M
miadewi
Combination, Medium Light, Neutral
Baru kurang lebih sebulan ini pake serangkaian produknya. Dan toner nya juara lah. Bikin kulit keliatan fresh banget. Teksturnya bener2 kaya air bening biasa, ga lengket2 dan ga bikin muka kering dan kaya ketarik2..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurulhdyah96
Combination, Medium Light, Warm
Tergiur banget habis nonton review Suhay Salim dan review yg mostly cocok. Pas beli langsung cobain combine pelan-pelan sama skincare routine pagi, belum ada masalah berarti. Tapi beberapa hari muka merah banget, gak perih, gak bruntusan juga, cuman merah. Dari produknya sih pastinya gak masalah karena BANYAK BANGET yang cocok, masalahnya sih kayaknya karena dicombine sama skincare routine aku, atau memang di kulit aku aja yg gak cocok. Akhirnya pake ini cuman sekitar 5-6 kali, udah gak pernah lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
S
SulastriNWP
Combination, Medium Light, Neutral
Tergiur toner ini krn hype banget beberapa bulan lalu. Sebelumnya pake toner phyto niacin dari nacific, trus beli toner ini share in jar gt bentuk spray krn masih belom yakin mau beli yg full size. Make toner ini aku jadiin night routine, jd jelang tidur gt, hasilnya di aku so far cocok, ringan bgt kyak air, baunya ngga ada masalah bukan bau yg kimia jg ngga sih. Pemakaian pertama kali emang agak ngerasa bakal ngga cocok nih tp aku lanjutin terus, akhirnya cocok juga, kulit wajah jadi lembab, lebih halus, komedo berkurang, wajah jg jarang berminyak (tipe kulit wajahku kombinasi). So far suka sm produk ini :) rencana mau ngabisin yg botol share in jar dulu, baru pikir" dlu mau beli yg full size or not xD
W
weirdniss
Combination, Medium, Neutral
Sumpah, ini toner ajaib banget apa gimana ya😭 Takjub banget sama toner ini, baru pakai sekali langsung bisa ilangin jerawat yang baru mau muncul. Jadinya pas dikasihin ini, itu jerawat ngga jadi tumbuh dong! Gila sih. Cinta bat pokoknya. Cuma ya itu, harganya masih terlalu mahal buatku huhu😭 But, still love it sooooo muchh!
T
tie
Combination, Medium Light, Neutral
awal beli sempat ragu, exfoliate toner tapi boleh dipake tiap hari. Kuatir kulit wajah jadi kering,ternyata ngga, aku dah pake selama dua mingguan. Tonernya cepet banget nyerap ke kulit,gampang buat layering skincare tanpa harus nunggu lama. kalo lagi beneran pengen exfoliate Aku makenya tuang tonernya ke kapas,muka bersih banget bis itu. Komedo mulai ngilang sejak make toner ini padahal ga aku pencet2.
F
fildzahfzakiah
Oily, Medium, Warm
Nyoba ini karena tergiur review nya suhay. Ini udah produk kesekian yg aku beli karena jadi holy grail nya suhay tapi di aku produknya did nothing lol. Sesuai namanya aja dia toning toner, dibilang hydrating toner kurang lembab, dibilang exfo toner juga dia terlalu mild. Untungnya harganya murah jadi aku bisa pake banyak2 buat sekedar ngebasahin kulit kalo habis cuci muka dan sebelum masuk ke skincare routine. Karena dia nggak bikin bo dan sayang udah beli kalo nggak dihabisin, jadi tetep akan pake dia dulu sampe habis. But will not repurchase, will stick to klairs as my hydrating toner and sk-ii for exfo toner.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Chanovieta
Combination, Medium Light, Neutral
Sama seperti ampoule nya yang cuman bikin mingkem jerawat aku, kalo toner ini cuman bikin kemerahan di muka ilangg dan gak ngerasa ada efek lain, padahal dari teksturnya suka banget gampang nyerapp tapi krn gak ngefek apa2 selain menghilangkan kemerahan jadi ga mikir buat nerusin make dia lagi hihi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
galistyacitta
Dry, Medium, Neutral
works like magic for me! gk aneh2 gentle exfoliating. semenjak pake ini, wajahku jadi lebih cepet fading kemerahannya sama bekas jerawatku. komedoku di hidung juga jadi cepet ilang kyk gampang diambilin gitulaaah. plus gk ada bau aneh2, warnanya bening plus cepet nyerep dikulit. pertama kalinya toner bisa ngaruh bgt di kulitku, worth it to try. klo cocok bisa super sih 💕
R
Rahayuhs
Dry Skin, Medium, Warm
udah gunain ini rutin tp blm bgtu banyak perubahan.. exfoliatingnya jg blm berpengaruh banyak..apa karna aku hamil ya hormon lg ga bgtu mendukung untuk pake skincare atau emng skincarenya belum cocok ?
E
ellenab
Oily, Medium, Warm
aku udah habis 1 botol pakenya barengan sama ampoulnya. tapi sayang di aku gaada efeknya. nggak bikin BO tapi aku merasa selama pemakaian jadi agak merah? mungkin karna aku pakenya tiap hari sih. tp selain itu gaada efek apa-apa.