AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Cleanser - Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi
3.6 (5.192 Ulasan)
89% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 30 Days Miracle Toner dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner merupakan toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah, menghilangkan kotoran tersumbat dan sebum (minyak) pada pori-pori wajah, serta mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

How to use:
Tuang produk secukupnya pada kapas. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
ccceeeccciiilll
Combination, Medium, Neutral
25 Nov 2020
Rekomen
gatau sih yaa aku udah abis 2 botol dannnn gak ada efek yang bikin wow gitu. cuma emang jarang jerawatan aja selama pake ini. gatau deh skrg kan jg banyak produk exfoliating toner yang lebih bagus dan viral yaa , mau coba itu deh dan semoga lebih mantuk drpd ini. tapi yang baru mau coba pake exfoliating toner boleh coba ini deh menurutku
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Arawindanyoman
Oily, Medium Light, Neutral
25 Nov 2020
Rekomen
udah lebih dari setahun make produk ini. exfo toner ini bagus banget buat bikin muka aku lebih cerah. komedo juga hilang kalo udah make produk ini. muka aku juga lebih halus setelah make produk ini. pokoknya ini produk yang recommended banget deh!
Usage: More than 1 year Shopee
A
agayurat
Oily Skin, Light, Neutral
24 Nov 2020
Rekomen
Nice toner for kulit sensitif,acne dan berminyak,di aku ini bner2 nolong bgt disaat wjah lagi gak jelas bruntusan,jerawat dll, suka pake ini toner, klo sempet cobain toner lain ujung2nya pasti balik ke toner ini lagi . baunya enak bikin relaxing gt . Buat kulit yg normal-oily ini recommend bgt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
robiahsyahbal
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2020
Rekomen
Its a gift from my college friend! Terimakasih ya Lia untuk toner ini😊 So, toner ini gentle ya bagi kulitku. Beberapa orang ada yang ngga cocok, beberapa ada yg cocok banget, beberapa ada yg B aja. Kalau aku, cocok. Tidak menimbulkan purging, tidak menimbulkan BO. Daya angkat kotoran bagus, utk membersihkan sisa kotoran setelah double cleansing. Dan yang paling aku suka: saat ada jerawat hormonal, malem nya aku kompres sebentar, eh 3 hari beneran hilang jerawatnya! Aku sampe kaget serius gini efeknya?! Untuk kelembaban, kudu banget dilayer dg hiydrating toner ya. Setelah 1 botol habis, aku coba ganti exfo toner lainnya.
Usage: 6 months - 1 year Gift
A
annisamella
Combination, Medium, Neutral
22 Nov 2020
Beli product ini pas lagi hits banget tuh karna iklannya buat ngilangin jerawat yg katanya miracle banget aku langsung beli dong dan ternyata its not work for me! Dan kayanya aku kurang cocok sama product yg ada kandungan tee trea or aha/bha. Namanya juga skincare yee cocok2an. Semangat para pejuang jerawat!✨
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
emorosa
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Nov 2020
Rekomen
My first exfo toner ā¤ļø Hasilnya bikin wajah jadi lebih halus, kalo lagi ada jerawat.. itu jerawat cepet kempes dan kering, oke deh pokoknya. Ini bagus banget buat yang baru pertama mau nyobain exfo toner. Formulanya yang mild sangat aman buat pemula, juga gak ngasih kesan cekit cekit pas pakainya. Aku pun pakai tiap hari (malam) dan gak ada masalah. Setelah botol ke-3 akhirnya gak ngelanjutin lagi karena ternyata blackhead aku cukup bandel dan gak cukup dengan exfo toner yang mild seperti ini. Tapi secara keseluruhan ini sangat oke dan recommended.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
stefaniewidya
Combination, Light, Cool
21 Nov 2020
Rekomen
Aku nyoba ini karena muka aku jerawatan abis. Katanya bisa purging ya? tapi di aku sih enggak. Aku pake rutin tiap pagi abis cuci muka, dia ngeringin jerawat jadi lebih cepet. Sekarang muka aku mendingan sih, jerawat hormonal aja. Repurchase? kayaknya mau coba toner lain dulu deh hehe
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
giselleangeline
Combination, Medium Light, Cool
21 Nov 2020
bikin breakout.. awalnya karna stress muncul banyak bgt jerawatt trs di rumah ada ini ( punya ade ) jadi isengā€ aja pake soalnya toner biasa lagi abis. Pertama pake ak kira bagus karna benerā€ kotoran keangkat, taunya ini exfoliating toner , ak pake stiap hari trs jadi jerawatan parahh, dulu aku blm tau yg namanya purging dll jadi ak tetep pakein trs jadinya over exfoliate .. tp banyak yg bilang ini bagus bgt sihh but it doesn’t work for me
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mehalodon
Combination, Medium, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
bagus sekaliii awal toner buat nyoba skincare lalu takjub banyak perbedaan yang dirasain heuheu, lebih cerah, lebih halus bagus banget pokoknyaaa sama lumayan ngebantu buat masalah pori-pori gghhh suka sekalii baunya enak sekaliiiii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
ybjesse
Oily, Medium Light, Warm
20 Nov 2020
Rekomen
Aku acne prone skin coba pake toner ini dah ngaruh banget buat tekstur, bekas jerawat, jerawat dan beruntusan, aku masih ttp numbuh jerawat tp dia bikin jerawatku calm dan ga membesar wanginga enakkk kek mentosss teksturnya cair yg benerā€ air , aku recommend buat pake toner ini bareng kapas karena memang lebih ampuh , kalo aku kapasnya di bagi 2 jd lebih irit, aku udh abis 3 botol toner ini
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 131 dari 520
Next