P
praditavira
Oily, Medium, Neutral
MY HOLYGRAIL! Ini exfoliating toner kecintaan ku sampe saat ini. Udah beberapa kali repurchase, bener bener bagusss banget untuk meredam jeriwi jeriwi yang ada di mukaku. Kalo lagi ada jerawat yang meradang sakit sakit gitu, kadang aku tuang toner ini di kapas trus aku tempelin di atas jerawat. Besoknya jerawat auto ga sakit lagi dan lusanya jerawat pasti udah kempes. Kalo di aku rutin pake ini juga bisa memudarkan bekas jerawat. Aaaaa luv banget pokoknyaaaa, belum bisa berpaling💖💖💖
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dwyoon
Normal, Medium Light, Warm
Suka banget sama toner ini,udah purchase yang kedua kalinya,kulit jadi lembut,kenyal,pokoknya jadi lembab banget,rekomended sih, awal coba karena penasaran jadi keterusan sampe sekarang,satu-satunya produk skincare yang awet banget sama aku ya toner ini hahaha
Usage: More than 1 year
Brand website
N
Novidewi97
Combination, Medium, Neutral
pertama pake sih bagus2 aja setelah 1 bulanan pake ngerasa gk cocok pas dipake jidat beruntusan, sekiranya ada yg berminat kondisi masih 80% aku ada serumnya sepaket beli yg edisi colab sama sung jae pcnya juga masih mulus kalo minat wa aja ya 089662354753 aku dri kab. bogor
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
geaey
Oily, Medium, Neutral
aku beli yg share in jar. aku beli ini karena banyak review bagus di yotoube. tapi setelah aku pake,milia aku malah kaya keluar banyak gitu. pokonya ga menunjukkan tanda tanda kecocokan :( rep? big no huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tiaradewiiii
Oily, Medium, Cool
pas awal pake toner ini emg ada perih di daerah berjerawat tapi bagusnya ga ada purging, buat ngempesin jerawat mungkin butuh waktu seminggu. untuk bekas jerawat sih ga ada ngefek di kulit aku dan komedo juga mengurang aku pakenya sehari dua kali pagi dan malam.
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
F
Fitrihal
Combination, Medium, Warm
Padahal banyak banget yang ngerekomendasiin produk ini buat exfoliasi, aku coba lah beli yang starter kit nya, tapi ternyata ga cocok di muka aku mah :( efeknya buka jadi kering banget muncul bruntusan banyak terus perih juga, malah merah merah huhuu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
U
umzuskinreviews
Dry, Light, Warm
gak nyangka aku, dari sekian banyak produk sbm ini salah satu yang cocok dan keliatan banget hasilnya. pakai toner ini berasa bersih, lebih cerah dan seger. wanginya emg kayak herbs gtu sih. tp selama hasil dikulit bagus, akusih ga masalah sama wanginya.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
T
tashadevina
Oily, Medium, Warm
ney ney ney, liat review org bagus bagus bgt, aku akhirnya termakan untuk cobain. untung baru beli tonernya aja, gataunya pas pake besoknya beruntusan, okelah aku lanjutin kan, sampe satu botol abis, jerawat satu dua muncul, beruntusan gak ilang, padahal aku tipe yg jarang bgt beruntusan. bye deh. setidaknya aku udh abisin satu botol cuma demi memastikan bener gak ke hypean ini hahahhaa. trauma sama yang hype hype.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
alyafadhilla
Oily, Medium Light, Warm
Type skin : Oily - acne prone. Salah satu Exfoliating Toner yg bagus. efeknya di aku sedikit mencerahkan wajah, membuat wajah kenyal, dan tidak menyumbat pori pori, dan lumayan membantu untuk mengempeskan jerawat sih tapi utk bekas jerawat hanya sedikit berpengaruh, dan aku kalo lagi ada jerawat tumbuh langsung aku kompres dengan toner ini besok paginya sudah mengempes si jerawat meresehkan itu hhe.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
M
missnoni
Combination, Light, Neutral
efek lembabin nya dapet banget, kadang aku tepuk2 ke muka 7 skin method (kadang2). tapi setelah pakai sekitar setengah botol, area mukut muncul bruntusan🥲 tapi setelah nyari2 cocok nya di sodaranya si galactomyces pure vit.c itu,
Usage: 1 month - 3 months
Shopee