W
wmulia
Oily, Medium Light, Warm
Toner ini tuh bikin panas di muka ya.. tapi ga lama sh. Beberapa orang krng suka sm wanginya, memang agak menyengat gt sh, but it dosn’t matter for me. Yang aku suka dr toner ini adalah, dy bisa membersihkan kotoran2 yg nempel di wajah walaupun udah cuci muka. Repurchase? maybe..
Usage: Less than 1 week
A
angelinach
Combination, Medium Light, Cool
ntah knp dari dlu wajahku gabisa cocok sama tea tree :( klo pke tea tree kulitku jd dehidrasi bgt.. beli toner ini pertamanya baik2 aja tp lama-kelamaan kok kering bgt mukaku dan perih :( akhir2 nya ku pake buat spot treatment buat ngompres jerawat dan lgsg kering deh.. ga repurchase lg ?
Usage: Less than 1 week
O
octivany
Oily, Medium, Warm
Suka banget pakai toner ini sehabis makeup. Notice banget sisa makeup dan kotoran atau debu kayak keangkat semua. Sehabis pake toner ini kayak muka berasa bersih. Walaupun awal pake toner ini, ada sensasi anget-anget gituh dimuka. Akhirnya, kalo pake toner ini setelah di taro dikapas, kayak gak ditekan gituh. Kayak asal lewat aja. Jadinya kayak semacam exfoliating toner aja.
Usage: Less than 1 week
T
tyud22
Oily, Medium, Neutral
ga kyk line tea tree lainnya dr TBS, tonernya somehow bikin mukaku b aja. yes for mattifying tapi berasa panas di muka. jerawat jg kyknya biasa aja, lebih kebantu pake tea tree oilnya honestly. tapi emang basicnya aku susah cari toner yg cocok sih, jd sorry TBS tea tree toner I don't recommend you. ?
Usage: Less than 1 week
G
GekAmi
Combination, Medium Dark, Warm
Ini iseng nyoba aku kira cocok di aku, ternyata efeknya parah bgt. Perih, panas, dan cekit itu menjadi satu dan aduh.. gaenak bgt deh pokoknya. Beberapa kli make jerawat itu mulai muncul gt, trs muka setiap di pakein toner ini merah” , bruntusan jg ngga hilang, malah nambah;(
Usage: Less than 1 week
T
triprihatin
Dry Skin, Medium, Warm
Awal pake toner ini kek ada sensasi dingin2nya gitu. Tapi lama kelamaan malah jadi panas. Aku biasa pake kapas kalo pake toner ini, dan tau gak sih walaupun udah bersihin wajah pake facial wash yg tea tree tbs tapi pas pake toner ini masih ada aja kotoran yg nempel di kapas. Emang ngefek sih buat ngilangin bruntusan, tapi bikin muka kering banget. Jadi harus digabung sm hydrating toner.
Usage: Less than 1 week
W
weteka
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Jadi pas lagi jerawatan super parah itu, aku beli produk ini atas rekomendasi teman karena sungguh hopeless untuk mengenyahkan jerawat2 nakal. Aku beli toner + tea tree cream nya itu. Bau tea tree nya menyengat sekali (for me). Setelah beberapa minggu pemakaian aku merasa ga ada perubahan di jerawatnya, enggak bikin kempes, dan ga juga bikin hilang. Just so so. Akhirnya aku memutuskan untuk stop pakai produk ini.
Usage: Less than 1 week
S
sriimayangsarii
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
my holy grail product ! dari segi harga : worth lah buat kualitas produk yang oke. body shop plis jangan naikin harga tonernya karena aku bakal jadi pengabdi toner ini. dari segi packaging : oke aja lah. oiya ada travel sizenya juga loh. aku beli yang travel size sama full size juga. segi produk : toner ini baunya sama kayak rangkaian tbs tea tree yang lain. alias bau minyak kayu putih. ini di dasar botolnya suka ada endapannya gitu jadi di wadah ada tulisannya kocok dulu sebelum dipakai. memang karakter produk dari bahan alam kan begitu, suka ada endapan yang ga larutnya tapi it's okay kok. begitu dipake ke kulit ada sensasi panas gitu (panas apa mint ya), enak sih buat aku. tapi cuma bentar beberapa detik doang habis itu b aja. segi efek : aku pake ini sama rangkaian tea tree yang lain, jadi kalo efek produk scr tunggal aku kurang tau. ini aku pake bareng tea tree tbs kayak pencuci muka, dll nya emang bikin kulit wajah jadi ga begitu berminyak dan mengurangi jerawat juga. suka bangetlah. dan nyesel kenapa ga dari dulu aku kenal sama produk tea tree nya huhu. sangat worth to buy. repurchase ? pasti !
Usage: Less than 1 week
G
geabynrs
Oily, Medium, Neutral
Toner satu-satunya yang aku punya. Step wajib dalam skincare routine saya. Bener-bener mengangkat debu dan kotoran di wajah yang masih tertinggal setelah facial wash. Mattifying as heck sesuai sama klaim nya. Perlu pakai moisturizer meskipun oily skin. Repurchase? Yes. Meskipun masih mau hunting toner hehe
Usage: Less than 1 week
K
kiky85
Combination, Medium Light, Neutral
pernah coba produk ini dengan kemasan yg baru 3 bulan lalu. so far sih emg ga nyaman sama efek panas nya. tp gue ngerasa efek panas itu yg bikin jerawat dan beruntusan gue berkurang. sempet worry sih karena ngerasa tingkat alkohol nya tinggi dan bikin muka jadi kering. tapi setiap aplikasiin ini pake kapas, kotoran2 di muka jadi lebih keangkat aja gitu padahal udah pake facial wash lohh.. dan sekarang galau mau beli lagi apa engga hehehe
Usage: Less than 1 week