AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Cleanser - Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi
3.6 (5.192 Ulasan)
89% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 30 Days Miracle Toner dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner merupakan toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah, menghilangkan kotoran tersumbat dan sebum (minyak) pada pori-pori wajah, serta mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

How to use:
Tuang produk secukupnya pada kapas. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
vosmeyu
Combination, Medium, Warm
06 Jan 2021
Rekomen
Toner Some By Mi ini termasuk kategori dayli exfoliating toner, bisa dipakai tiap hari karena kandungan acidnya rendah. (NB: Kembali lagi ke toleran kulit masing-masing). Toner ini viral banget di Korea, di Indonesia pun sama. Karena klaimnya dalam 30 hari bisa memperbaiki kulit, siapa sih yang tidak tertarik untuk coba? Saya juga tak terkecuali. Lalu apakah hasilnya sesuai klaimnya? Toner ini pakai botol plastik kokoh warna hijau tua sebagai packagingnya, aku suka kemasannya. Di bagian depannya ada highlight beberapa klaimnya, kalau di belakang full hangul, jadi susah dibaca dan dipahami. Kalau kalian penasaran sama full ingredientsnya, bisa swipe ke slide 3. Untuk teksturnya, cair banget, pada umumnya exfoliating toner yang sejauh ini pernah aku coba. Aromanya juga relaxing dan enak, soalnya toner ini menggunakan Peppermint Oil, jadi aromanya kaya aroma 'pr*mag' menurutku. Isinya 150ml, dan selama pemakaian aku bisa awet banget, bisa sampai sekitar 9 bulan. PAOnya 12M. Aku pakai produk ini, di step exfoliating toner. Habis cleansing langsung pakai toner ini. Aku pakainya tergantung mood sih, kadang pakai kapas untuk memastikan sisa debu sudah bersih atau belum, kadang langsung dituang ke tangan trus di templokkin ke muka. Setelah pakai toner ini, wajah jadi fresh, cooling, dan looknya sedikit bikin glowing, nggak kering sama sekali. Walaupun toner ini bisa dipakai tiap hari, dan acidnya tergolong rendah, aku pakainya 2-3x seminggu, takut over exfo. Hasilnya untuk pemakaian dengan kapas, daya angkat kotorannya bagus banget. Sedangkan pemakaian jangka panjangnya, untuk sebuah dayli exfoliating toner termasuk bagus juga. Yang aku notice, kulitku lebih bersih dan lebih cerah, pori-pori sedikit tersamarkan, kalau untuk clogged pores, whiteheads, blackhead nggak berkurang banyak. Untuk pemula yang mau coba exfo toner, produk dari Some By Mi ini bisa jadi salah satu pilihan.
Usage: Less than 1 week Shopee
K
Kezyavan
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
aku uda pake ini lama banget, uda botol ke 3 aku, EMANG SEBAGUS ITU TBH. Kalau kalian pakenya sesuai aturan bs jadi bagus banget, saranku jangan dipake setiap hari, even ini mild, ttp aja ada bahan aktif AHA BHA PHA nya dan kurang bagus dipakai tiap hari karna lama2 bisa bikin overexfoliate
Usage: 6 months - 1 year Instagram
N
nurasitah
Combination, Medium, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
pake dia baru beberapa bulan lalu. iseng2 aja sebenernya beli satu set full buat bantuin bersihin mukaku dari jerawat. dan ternyata emang beneran sebagus itu, dia ngebantu buat ngurangin jerawat dimukaku tapi ga bikin kering. best banget pokoknya!. mau beli lagi? tentu aja, aku udah mau botol kedua hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ayistighfrn
Combination, Medium, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
untuk produk ini bagus untuk glowing tapi sayang tidak cocok di muka ku yang sangat sensitif ini huhu langsung keluar bruntusan+jerawat. gimana ya cara pemakaian yang tepat? tolongg ajarin guyss kali aja cocok di saudaraku hehe maaf ya nda jadi preloved
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sekarmug
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
06 Jan 2021
g ngaruh apa apa dimukaku...untung g bikin break out...sdh rajin make tapi bener bener g ada efeknya, padahal dah rajin banget makenya...hufftt bangett....pas make bareng yang serum merah yg snail itu dan g ada efek apapun walopun dipake barengan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shafadilla
Oily, Medium, Warm
06 Jan 2021
Rekomen
salah satu toner favorite!! ngaruh banget dikulit aku! pake toner ini setiap malem dan udah pake sekitar satu tahunan.. cocok dimuka aku yang oily dan berjerawatt, terus pake ini jerawat aku berkurang banget dan muka jadi terasa bersihan! suka banget sih sama toner ini!
Usage: More than 1 year Shopee
N
naurasahira
Dry Skin, Medium, Neutral
06 Jan 2021
nggak ada yang ngaruh buat aku.. entah kenapaa.. juga ga bikin kulit memburuk atau membaik.. padahal pemakaian sudah lebih dari 4 bulan.. tidak ada rasa yang aneh aneh ketika di pakai.. mungkin ini ga ngaruh buat aku karena sudah terbiasa pakai exfoliator yang lebih kenceng
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
r_utamiiii
Oily, Medium, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
love this product!! bener bener nyesel kenapa ga coba ini produk dr lama huhu tipe kulit ku oily bgt dan itu nyebabin banyak jerawat dan beruntusan gtu dan susah bgt buat ngilanginnya. tp pas pakek ini bener bener di satu bulan pertama langsung keliatan hasilnya. hasil tiap org beda beda si but harus bener bener sabar karena sengaruh itu awalnya juga pakek di rekomendasiin temen terus kemaren rekomendasiin sepupu juga dan jerawat dia tipe yg mendem itu skg bener bener bersih karena toner ajaib ini.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
Nzwarxx
Oily, Light, Cool
06 Jan 2021
Rekomen
pakai ini sampai produk benar-benar abis. Wanginya yang paling aku suka karena bener-bener unik herbal,nyegerin. Dan saat bruntusan pakai ini ampun banget. Untuk aku yang kulit berminyak ini cocok banget.
Usage: More than 1 year Shopee
R
rizkaislam
Combination, Medium, Warm
05 Jan 2021
Rekomen
Bagus banget sih, aku gunakan seminggu 2x lengkap dengan serum dan creamnya. tidak digunakan setiap hari karena kulitku aga sensitif dengan bahan AHA, bikin tipis lama2. wanginya menenangkan banget terutama creamnya mudah meresap, ini sudah repeat order ke 2.
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 117 dari 520
Next