N
Ndachan
Dry Skin, Medium, Neutral
YAS!!!! Duhhh toner ini bikin speechless lah pokoknya. Ga ada warna dan bau2nya sama sekali gaes, beneran kaya air aja gitu, kalo glow tonic kan masih ada bau2 seger yah, ini sih engga dan ingredientsnya cuma centella asiatica jadi insyaallah aman buat yang kulitnya sensi. aku pake di pagi sama malem setelah cuci muka pakai sabun, kapas bekasnya selalu kotor donk, padahal berasa bersih setelah cuci muka tapi ternyata ada residu :( aku sih definitely will repurchase yahh karena harganya juga masuk akal menurutku :)
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
almanjh
Combination, Medium, Warm
Setelah sekian lama susah parah nyari produk yang bisa ngilangin bruntusan gue, akhinrnya nemu. Ini bener2 ampuh di muka guee makasih bangeeet skin1004π yang gue seneng juga dia alcohol free, jadi bisa banget buat yg sensitif. gue pake toner nya juga, pake ampoule nya juga. Semoga cepet2 buka official store di Indo yaa skin1004!!! Love youπππππππ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
SalSalsabilaaaaa_
Combination, Medium, Neutral
ampoule nya cinta banget,tp kalau sm toner nya kurang, karena ngerasa kulit ku makin merah aja, trs juga ngebuat banyk jerawat kecil gt.................
E
ellyutami
Combination, Medium, Cool
Ini toner ajib sih menurutku. Teksturnya cair yang bener2 kayak air .. gag ada bau dan warna .. awal awal aku pakai rutin setiap hari, selama 3hari dy ngeberesin beruntusan dan kulit kusamku lho .. aku beneran takjub ih .. jerawat jadi jarang muncul .. lama lama setelah sebulanan dan sampai habis kok rasanya biasa aja ya?? gag ada yg spesial gt π kayakx ini toner cocok dipakai klo kulit memang ada masalah deh,klo baik baik aja efek nya malah lempeng aja gt .. tapi aku tetep nge rekomendasi kan toner ini buat yg bermasalah pada jerawat n beruntusan krn ini beneran ngebantu buat memperbaiki kulit kamu π
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
anggitpratistas
Oily, Medium, Warm
Jadiiiii aku udah masukin toner ini ke wishlist aku sejak lama terus alhamdulillah dapet karena diksih temen akuπ₯°. Ini produk kedua ku dr skin1004 dan emang sebagus itu tonernyaa. Bikin calm dan ngga bikin breakout trs menghilangkan redness. Aku lupa2 inget dia exfo atau bukan tp di boxnya tuh ada keterannganya trs ada keterangan tambahan kalo dia bisa dipake tiap hri. Aku pake toner ini kalo malem aja plus langsung teplokin ke muka, ngga pake kapas. Jdi lebih hemat sampah dan produk lngsung meresapπ₯° worth to buy nd try
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
alfiera_if
Oily, Dark, Warm
beli ini karena liat review2 di sosmed coba2 beli sepaket sm ampoule dan creamnya dan ternyta aku super duper luv sm produk ini krn emg seenak itu pas dipake bikin muka jdi halus dan gk bikin bruntusan biasanya aku applynya pake tangan trs ditepuk2 ke muka krn sayang klo dituang ke kapas
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
Azil89
Combination, Medium, Neutral
aku ga prnh pake exfo toner tp pake ini mild di muka ku yg super sensitive + acne prone..pakenya pagi sm malem, bikin cerah jg, lbh berasa tonernya dibanding ampoelnya sih di aku..cm harganya aja yg bkn sesek..hehee klo udh hbs aku mau coba produck lokal yg ktny dupe nya ini, smga nanti cocok di muka hamba Yaa Allah kesian duitnya dibuang2 mulukk~
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
S
samew
Oily Skin, Medium, Warm
bagusss komedoku berkurang make ini dan kulit jadi lembab, kek plump gitu mukanyaa! gada wangi sama sekali dan kaya air aja tapi bedanya ini ada manfaatnya dimuka, dan yang aku rasain produk ini adalah bekas merah berkurang parah
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
A
aminoastarino
Dry, Medium Light, Neutral
Sebagai pengguna rutin AHA BHA, toner ini emg kurang berasa efek exfoliatingnya karna ini mild bgt pake PHA. Tapiiiiii, efek healing power dari kandungan centella di toner ini kerasa bgt! Setiap aku ada jerawat, toner ini selalu ampuh ngecilin jerawat. Selalu berhasil, ga pernah engga. Pasti besokannya lgsg jauh mengecil. Dan walaupun ini exfo toner, menurut ku dia lumayan hydrating jg kok. Ga ada bau apa pun. Teksturnya enak, bener2 cair kaya air. Kemasannya plastik yg transparan, jd enak utk liat sisa produknya tinggal seberapa. Utk yg ada masalah sama acne, coba toner ini deh. Semoga toning toner ini bekerja baik di wajah mu jg ya π€
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
melliax
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali pakai ini langsung beli yg size 200ml (karena kayaknya ga ada yg size lebih kecil?) Teksutrnya cair, menurut deskripsi di boxnya bisa digunakan setiap hari karena calming exfoliation. Ketika saya mencobanya am dan pm dalam 3 hari berturut-turut, muncul reaksi buruk (jerawat besar di pipi dan dagu), mungkin karena kulit saya yg belum terbiasa? Sekarang sedang dicoba dengan pemakaian 2 hari sekali, dan dibarengi dengan ampoulenya juga. Semoga menjadi baik kembali :) Let's see.
Usage: Less than 1 week
Shopee