R
reviirhe
Combination, Medium Light, Warm
Toner ini udah jadi skincare wajib aku sih. Gentle buat dipakai setiap hari. Ringan dan ngebersihin banget. Efeknya ngebantu ngilangin beruntusan aku dan bikin kulit muka terlihat lebih cerah ga kusam. Ini udah botol ketiga aku beli. Recommended apalagi kalau digabung dengan Ampoulenya.
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
K
kaylanisa
Combination, Medium Light, Cool
Tonernya bagus banget sih buat acne prone kaya aku, dia bikin calming jerawat gituuu. buat calmingin redness di aku ga terlalu ngaruh sih:( teksturnya cair ringan gitu, trus gada baunya sama sekali. dia juga bisa dipake setiap hari, ngelembapin juga. ngefek dia aku juga ga cepet sih, lumayan lama. overall bagus lah
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
A
Ayyuo_
Combination, Medium Dark, Neutral
Huwaa ini tonerr bagus bangett buat kulit yang sensitive oily acne pro kek akuu. akhirnya nemu produk yang cocok tanpa ada purging/ breakout. dengan tekstur yang caik kek air membuat toner mudah menyerap. pakai sehari 2x pun ga masalah walaupun ini to er exfo
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
Ayyuo_
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini bener bener toner terbaikk, untuk jenis kulit aku(oily acne pro sensitive) jenis kulit yang gampang bat jerawatan/bruntusan. Akhirnya nemu produk yg cocok tanpa Breakout huwaaa cintaa batt sama ini tonerr. pengem coba serangkaian skin 1004 tapi masi nabung👉👈
Usage: 1 month - 3 months
shopee
A
ayunoov
Oily, Medium Light, Warm
Ini toner paling the best yang pernah aku pake. Bikin kulit lembab tapi ga berminyak. Bener-bener bikin kulit jadi enak banget, relax gitu. Beli desember tahun lalu sampe sekarang masih kepake belum 1/3 nya padahal sehari bisa pake 2-4x. Cocok banget buat kulit berminyakku.
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
D
dessilusiana
Combination, Medium, Neutral
teksturnya cair, bening, ngga ada wanginya, bener-bener kaya air. awal beli yang share in, agak pesimis ngga cocok awalnya, kebetulan beli pas muka lagi BO parah, ternyata dia mampu meredakan jerawat yang lagi meradang. walau cara kerjanya ngga instan. tapi perlahan-lahan dia mampu bikin aku melewati masa BO. saking senengnya sampe beli yang ukuran 400 ml, kaget bener pas dateng ternyata gede banget 🤣 (iyasih hampir setengah liter). aku pake ini langsung dituang ke tangan terus di tepuk-tepuk dimuka. krn mukaku sensitif banget kalo pake kapas. setelah itu lanjut pakai ampulenya, dua produknya ini the best banget, muka jadi lebih siap aja buat pakai step skincare selanjutnya...
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
I
irmatias
Combination, Medium Dark, Neutral
teksturnya cair bening gitu, gaada aromanya, cukup cepat menyerap, kelembaban terbaik, meskipun ga terlalu lembab, biasanya enak banget dipake layering gitu, ini amtar exfoliating dan hydrating toner gitu, hasilnya oke banget, emang ngga ngasih hasil yang instan sih, tapi memperbaik skin barrier dan calming banget di wajah.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
marieastridy
Combination, Medium Dark, Neutral
awalnya sempet tertarik katanya ini toner bisa bikin cling, calming, cocok buat kulit sensitif, sayangnyaa tapi di aku ngga ada efek apa2, uda pake 2x sehari ga ada efek apapun.. bersih iya, seger iya.. uda itu aja utk kulit lebih cling/ terlihat fresh sih ngga gitu2 bgt ya.. dan utk harga yg segini kyknya ak blm mau coba lagi deh.. ato kalopun coba biar lgsg keliatan skalian sama produk2 pendukung lainnya kali ya?
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
E
esp_arum
Combination, Medium, Neutral
Untuk toner yang satu ini bener-bener jadi penolongku ketika muka udah mulai jerawatan dan muncul bruntusan. Toner ini tergolong exfoliating toner yang bener-bener gentle jadi aman buat kulit sensitif. Bisa calming kulit wajahkuu. Teksturnya cair banget kayak air, ga ada wanginya, dan ga mengandung alkohol. Sayangnya harganya pricey banget, tapi worth it sih✨
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
Celiareginaf
Combination, Medium Light, Warm
Produk ini bagus bangettt, bener" ngerubah wajah ak dr yg dulunya jerawatan kecil" dan bruntusan jd ilang semua tapi skarang pengen coba produk lain jd ak mau jual preloved nya masih 40% an jual 90k aja minat SOLD!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee