AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Cleanser - Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi
3.6 (5.192 Ulasan)
89% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 30 Days Miracle Toner dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner merupakan toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah, menghilangkan kotoran tersumbat dan sebum (minyak) pada pori-pori wajah, serta mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

How to use:
Tuang produk secukupnya pada kapas. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rizadrmwan
Oily, Medium Light, Neutral
01 Feb 2021
Pake ini di awal langsung muncul cystic acne buset, padahal pakai TO AHA BHA aman, stop 1 bulan, pake snail trucica, terus balik lagi pakai ini, malah jadi tambah bagus, akhirnya aku menuduh snailku yg salah, Aku putuskan snail ku full stop dan pake ini, ternyata produk ini tukang fitnah, dia yg bikin pori membesar, blackbead, bruntusan, sampe cystic acne, aku hampir aja menuduh Skin1004 Madagascar Ampoule juga penyebabnya πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ. Big no no no buat produk some by mi warna hijau
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
F
faifta5005
Oily, Medium, Warm
01 Feb 2021
Rekomen
My holy grail and my savior from maskne.... πŸ˜„πŸ˜„ Awalnya keracunan salah satu beauty influencer yg ngerekomemdasiin produk untuk mengatasi maskne dan akhirnya memutuskan untuk nyobain.... Toner ini bener2 cair bgt dan walaupun termasuk exfo toner, tpi gak bikin kering samsek dan aman dipake tiap hari pagi malem... Efeknya bener2 bisa meredakan jerawat akibat maskne di bagian pipi dan dagu, dan sekarang concern unt ngilangin PIH... Kayaknya aq cocok sma kandungan tea tree dan niacianmide-nya.... Pengen nyoba rangkaian produknya, kyk serum sma creamnya, cmn aq liat ingridientsnya ada kandungan Cica-nya, jdi msh maju mundur pengen beli krn trauma takut BO gara2 Cica.... Skrng otw purchase lagi, dan juga toner ini bikin jerawat saat haid lebih terkontrol gitu... Jerawat tetep ada, tpi cmn 1/2 biji dan bukan yg bengkak atau sakit gitu.... Thumbs up buat produk ini...!!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dittariana
Oily, Medium Light, Warm
31 Jan 2021
beli ini karna kata org bagus bgt + aku baru berhenti pake obat dokt dan nyari toner.. terus aku beli ini, bagus sih awal nya tapi lama lama beruntusan tapi aku kepo bgt aku habisin satu botol karna waktu itu lg booming bgt dan orgorg blg bagus, tp aku ngerasa kulit muka aku makin tipis dan keluar jerawat yg sakit bgt gitu kalo kesentuh
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
marufaannisa
Combination, Medium Light, Warm
31 Jan 2021
Pertama kali beli ini di share in jar nemu di twitter,wanginya enak dan warnanya ga terlalu bening pertama kali aku makainya malam hari dan besokkan harinya tuh mukaku jadi super oily(kulitku combinasi) gatau kenapa ya oily banget bener" kaya kilang gitu,jadi aku ga lanjutin lagi smpe skrg berakhir ku hibah ke temankuπŸ₯²
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lutfiaism
Oily, Medium, Neutral
31 Jan 2021
Rekomen
Start coba Juli 2019, tertarik karena review nya booming bgt πŸ˜† terus baru kepikiran "pentingnya" exfoliant wajah sama claims nya - Sempet timbulin jerawat kurang lebih seminggu, mungkin karena pertama kali juga pakai chemical exfoliant, semacam adaptasi sepertinya - Meskipun exfoliant, tapi dia tergolong mild dan ga harsh di kulit. Setelah dipake, ada efek clean dan moist nya juga - Efek paling signifikan yang dirasakan dikulit aku yaitu calming jerawat, beberapa bantu keringin atau kempesin, bersihin komedo2 yang "ringan", beberapa dark spot memudar tapi yang kecil-kecil gitu. - even ga bikin perubahan drastis yang bikin jerawat hempas sepenuhnya, tapi Sebagai exfoliator pertama yang aku coba, dia sangat bantu calming kondisi oily dan acne prone, bisa di bilang aku cocok, dan gak nimbulin efek yang buruk sampe sekarang ini malah cenderung bermanfaat hihi
Usage: More than 1 year Shopee
A
alynafe
Combination, Light, Cool
30 Jan 2021
Rekomen
bagus gus gus.................tapi harga nya agak pricey but ga terlalu pricey juga gitu. ya sedeng brrti ya. lama abisnya menurut aku karna kan ga dipake everyday y. exfo toner pertama yg aku coba and cocok bgt deh ku kulit aku xixixixi...
Usage: More than 1 year Shopee
A
Anisnadila
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2021
Rekomen
Ini toner kedua aku yang aku coba bagus cocok di aku kalau lagi iritasi aku pakai toner ini (aku pakainya pakai kapas ya guys gak di tepuk langsung di muka) bikin lembab tapi gak perih wangi mintnya seger kemungkinan aman untuk kulit sensitif.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mmmaaair
Oily, Medium Dark, Warm
30 Jan 2021
padahal udah botol kedua yaa tapi ngerasa b aja di kulit ku. wanginya dominan tea tree sih emang. kalo dibandingin sama cosrx aha bha kayaknya lebih oke cosrx aha bha soalnya gak bikin kering. Pake ini gak bikin jerawatan sih tapi gak bikin jerawat hilang juga
Usage: More than 1 year Shopee
M
melsglorya
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2021
Rekomen
Udah 1 bulan aku pakai. Dan emg bener wajahku lebih cerah dan cukup membantu menyamarkan noda2 bekas jerawat. kulit mati juga tuntas. Dan emg awal2nya ada jerawat2 kecil. Tapi sekarang udah normal. Aku akan coba pakai lg sampai bulan ke 2..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rosanovita
Oily Skin, Medium, Warm
30 Jan 2021
Jadi produk ini aku beli karna keracun tiktok, untuk harga sama kualitas si ga worth it menurutku karna pas di pake ga ngaruh apa2 kemukaku. Malah kaya bikin keset gitu. Aku pikir karna baru awal kan aku coba pake terus setiap 1 minggu 2 - 3 kali tetep ga ada perubahan apa2 sih. Repurchase? No bgt.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 112 dari 520
Next