Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

M
mitaa_
Normal, Medium, Neutral
25 Nov 2019
Rekomen
suka bgt sama toner ini karna dia toner exfo yg bisa dipakai setiap hari.. segitu habis ngebersihin muka pake face oil-miceral water-facial wash-lanjut toner ini taro dikapas, wah toner ini masih ngangkat sisa bekas mekap diwajah. best pokoknya
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
D
diahtze
Combination, Medium, Neutral
24 Nov 2019
Rekomen
Pake ini gara-gara penasaran karena reviewnya bagus banget. Awal beli yang share size dan begitu coba cocok-cocok aja. Tonernya exfoliating tapi ringan. Ampuh ngebersihin whiteheads di sekitar hidung dan dagu, tapi gak bikin perih dan mengelupas/kering. Sekarang udah purchase yang full size dan masih aman- aman aja buat kulitku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
istiqomah15
Dry Skin, Medium Light, Warm
24 Nov 2019
Rekomen
review : 1. plastik gitu jadi g gampang pecah sepertinya, dan kelihatan produknya kalau habis atau masih ada. 2. tonernya bener2 kayak air, hampir gaada baunya, cepat meresap 3. bahan di dalamnya g aneh2 dan cocok di kulit ku 4. botolnya elegant menurutku 5. utk harga cocok lah sama claimnya, yang buat bruntusan aku hilang dan jrg bruntusan + kemerahan diwajah hilang sumpah awalnya cuma penasaran karna rame bgt diomongin, akhirnya cobain share in jarnya. biar g sedih2 amat klo g cocok. dan ternyata alhamdulillah cocok bgt di aku😭♥️♥️♥️ huhuuu my holy grail bgt sama ampoulenya jg. kompres di bruntusan aku langsung hempas seketika. gradakan dibawah dagu jg. thanks toner, akhirnya aku menemukan yg cocok setelah beberapa tahun trial error
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Esmilodinosaurus
Oily, Medium Light, Neutral
23 Nov 2019
Rekomen
Suka bangettt♥️ Dia exfoliate tapi ringan jadi bisa dipake setiap hari. Bener" kasih efek calming waktu pake produknya. In the end of the day, pake ini rasanya auto fresh. Kalo rutin pakenya, kulit jadi lebih lembut dan keliatan bersih. Wajib bgt repurchase si ajaib ini!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
angiesbrna
Dry Skin, Medium Light, Cool
21 Nov 2019
Rekomen
Keracunan Suhay Salim tapi dia gak bohong! Bener bener bagus banget banget banget! Kemerahan dimuka bener bener berkurang, gak bikin kering sama sekali, berasa sehat aja gitu. Sebagus itu di aku, untuk harga segini dengan hasil yang bagus worth it sih sebenernya tapi sedihnya waktu abis nyari yang baru susah banget sold out dimana mana, jadi harus cari penggantinya dengan harga yang lebih affordable
Usage: 3 months - 6 months Brand website
N
Nathasa2111
Dry, Medium Light, Warm
21 Nov 2019
Rekomen
udah sebulan pake tonernya skin 1004, setelah sebulan dipake, daerah T zone pori porinya jadi membesar, tapi ngecilin bruntusan sih, hhhhhmmmm bagus sih kalau gak di pake di area T zone ku, bingung mau beli lagi atau enggak sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
asripalupi
Oily, Medium, Neutral
20 Nov 2019
Rekomen
Awal beli coba yang share in jar, eh ternyata cocok. Selama pakai produk ini wajah jadi calm, jerawat dan kemerahan mengurang. Akhirnya beli yang full size awet bangeeet, belum habis-habis sampai sekarang
Usage: 6 months - 1 year Instagram
G
GiovanniAG
Normal, Light, Neutral
19 Nov 2019
Rekomen
sebenerny udah pake ini cukup lama. cuman sempet gadapet barangnya karena sold out dimana mana. akhirnya bulan lalu baru dapet, and bener2 ngaruh banget dimuka aku aku pake ini buat kompres beruntusan aku di sela antara alis kanan sama kiri , baru 3 hari udah lumayan berkurang banget. ini bener2 sooth and calm beruntusan bgt. meskipun dia exfoliating toner, tapi gaada rasa tingling atau cekit2. recommended!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ashashafiraa
Combination, Medium, Warm
18 Nov 2019
Rekomen
REVIEW UPDATE! Setelah 8 bulan pemakaian, toner ini ga memberikan efek apa-apa sih. Cuman menyegarkan aja. Tapi alhamdulillah ga bikin breakout. Untuk pemula mungkin ini cocok digunakan sebagai exfoliating toner pertama, karena dia mild. Harganya agak bikin ribet di kantong
Usage: 6 months - 1 year XBeauty by Female Daily
S
shintaleon
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2019
prtama beli yg share in jar 10ml. Smp hari ketiga pake gada masalah. trus tiba2 muncul jerawat di bbrp area. Slama sbulan, jrwt jd brmunculan. yg minat beli punyaku, 250k aj. kemasan utuh br kepake 3x
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 112 dari 146
Next