L
liaannisa22
Oily, Medium, Neutral
pertama kali make lumayan bisa ngilangin merah merah di muka bekas jerawat gitu udah lumayan ilang. pas awal make kaget kenapa jadi panas gitu mukanya, eh lama kelamaan malah enak gitu wkwk gatau kenapa.
Usage: Less than 1 week
B
bunganbl
Combination, Medium, Warm
toner exlfoat pertama aku. pertama make emang gemes bngt kulit jd panas gt yaa mikirnya lagi bekerja aja kali yaa dan emng karna kandungan teatree. sejauh ini pemakaian sebotol cukup lama abis padahal tiap pagi dan malam dipake. dann dia juga bersihin kotoran2 yang kesisa donggg, pdhl aku pikir uda bersih. gabikin breakout, tapi kulit kek kejaga gitu. repurchase? mungkin nanti dulu yak, mau coba yang lainn hihi
Usage: Less than 1 week
D
devinaregina
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama beli toner ini soalnya banyak liat review si tea tree oil nya dan sering ditawarin sm spg nya kalo mampir ke store nya. Pertama kali dibuka tuh wanginya cukup kuat, tp bukan perfume, lebih kayak minyak kayu putih gitudeh. Terus pas aku terawang2 si botolnya yang ijo2 agak bening gitu, aku liat ada endapan gitu di bawahnya, turns out toner ini emang ada kaya bubuk putihnya gt yang biasanya ngendap dibawah. Jadi sebelom pake harus dikocok dulu yaa girls. kocoknya juga harus niat dan bersemangat gitu baru kecampur semuaa. Aku pakenya dituang ke toner terus baru deh dipake ke seluruh muka, pakenya setelah cuci muka pagi dan malam. Setelah pake ini aku gak ngerasain efek apa2 sih sesungguhnya :( Malah kadang agak perih dan bikin redness aku makin merah gituu. Tapi untungnya gak bikin break out atau jerawat gitu sih, tapi juga gak mencegah. Jadi aku tetep jerawatan hormonal kaya biasa aja. Agak sedih ternyata "hype" nya produk ini gak sesuai dengan efeknya, at least di aku. jadi setelah pake kurang lebih 3/4 botol, aku ganti ke toner lain dan toner ini aku istirahatkan dr skincare routine aku.
Usage: Less than 1 week
D
dhinnyra23
Normal Skin, Light, Neutral
Dari semua produk tea tree cuma ini yg masih bertahan dan jadi andelan.. Ini bisa bersihin sisa makeup dan kotoran dikulit, setelahnya jadi lebih bersih wajahnya dan kesat, bisa dipake buat expoliate toner sih di aku..
Usage: Less than 1 week
M
meiliatriani
Combination, Medium Light, Neutral
sempet break out parah gara-gara toner ini dan rangkaian tea tree tbs lainnya. gak suka banget sama baunya nyegrak kayu putih. waktu dipake rasanya panas. setelah pake ini besoknya langsung keluar jerawat gede-gede, krn dulu belum paham aku lanjut aja pake -+ selama 2 minggu. beneran muncul jerawat di jawline sama pipi kanan kiri yg sebelumnya gak pernah jerawatan di daerah itu. dan berakhir aku preloved in
Usage: Less than 1 week
A
afnizulaika
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Aku beli yg versi mininya dan Pake ini pas lg jerawatan parah. dia kok bikin kaya sensasi panas gitu ya :( aku sempet gk tahan dan langsung di timpa hydrating toner Dr natrep yg aloe itu. Untung dia bisa membuat kalem si toner ini.
Usage: Less than 1 week
M
meisya
Oily, Medium Light, Neutral
Niat ingin nyembuhin jerawat, pakai ini jerawat malah datang serombongan. aku beli semua varian Tea Tree TBS biar lebih maksimal. aku pakai selama 2 bulan aku pikir purging atau gimana gitu makanya aku bertahan sampai 2 bulan. udah gitu mukaku malah tambah kusem. Kayanya aku ga cocok sama sekali dengan kandungan tea tree. karna breakout parah akhirnya aku jualin aja semua. untung ada yang mau beli.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaralinggar
Oily, Medium Light, Neutral
pas awal make ada efek coolingnya. bikin jerawat cepet kering. ngangkat sisa kotoran yang tersisa dari micellar water. abis make ini muka terasa bener bener habis dari minyak yaa walau beberapa jam kemudian minyak ada lagi. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
P
putudayana
Dry, Medium, Warm
Pertama kali belajar pake skincare nyoba toner ini, toner ini kaya ada endapannya gitu, jadi pas mau pake harus di kocok dulu, pas di pake aga panas ya,, gak agak sih emang beneran panas kayak muka abis diolesin minyak kayu putih caplang. Tapi kagetnya abis pake toner ini besoknya jerawatku lagsung kering kering dan lenyap. SUKAAA sih cuma pas aku rutinin pake makin kesini makin kering aja nih muka... padahal aslinya kombinasi, jadi aku pakai ini cuma pas tanggal2 mau mens biar ga jerawatan, ngaruh sih kalo d aku buat cegah jerawatnya... tapi gak recomended buat di pake tiap hari banget kalo kulitnya sama kaya aku... nanti bisa jadi gurun sahara Beli lagi? YAP tapi yang travel size aja soalnya jarang jarang biar ga basi wkkwkw
Usage: Less than 1 week
D
dnsptnaa
Combination, Medium Light, Neutral
Ini salah satu temennya yg aku beli selain facial wash sama tea tree oil. Awal pake ini panas bangettt muka langsung merah, tp di aku lama kelamaan alhamdulillah ga knp2, mata jg pedes walaupun ga kena tonernya tp tetep perih karna dari baunya pedes gitu
Usage: Less than 1 week