Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

L
Lolly93
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2019
Rekomen
Kulit gw cukup sensitive dan suka merah2 dan bejerawat gitu smnjk lepas obat dokter. Pake ini kulit jadi lebih calm dan jerawat ilang, ga merah2 lagi juga. Suka banget sama produk ini, tp ga akan sering pke. Krn ntr tkt jadi kebal. Kalo lagi bermasalah parah aja baru pake ini lg. Hehehhe
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
R
Rahmanielva
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2019
Udah sekitar 2 minggu pakai ini. Beli karena diskon turis di malaysia hahaha. Ini bener-bener cocok kayanya untuk yg kulit sensitif karena aku ga ada bo atau masalah kulit lainnya setelah pakai ini. Tapi menurutku kurang nyegerin aja sensasinya, dan bener-bener gaada aroma apapun. Repurchase? No. Karena aku sukanya sama toner yg ada efek nyegerinnya.
M
maharaniep
Combination, Medium Light, Warm
30 Oct 2019
karna terbukti cocok sm ampoule dan creamnya, akhirnya memberanikan diri untuk coba tonernya juga. awalnya pengen coba exfoliating toner, tp mau coba yg gentle dulu aja sblm yg kenceng. ku baru coba bbrp kali, semoga it does its job to exfoliate the skin and reduce my dark spots! jadi nanti ku update lg yaa setelah sebulan pemakaian..
L
luluassegaf
Oily, Medium, Warm
29 Oct 2019
Rekomen
Setelah perjalanan mencari toner yg cocok karena muka ku rada rada sensitif plus acne pored akhirnya ku putuskan yang satu ini emang bener bener secocok itu dimuka ku dan aman di pake day and night routine tanpa bikin over exo ✨
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
Meccabaron
Combination, Medium, Warm
28 Oct 2019
Gak cocok.. Pakai Toner ini barengan sama serumnya. Dipakai pas kulit iritasi dan ternyata bikin kulit tambah bruntusan. Serum udah distop dan coba pakai toner aja dengan moisturizer simple tetep bikin kulit kering, gatal dan jerawat tumbuh banyak banget dipipi dan dahi. Sedih banget.
P
puterex
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2019
Rekomen
pas awal make tuh rasanya agak anget gt di kulit wajah, mungkin itu dia lagi kerja ngeexfoliate kulitku kali ya. aku pake toner ini setiap hari 2 kali sehari, sesudah pake fw. trus sempet bikin purging di hari ke tiga, keluar jerawat bruntusan di pipi dan dahi. sempet sedih nih karna mikir apa aku gak cocok pake ini, tp aku gak putus asa dan nyoba untuk benerin purgingnya pake toner ini juga dengan cara aku kompres bagian yg ngambek pake kapas yg dibasahin toner ini daaan hasilnya bener2 keliatan bgt dalam 2-3 kali kompres tuh udah kempes semua!! aku udah 2 kali purging kaya gini, terutama pas sesudah exfoliate pake somethinc aha bha pha trus pake ini abisnya, langsung deh kulit ngambek. tapi kalo gak dibarengi pas exfoliate pake somethinc sih ga ada masalah, malah toner ini oke bgt!! toner tercinta dah kalo buat jerawat, bruntusan, mengontrol minyak, sama kulit wajah kemerahan💖
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
purnamarzky
Combination, Light, Cool
27 Oct 2019
Rekomen
ini juga benerannnn bagusssss yaaampunn. setelah cobain semua rangkaian ny. karna emang kemaren jerawatan parahhhh. dan skrg uda lumayan berkat si cantella iniiiii. pokokny ini produk yg must try banget
Usage: 1 month - 3 months livi beautyhouse
S
sellymonalisaa
Combination, Light, Neutral
27 Oct 2019
Rekomen
beli ini karna keracunan reviewnya suhaylah salim🙂kebetulan waktu itu emg lg nyari exfoliating toner, dan klaimnya yg mild cocok buat sensitive skin bikin aku maju buat cobain😂 aku pakenya tiap malem dan emg ngerasa lebih bersih aja kl habis pake inii. jd bakal terus repurchase selama dia ga nimbulin efek negatif apapun di kulit ku✨
Usage: 1 month - 3 months Brand website
E
esratere
Oily, Medium, Neutral
25 Oct 2019
esratere PRELOVED toner skin 1004 Aku baru make sekitar hampir 2minggu. Msh lumayan penuh. Beli disogo, lngkp sama kardus dan bon2nya. Knp di-preloved? Karna baru make sekitar 2minggu bruntusanku berubah jd jerawat merah merah mateng kek cacar. Trs beberapa jd jerawat batu. Sedih pokoknya :( Entah itu emang purging atau apa yaa, tapi trauma aja gitu mau pake jd takut. Jadi kalo liat SKIN 1004 ini dirumah bawaannya jd ksl. Minat komen aja yah atau kalo mau fast respon dm ke ig @esratere
S
sarahshafira
Combination, Medium, Neutral
25 Oct 2019
this product is my holy grail! aku sebelumnya sangat menghindari exfoliating toner, karena muka ku sangat sensitif. selama ini hanya mengandalkan facial scrub yg mana memang tidak terlalu ampuh dalam membersihkan wajah. lalu aku memberanikan diri untuk coba toner ini untuk pertama kalinya karena tergoda dengan claim nya yg cukup 'mild' untuk mengexfoliate kulit, dan ternyata benar! untuk pertama kalinya berhasil menemukan exfoliating toner yang sangat2 cocok untuk kulit sensitif & berjerawat ku :D di kulitku yang kombinasi & berjerawat, toner ini cukup hydrating. aku menggunakan ini hanya 3 kali seminggu di malam hari, namun di waktu2 tertentu saat kulitku sedang bermasalah, aku biasanya pakai ini setiap malam. untuk mengangkat komedo2 kecil & calon2 jerawat yg akan tumbuh toner ini cukup ampuh. untuk jerawat yang merah & meradang, toner ini pun cukup calming juga. sejauh ini aku nggak mengalami efek negatif saat menggunakan toner ini. pastinya untuk selanjutnya, aku akan memasukan skin 1004 ampoule ke dalam my skincare wishlist ku!!
Prev
Laman 114 dari 146
Next