T
tasyanadinda
Oily, Medium, Neutral
lumayan bagus untuk membantu mengempeskan jerawat dan bekas jerawat merah2 kalau rutin pakainya. satu botol ini juga awet banget bisa sekitar 5-6 bulanan pemakaian sehari sekali. overall bagus cukup membantu perbaikan kulit tapi sayangnya makin ke sini kurang ngerasa efeknya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rhynsabrina
Dry, Medium, Neutral
suka sekali dengan rangkaian somebymi aha bha pha ini. kulitku kering kerontang dan it reallly help on flaky skin. but i read gak bisa pake aha setiap hari jadi aku pake rangkaian ini setiap pagi per dua hari. my skin never get flaky anymore. suggestion untuk pembeli serum hati2 sama tutupnya dia kay ada cacat yg bikin pipet kendor dan jadi tumpah
Usage: More than 1 year
Shopee
J
Jeannapril
Oily Skin, Medium, Neutral
dia teksturnya cair jadi gampang ngeresap dikulit, biasanya aku aplikasiin pake kapas dan dia bisa 2x ngangkat kotoran diwajah aku yg padahal udh cuci muka, pake cleansing blam dll, dia bikin efek glow dan alus di bagian pores mungkin krn kandungan sacilyd acid dr si BHA nya. sebelum tau bedanya exfo toner & hydrating toner aku pake tiap hari wkkw bener bener dijadiin night routine bersyukurnya ya ga kenapa kenapa, tp pas udh tau cara pake yg bener aku cuma pake 2-3x aja seminggu. dan ini udh pengen repurchase ke 3x. cumaaaa aku jadi agak ketergantungan gtu sih kalo gapake dia di bagian hidung suka gampang bgt jd kasar & setelah baca beberapa review apa dia jg yg bikin ada bintik2 hitam (gak terlalu banyak sih) di kulitku. masih wondering hehe tp kalo ditanya worth? iya (di kulitku) tp kalo recommend this? hmmm maybe.. krn banyak bgt pro kontra nya
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Miragusnita
Oily, Medium, Neutral
Toner ini cocok di muka aku. Pertama kaki pakai ada sensasi dingin dan shinny. Muka lebih bersih dan glowing. Tekstur nya cair dan cepat menyerap dikulit, aku pakai nya dengan tangan yang dibersihin dulu pakai hand sanitizer biar hemat. Kalau dituangin dikapas toner banyak terbuang dikapas. Aku udah habis satu botol dalam 6 bulan dengan 2x/hari sebelum pakai serum.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
Indikacika
Oily Skin, Medium Light, Cool
Some By Mi yg iniii jugaa bantu muka ku banget pas lagii jerawatan , diaa bisa ngurangin jerawat terus ngasih efek yg bikin glowing juga. Claim nya kan 30days pas abis aku coba emg ada bgt hasilnya cumaa ini exfoliating toner jadi gabisa dipake sering2 kalo di muka kuu. Aku ga reccomend ini buat ilangin bekas jerawat yaaa.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Amanda2109
Combination, Medium, Neutral
gatau deh kalo aku pernah pake ni produk tapi hasilnya malah komedo hitam aku tambah banyak dan jadi bingung ngilanginnya, aku kira awalnya itu efek komedo gitam yg keluar tapi kok udah lama ga ilamg ilang, akhirnya aku mutusin buat berhenti make dan sekarang komedo aku dah tak adeeee wkwk
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
Dalaeliani15
Combination, Medium Light, Warm
awal-awal pake toner ini pakenya kapas doang sekali abis cuci muka terus lanjut ke skincare selanjutnya, tapi entah apa yang salah muka aku jadi kering (mungkin sabun cuci muka aku yang bermasalah), terus aku coba pake 7 tetes bertahap itu dan ternyata cara pemakaian juga ngebant banget. kulit mulai gak kering.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
Ellysa91
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku awalnya nyoba gara2 waktu pulang kampung liat adekku pakai ini, mukanya jd glowing dan bruntusan ya hilang. Aku tanya dia blg pakai itu d totol aja di jerawat dan bruntusan dan jangan semuka. Dan taraaaaa, jerawat dan bruntusan emg jd cepet hilang. Cm terkadang meninggalkan noda hitam. Ini sih yg kdg bingung
Usage: 1 month - 3 months
Minta Adek
A
Alya0708
Oily, Medium, Neutral
.....,...................................................,...................................................,...................................................,..............................................
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dajonsonbert
Oily, Medium, Warm
unfortunately this product is giving me a bad allergic reaction. Mungkin kadar yang ada didalam product-nya terlalu kuat untuk kulit aku, atau memang ada beberapa ingredients-nya yang bikin aku alergi. But, what exactly happened was this product making my face red (not a rosy-red I'm hoping it would be), bikin kulit aku sangat kering, dan jelas akhirnya jerawat aku muncul semua. so, beware, especially for you guys who have an oily-sensitive skin like mine.
Usage: 1 month - 3 months
Gift