S
sabbbbb
Oily, Medium Light, Neutral
Bagus banget di kulit aku yg oily acne prone. Harumnya kek pepsodent, dan bikin sejuk. Temen2 bilang makin mulus dan cerahan, dan aku emang ngerasa gitu. Ngga nyesel si beli mahal dan nunggu lama......
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
meilimeili13
Oily, Medium, Neutral
ini holygrail aku 😭 udah pake 2 tahunan, dan ini adalah skincare pertama aku yang works banget di aku. dulu aku sempet banyak banget masalah kulitnya kaya jerawat, whiteheads blackheads, kulitnya juga kusam. setelah pake dua botol kelihatan hasilnya, ya walaupun ga 30days tetep ini tuh skincare yang mengawali perubahan kulit aku terutama di texture! bekas jerawat? ya masih ada sampe sekarang tapi ga parah banget. ini exfo toner yang mild juga, jadi aku pake di am pm routine ga masalah. repurchase pastilah!
Usage: More than 1 year
Shopee
P
parkmochiyymolala
Combination, Medium, Warm
pake pas malem besoknya jerawat langsung mengecil. aku belinya share in bottle di shopee yang 20 ml, awal pake tuhh di aku gk ada purging malah keliatan pori" jadi bersih , kulit jadi cerahan , tekstur produknya itu kayak air bening baunya aku suka banget bau teatree,aku pakenya biasa buat jerawat hormon yang didekat dagu dengan rahang(2x seminggu), rekomendid banget nihh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Verella_renie
Normal, Medium Light, Neutral
beli krn banyak banget yang rekomendasiin, pengen tau seberapa ampuhnya toner ini ngelawan jerawatku, hasilnya jerawatku mudar kok, tapi harus sabar kalo pemakaian, aku pakenya 2x sehari pas pagi sm malem sebelum tidur, tonernya nyegerin menurutku + gak bikin jerawatan, muka juga jadi kerasa lebih bersih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
immonica04
Combination, Medium, Warm
pake ini bikin kulit glowing tapi gak bikin cerah diwajah aku . wangi nya enak banget suka gituuuu tapi untuk harga kurang cocok di kantong pelajar . menurutku toner some by mi itu toner terbaik yang pernah aku gunain karena bener-bener bikin effect glowing nya itu di wajah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
Preciouzcactuss
Normal Skin, Medium, Neutral
wangi nya enak kaya permen mint seger gitu wkwk, pas dipake juga adem dan ga bikin kulitku kering, padahal dia chemical exfoliating toner. toner ini juga cair banget kaya air, jadi mudah meresap di kulit dan tentu aja ga ninggalin rasa lengket. btw toner ini juga bebas paraben karsinogen dan fragrance pokoknya the best banget deh !!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
reizharachma
Oily, Medium Light, Neutral
Aku udah pake toner ini dari pertengahan tahun lalu, dan ini botol ke 4 aku.. semenjak pakai ini muka jadi jarang jerawatan, mukaku yg biasanya minyakan semenjak pakai ini jadi lebih terkontrol minyaknya.. buat yg oily skin dan acne prone kayak aku wajib coba deh..
Usage: More than 1 year
Shopee
B
beberexhaa
Dry, Medium, Neutral
pake ini waktu lepas cream dokter, bagus sih ngangkat sel2 kulit mati & kandungan2 keras yg mungkin berbahaya di kulit dr cream dokter aku. tp setelah pake kok muka aku jd minyakan bgt, agak kusam juga. whiteheads muncul (mungkin purging) tapi aku kurang suka sama productnya, i dont expect more so sorry i wont repurchase this
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
melati888
Dry Skin, Medium Light, Warm
Great product! Bikin cerahan muka iya, apalagi klo muncul jerawat, cepetan kompres deh, tempelin pake kapas 1minute or two. Bsoknya.. kempesss dong! Wanginya minty gitu, segerr.. isinya juga banyak gak hbs sebulan yaa
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
P
p_f_a_r
Oily, Medium Dark, Neutral
Aku pakai ini cuma setengah botol aja. Effect eksfoliasinya biasa aja dan malah kerasa kaya pakai toner biasa. Walaupun dipakai setiap hari tapi aku pakai dia di PM routine. Kurang suka dan menurutku produk ini over claim.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee