Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

R
risaisa
Combination, Medium, Neutral
27 Aug 2019
beli ini karena racun dari suhay dan beberapa review yang mendukung kalo ini tuh bagus. padahal menurut gue harganya lumayan mahal buat toner. udah sebulan make ini bareng snail truecica somebymi, ada perubahan di kulit aku. bekas jerawat aku yg item2 mulai berkurang, tekstur muka aku yg agak gradakan juga mulai membaik. tapi perubahannya tuh perlahaaaan banget, hasilnya sih ga langsung keliatan banget, emang cuma sedikit, kudu sabar emang sesuai review orang2. tapi gue seseneng itu sih ama hasilnya, karena ngilangin bekas jerawat tuh emang sesusah itu. yang aku suka juga ini tuh exfoliating toner yang mild, jadi ga khawatir iritasi, ga ada kerasa cekit2 juga pas dipake. walaupun dia exfoliating, tapi tuh ga bikin kering, malah kalo didiemin agak lama, kulit aku malah jadi berasa lebih lembab gitu, minyak di muka aku keluar dikit, rasa2nya dia lagi ngeluarin kotoran di muka lol. repurchase ? maybe. bakal ngabisin produknya dulu sambil lihat perubahan selanjutnya
M
mariaiswati
Combination, Light, Neutral
27 Aug 2019
akhirnya ada toner exfoliating yg bisa dan aman dipake tiap hari. nggak bikin cekit2, bikin perih sih kadang-kadang kalo beberapa bagian muka aku lg agak merah. udh mau 3 bulan pake sejauh ini cocok.
V
vicaar
Combination, Medium Light, Neutral
26 Aug 2019
Sekarang baru ngerti kenapa orang2 pada rebutan toner satu ini.. Dulu pernah coba versi SIJ nya 10 ml kl ndak salah dan ngerasa ndak ada efek nya.. baru 1 bulanan ini beli versi full size 210ml dan amaze bgt sama toner ini.. efek exfoliate dan hydrating nya bener2 balance! PIH yg udah berbulan2 ndak bisa hilang setelah pakai ini mulai pudar dan kulitku ndak berasa kering sama skali! Fix bakalan restock yg versi 400 ml
D
dianj
Oily, Light, Neutral
25 Aug 2019
Ngilangin bruntusan dari some by mi pake ini. Ini beneran ya ajaib mampus. Tapi mahal bgt buat gue tu harganya yg full size. Gak sanggup kak belinya :’) kalo harganya turun mau deh jadi pengguna loyal merek dia ini hahaha
T
tamadhika
Oily, Medium, Neutral
25 Aug 2019
Rekomen
toner kesayangan aku, bener bener bagus banget bikin muka lebih hydrate dan kalo di aku effectnya mengurangi komedo dan mengecilkan pori2 jadi bagian hidung aku halus banget dan lumayan mencerahkan juga sihhhh!!
Usage: 1 month - 3 months Gift/Sample
N
nadyarizkis
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Aug 2019
Rekomen
Udah pake produk ini sekitar 60%. Aku belum begitu tau sih efeknya tuh apa, tapi yang jelas aku berasa sekarang mukaku lebih lembab. Entah karna aku juga pakai ampoulenya atau gimana hehe. Untuk darkspot, buatku gak begitu membantu, untuk jerawat juga biasa aja. So-so sih produknya, aku bingung juga kalau tiap abis pake ini gak berasa ada apa2.. biasa aja kayak berasa muka lebih bersih aja. Aku biasanya pake pagi dan malam karna ini emang rekomen untuk daily kan ya, tapi setelahnya aku pakai hydrating toner soalnya takut jadi kering ke muka. Repurchase? Hm belum tau sih, aku kayaknya pengen coba produk lain.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Syifarosya
Combination, Medium, Neutral
24 Aug 2019
i didn't expect it good. noda noda jerawatku hilang perlahan, better than before walaupun bukan yg drastis keliatan cepet hilang tp ini butuh proses, itupun lumayan sih cuma 2 minggu udh keliatan hasilnya di muka aku. untuk jerawatnya sih tetep muncul cuma gak se sering kalo aku gak pake ini. ini kaya lebih mengurangi timbulnya jerawat di muka aku, tapi ya tetep muncul cuma lebih sedikit dan gak yg meradang di banding aku ga pake ini tuh meradang merah gitu. sbrnya aku gatau sih yg bikin muka aku kaya gitu semua karena ampoule nya, toner nya, atau cream nya, karena aku langsung pake 1 rangkaian gitu
R
runykusuma31
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 Aug 2019
Rekomen
Aku mau PRELOVED-in yang ampoule nya yang isi 50ml. Kondisinya 85% ya. Price 200k boleh nego asal jangan sadis. Bisa hubungi LINE @/runnykusuma atau WA by request atau hubungi aku lewat DM instagram @/runy.k ya🙂 sebelum memutuskan beli fullsize sempet beli share in jar nya 2x dan ngerasa gaada efek buruk apa2. Jadi memberanikan diri beli fullsize nya deh. Tapi makin kesini notice wajah aku jadi suka ada bumpy nya gitu. Hilang 1, muncul lagi satunya:( walaupun ini sebenernya bagus utk hilangin kemerahan di muka..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yaa_aisyah
Oily, Medium Light, Warm
23 Aug 2019
Menurutku produk ini lumayan bagus buat melembabkan wajah, tapi aku belum ngerasain efeknya yg gimana-gimana, jujur lebih ngaruh cosrx aha bha clarifying treatment toner kalau untuk urusan toner yg efeknya nyata. Kualitas packagingnya yg baru sih oke2 aja, isinya lebih banyak dari yg lama, jd agak besaran botolnya, of course bakal susah dibawa travelling. Repurchase? maybe, nunggu habis banget apakah ada perubahan yg lebih signifikan apa engga, kalau ngga aku bakal balik ke cosrx, hehe, soalnya ini lebih mahal dan susah pula nyarinya. :")
R
RahayuWidianty
Combination, Medium, Warm
23 Aug 2019
awalnya mix toner ini sama perawatan krim dokter ku dan masih berjerawat juga. terus ku lanjut pemakaian nya sampai beberapa minggu dan masih berjerawat batu dan beruntus yg ga berkesudahan. setelah toner yg di share in jar habis aku masih nekat beli full sz nya 210ml baru ngeh pas pake perih banget sampai cekit cekit. sampe akhirnya ga berani lagi pake toner ini.
Prev
Laman 122 dari 146
Next