W
widagpratiwi
Combination, Medium, Warm
Udah pake Toner ini lebih dari setahun, udh beberapa kali purchase juga. Overall dia bagus sih gak bikin breakout. Awal pemakaian puas banget karena bikin blackhead hilang dan menyamarkan pori-pori. Tapi kesini2 jadi b aja, ya tapi balik lagi butuh chemical exfo asal ga bikin breakout its ok. Dikulitku aman dipake setiap hari sih karena dia mild gitu. Untuk wanginya seger gitu sihh, texturenya cair banget spt air dan toner pada umumnya.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mel_dham
Combination, Medium Light, Neutral
miracle toner 30days aha bha pha produk yang menarik karena banyak yang jerawatnya mereda pakai toner ini. kandungan kandungannya memang disarankan untuk yang berjerawat.tapi aku ga pakai lagi karna aku fokus pakai toner dokter sajaa.
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
rlaila93
Oily, Medium, Warm
exfo toner holy grail aku. beneran kaya claimnya, sebulan bener2 bikin bruntusan dan jerawat mendingan. bikin muka cerah juga. pori2 juga mengecil. pas lg jerawatan dikompres pake toner ini besoknya kering!
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aderzfarida
Combination, Medium Light, Warm
love hate banget. jerawat aku yg bejibun ilangnya gegara pake toner dewa ini sih. aku salah pemakaian karna dulu belum paham konsep exfol toner. kupake dong tiap hari. berasa keras aja di muka. lama2 perih😭 kalo pakenya bener smnggu cukup 3 kali, pasti hasilnya bakal lbh oke kok. intinya cara pemakaian nya aja yg kurang tepat
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yaizaalf
Oily, Medium Light, Cool
LOVE HATE RELATIONSHIP SIIH SAMA PRODUK SATU INI. produkk glowingnya dapat bangett tapi pas dipakai banyak breakout kecil2 gitu1 2 ann. tapi saat itu masih terus tak pake karena eman banget dan masih belum percaya kalau sedang breakout. But worth to try siih memang kulitku aja yang terlalu rewel
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
theresia110
Dry, Medium, Neutral
Pertama kalinya pake toner AHA BHA tapi langsung gak cocok:'((. Langsung di muka aku muncul jerawat kecil2 dan komedo makin banyak. Agak nyesel beli yang full size. Menurut aku harganya tergolong mahal banget. Untuk klaim nya mencerahkan dan bekas jerawat gaada sama sekali. Repurchase? Gaakan lagii
Usage: 1 week - 1 month
shopee
Y
yuansaf
Oily, Medium, Neutral
Exfo toner yg paling ngaruh di muka aku. Bisa dipake pagi dan malam. Bantu keringin jerawat dan jg bantu memudarkan darkspot bekas jerawat. Apalagi kalo dipake serangakain series makin bagus hasilnya di muka. Udah repurchase yg ke2 kalinya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
ceciliadianaa
Oily, Light, Neutral
sebenernya ini aku cocok2 aja sih, secara mukaku kalo ga cocok pasti langsung nimbulin efek, entah breakout or merahh panas gatel dll gt deh.... tp gatau napaa kok dl pindah kelain hati yaa dasar akuu memang ga saabarann dehh ...
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
S
stradivata
Normal Skin, Medium Light, Neutral
udah menahun pake ini dan cocok banget. dulu waktu kulit masih oke sih bisa pake tiap hari. sekarang karena pandemi dan kerjaan mengharuskan tuk cuci muka terlalu sering, aku selang seling tiap 2 hari. di aku bikin kulit jd lebih cepet pergantiannya. dikombinasi sama yg lain pun aman sejauh ini.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nandaall
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya bagus banget buat komedoku, bahkan blackhead juga ke angkat. tapi, sayang bgt lama lama jadi ga ngaruh apa apa huhu :( padahal ini enak bgt dipakenya gada cekat cekit sama sekali. karena udah ga ngaruh apa apa, mau gamau harus ganti exfo ke yg lebih tinggi.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee