cobain produk tea tree di TBS sepaket mulai dari toner ini, tea tree oil nya, cream mlm nya, sabun muka dan bb cream nya. ngide sih emang tapi dulu aku terlalu desperate dengan jerawat2 dan bekas nya:( ternyata emang produk tea tree sangat tidak mempan di aku. jerawat ga ilang, numbuh lagi iya entah karna ga cocok apa gmn ga paham juga.
Usage: Less than 1 week
M
miamerrynst
Dry, Medium Light, Neutral
01 Jan 2018
Beli set paket tea tree (toner, facial wash, mask, spot gel, oil) tapi hasilnya gak sebagus review. Pakai tonernya malah bikin bruntusan, wanginya sih enak tapi karna bikin bruntusan akhirnya aku kasih ke orang lain. yg gak bikin breakout cuma facial washnya aja. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
N
naylaazmi
Oily Skin, Medium Dark, Warm
30 Dec 2017
Tea tree oh tea tree bodyshop...mukaku kering dan ketarik banget pake ini. Parahnya sampe kering terkelupas gitu. Niat obatin jerawat eh malah nambah masalah kulitnya. Jera oh jera...gak lagi2 deh pake ini...
Usage: Less than 1 week
K
kaniajsmine
Combination, Medium, Neutral
31 Dec 2017
ga bikin bruntusan atau jerawat,tp untuk ngilangin jerawat dan bruntusan juga engga,jd menurutku aku cuma kyk buat penyegar hbs cuci muka,bikin muka halus sih tp ga ada efek lain,harganya juga cukup pricey buat kantong pelajar kyk akuu hehehe,repurchase? maybe no
Usage: Less than 1 week
S
sellymutiaraa
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Dec 2017
Yang ini aku cuman betah pakai beberapa hari karena ga betah sama sensasi nyelekit nyelekitnya, Soo babayy yaa Sempet percaya kalo produk tbs emang ngaruhnya lama gituu tapi aku udah pakai rangkaian teatree lebih 3 bulan dan tep aja jerawatan, ternyata kesabaranku tak berbuah manis :((
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 165
Next