S
sintapermana
Combination, Medium Light, Warm
bener2 kaya air deh inii. gaada warna, bau, dan cair jg persis air. namanya sih soothing toner ya tp kalo di aku ga cm soothing doangg dia membantu kulitku yg lagi kering (sampe ngelupas2) jd ga kering lg woww (ya tp ga yg ngelembabin juga sih) tp worth to try krn murah dan isinya banyak bgt kandungannya jg ga aneh2.
Usage: Less than 1 week
C
chaerunnisamrwh
Combination, Medium, Neutral
finally simple masuk indo!! yuhu~~ krn toner bioderma habis dan berasa gak mampu beli lagi wkwkw akhirnya coba ini dan sukaaaa bgt! untuk wajah yg oil super super rekomended👏 krn benar benar mengurangi minyakkkkkk cepat menyerap dan gak ada hasil akhir kek pake air sabun gitu.. pokoknya luvv. dan paling penting harga bersahabat dan isi super banyak👌🏻
Usage: Less than 1 week
Guardian
P
prismaya
Combination, Medium Light, Neutral
Sesuai klaimnya beneran soothing dan cukup ngelembapin, buat kulit ku yg sensitif bgt bgt tetep cocok! Walaupun ga sebagus klairs tapi tetep worth it di beli karena murah bgt untuk produk sebagus itu!
Usage: Less than 1 week
K
kondaakdio
Dry, Light, Cool
Semua produk simple bener2 aman banget untuk kulit jenis apapun termasuk kalian yg kulitnya sesitive. Tonernya soothing atau menenangkan ga ada kaya kesengat gt krn emg ga mengandung alkohol. Cocok banget jg buat yg lg ga cocok sm skincare trs mau pindah ke skincare lain, dinetralin dulu pakai ini
Usage: Less than 1 week
D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
Toner teringan yg pernah ku coba. Teksturnya bener2 kayak air wana bening. Ga ada efek aneh2 setelah pake ini, rasanya begitu diapply ke kulit kayak nemplokin air biasa, ga ada rasa lengket dikulit rasanya fresh aja gitu. Ingredientnya ga aneh2, terus no fragrance no alcohol no colorant. Dia cukup melembabkan tapi ga bikin berminyak parah. Toner ini menurutku as Simple like its brand. 😁
Usage: More than 1 year
Guardian
S
safirasn
Oily, Medium Light, Neutral
Belum dua bulan tapi udah mau habis aja:’)) Well, ini toner claimnya menggiurkan banget kan. Pokoknya kandungannya no harsh chemicals, no alcohol, no perfume dll. WOW KAN! I luv it bcs ini tuh termasuk hydrating toner. Emang efeknya ga wow sekali tapi menurutku toner ini udah bagus soalnya nyari yg cocok tuh susah kan ya. Kalau dipake di wajah jadi seger aja rasanya. Seperti water jadi kadang pengen nambah terus karna belum puas makanya hati2 jadi cepat habis haha cepat meresap. Lagi diskon jadi lebih murah lagi tapi kualitasnya oke. Nice!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
K
karinasyf
Oily, Medium, Neutral
iseng2 beli ini karena harganya murah & bebas dari alkohol. gaada baunya dan berasa light bgt kyk air, dipake setelah cuci muka biar make sure ngebersihin lg aja sebelum pake hydrating toner yg lebih heavy. overall biasa aja sih sesuai dgn harganya ga melembabkan cuma bikin muka adem aja
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
atanaaa
Combination, Medium, Warm
FAV! Enak banget, teksturnya bener bener kayak air dan gaada wangi sama sekali. Soothing nya dapef jd lembab dan langsung seger gitu. sebelum pake ini jidat aku lg bruntusan gt dan kusam banget. Alhamdulillah dia ngilangin bruntusan itu dan bikin muka keliatan sehat gitu💓💓💓
Usage: Less than 1 week
G
gaitsan
Combination, Medium, Warm
Basic toner yang selama ini aku cari!🥰 ingredients nya ga neko2, teksturnya kaya air biasa aja. Hydratingnya dapet, pake 1 layer aja udah enak kok. Ga ada sensasi lengket atau gimana gimana setelah pemakaian. Aku ga BO sama sekali pake ini. Enak aja wkwk. Ga ada bau aneh aneh. Pas lagi ada jerawat pake ini juga aman, ga ada reaksi aneh bakal cekat cekit atau perih gitu. Dengan harga segitu dengan isi yg cukup banyak (200 ml), menurut aku worth to buy and worth every penny!🥰✨ produk ini udah bisa didapetin di guardian, karena akhirnya resmi masuk Indo. Will definitely repurchase!🖤
Usage: Less than 1 week
L
Larash
Dry, Medium, Neutral
haihai suka banget sama toner ini! bikin muka haluus dan soothing banget. walopun super ringan tapi tetep ngangkat kotoran klo diaplikasiinya pake kapas. aku pakai ini setiap pagi sebagai pengganti facial wash
Usage: Less than 1 week