W
wulanmartini
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama toner ini. Walaupun harus purging dulu sebulanan lebih tapi efeknya bagus banget. Muka aku itu tipenya bruntusan banyak. Aku punya bruntusan abadi diantara alis dan setelah dipakein toner ini langsung hilang dongg + muka jadi glowing sehat gitu. Kotoran yg keangkat juga banyak.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rizkikaarmy
Combination, Medium Light, Cool
dulu sempet repurchase ini 2x, tapi waktu awal pemakaian tuh kayak ada purging gitu. aku sebenernya ga begitu percaya yang namanya purging ya, cuma lama kelamaan emang ngilangin bruntusan aku. wanginya enak banget. cuma ya minusnya ada 'purging' dulu di aku
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
S
salmaaa0312
Combination, Light, Cool
Salah satu toner kecintaan aku dari some by me. Pas aku pakai toner ini bener-bener mukaku bersih dari jerawat. Komedo juga berkurang apalagi yang lebih epiknya pori-pori juga ikut mengecil😭. Pokoknya wajahku jadi terlihat lebih sehat dan glowing.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
avocadowhiskey
Normal Skin, Medium Light, Warm
Ini bener2 HOLY GRAIL akuuuuu!!!!!!! Kalo pas lagi breakout bruntus jerawat parah bgt aku suka pas mukaku jerawatan semuka aku kasi dikapas trs ku kompres dibagian bagian yg bermasalah ini exfoliate nya agak kenceng si tp beneran ngebantu aku suka banget. Bikin cepet sembuhhh
Usage: More than 1 year
Shopee
S
saavirat
Combination, Medium Light, Cool
cinta bgt sama toner ini!! wanginya enak kayak mint gitu. trs diaplikasikan pakai kapas tuh kayak lgsg ngerasa bersih karena pasti di kapas keliatan bgt keangkat kotorannya gt gila sih!!!😭🙌🏻 oiya, trs aku suka pakai ini untuk jd kompres jerawat gt aku diemin semaleman dan besok paginya bengkak jerawatnya mengecil! just go get this a try!✨
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
syela7
Normal, Light, Neutral
Masih bingung kenapa toner ini aja udah buat kulit bagus banget. Gak diragukan lagi sih , some by mi miracle toner ini bener-bener top banget.buat yang belum nyobain, kudu wajib nyobain. Apalagi yg kulitnya breakout atau pori-porinya gedeee
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
A
adindaaurel__
Dry, Medium Light, Warm
Aku pakenya tiap malem doang paginya kulit berasa sehat bgt kenyal plumpy halus gitu, kalo ada jerawat ditotol ini besoknya lgsg kempes! Cintaaaa bgttt tapi kalo utk komedo cuma berkurang sedikit, ga ilang semua
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
tessap
Oily, Medium Light, Warm
Aku kurang cocok pake ini, aku pikir bagus kan krna klaimnya kan memang bagus2 yaaa . tp di kulitku yg oily, kadang bisa jd sensitif malah timbul bruntusan huhu , jerawat kecil-kecil gitu, akhirnya stop pemakaian. Sayang banget :((
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ayatannn_
Combination, Light, Neutral
Beli produk ini karena katanya bisa membantu mengecilkan pori. Setelah kurang lebih sebulan pemakaian hasil mulai terlihat dengan kulit menjadi glowing dan lebih cerah. Bagus juga untuk mengatasi bruntusan. Sayang sekali menurutku fungsi mengecilkan pori belum terlihat.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
devivianatalia
Combination, Medium Light, Neutral
Ini toner yang menurut aku bagus banget buat yg punya komedo banyak plus bruntusann, pertama, wanginya itu menurut aku wangi sih, tapi terlalu kuat gtuu. sama kek review cewe² lain, pas make pertama kali itu muka gw malah merah dan mungkin agak nolah produknya(?) tapi gw coba berenti selama beberapa hari dan mulai pake lagi (sayang udh beli huhu), setelah nunggu, efek yang diberikan selama pemakaian terakhir itu, komedo aku di daerah pipi itu mulai berkurang bangettt, pipi ama jidat jadi lebih halus, terus bruntus² yg ada di pipi dan jidat pelan² mulai ilangg. aku make ini udh lumayan lama sih 3 bulanan, dan ini pembelian kedua aku. ini recommended product sih menurut akuu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee