G
Gabby0025
Oily, Light, Neutral
ini bagus banget sih, cuma aku akhirnya ganti ke super matcha karena mau fokus untuk pore tightening. menurutku toner ini gampang nyerap, cukup efektif buat jerawat dan ga bikin lengket. tapi ada efek perih kadang, mungkin karena tonernya bekerja yaa
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
D
Dessy1728
Combination, Medium, Warm
baru pertama kali pakai, ada sedikit clikit di muka, tapi setelah pakai berapa kali udah gak berasa, ada purging pertama kali pake, abis itu udah gak ada, gak sampai habis aku gunain ini, abis itu hamil, jadi gak diterusin , kalo recommend bagus aja muka jadi sedikit cerah
Usage: Less than 1 week
Instagram
O
ossy28
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk yg baru nyobain exfoliating toner, ini sih the best bgt ya. Karna AHA,BHA,PHAnya semua dibawah 0,3. Cocok bgt dipake tiap hari juga sih ga bakal nyebabin iritasi di aku. Toner ini di aku the bestt bgt utk nguragin bruntusan di jidat, tp jujur kalo buat blackhead & kemedo di idung gak begitu ngaruh. Untuk jerawat jg bisa bgt bantu ngempesin & memoercepat bikin kering meskipun ga secepat itu ya krn lagi2 kandungannya kan rendahhh bgt. I wouldn’t repurchase this lg kayaknya simply karna mau beralih ke produk lokal lain hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
regitadm02
Dry Skin, Light, Neutral
pertama kali aku pakai product ini, alhamdulillah ga ada masalah apa-apa. untuk teksturnya cair seperti air biasa, wanginya khas bgt tapi ga jadi masalah, karena air daya serapnya pun cepat, kalau habis pakai product ini serasa tekstur kulit jadi lebih baik
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Alyanur_z4hra
Oily, Medium, Warm
Buat skin concern oily kayak aku ini bisa jadi rekomendasi yang bagus sihhh, dia enak banget pas di apply fresh dan calming gitu. Terus pas aku liat di kapas, dia bener-bener ngangkat kotoran gaess. Residunya bener-bener keangkat, tapi efek aha bha exfoliatenya kurang kerasa sih di aku.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
Clara_Helena
Combination, Light, Cool
Rangkaian some by ni yg ijo ini enak dipake kalo lagi ada jerawat bulanan atau hormonal. Mempercepat pemulihan jerawat n mengatasi biar nggak berbekas juga. Karena sekarang udah jarang jerawatan, aku jarang pke rangkaian ini. Karena malah bikin breakout kalo dipake di wajah yg nggak bermasalah. Mungkin over exfo kali ya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
Tipe kulit ku normal to oily dan cocok pake produk ini. Aku ga terlalu merhatiin sih ini bagus banget buat jerawat apa engga, tapi di aku ini ga purging samsek. Aku biasa pake di skincare pagi dan malem, gabikin kering justru malah ngelembabin. Oiya aku pake ini semenjak muncul jerawat mendem, banyak yg bilang katanya kalo ada jerawat mendem dia bagus buat ngeluarin isi jerawat nya. Kalo di aku jerawat masih aja mendem, tapi bikin calm
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
puspaayuu
Oily Skin, Medium, Neutral
menurut aku bagus sih, ini exfo yang mild banget buat pemula ya. ingredients nya alami, dan banyak ekstrak tanaman yang bagus buat calming kulit acne prone. aku pake ini sekitar kurang lebih sebulan udah kelihatan hasilnya, kulit aku lebih halus dan engga bertekstur, dan jadi jarang nimbul jerawat. good product sih, tapi aku ga repurchase karena pengin cari yang lain hehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dilaputri
Combination, Medium Light, Neutral
Haaa nyesel bgt pake ini, selama ini aku pake exfo toner, serum, dsb gapernah ada yang seganas dia. Aku bingung ini dia % nya yg tinggi ato gimana. Ato aku gacocok sama “tea tree” nya. Tapi baru pemakaian kedua muka ku brutusan parah, ditrmpat yang gapernah jerawatan jd jerawatan, bener2 gacocok:( akhirnya kasih ketemen hehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
awfa
Dry, Medium Light, Cool
first imp ke sbm ini langsung cinta karena dia bikin glowing dan cerahan. even dia exfoliating toner tp ga bikin ketarik sama sekali dan ga kerasa tingling. bau tea tree nya enak bgt. aku biasa pake tiap malem justru dia mengurangi jerawatku dan sangat mencerahkan.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee