S
Sherenshr
Normal Skin, Light, Neutral
Suka banget sama sabun cuci muka iniiπ₯° nyobain karna banyak beauty vlogger yang review dan ternyata cocok di aku. wanginya enak banget trus semenjak pake ini jadi jarang jerawatan jugaa. Ini sabun cuci muka yang ga bikin muka kerasa ketarik sama sekali dan kayaknya bikin cerah juga, kalian harus cobain sendiri deh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
alfiadwi
Oily, Medium Dark, Neutral
awalnya emang berharap banyak sih sama produk ini karena klaimnya yg menggairahkan. tp habis 1 botol gak ngaruh apa2, cuma pas habis cuci muka, kulit gak seberapa terasa kaku. tp menurutku, untuk harga segitu kayaknya terlalu kemahalan kalo aku bisa dapetin hasilnya di facial wash yg harga 20rb an
Usage: 1 week - 1 month
Watson
R
rehgaprvt
Combination, Light, Cool
Cleanser yang lumayan bisa angkat sisa make up. Dan bikin wajah ku lembab dan plumpy. Awalnya shock sama cooling sensationnya yg bikin bibir sama mata pedes π
tapi lama kelamaan terbiasa dan gak seshock awal pake π€£. Untuk penggunaan produknya sendiri gak perlu banyak karena dikit aja uda bisa untuk seluruh wajah dan busanya sedikit sekali.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ardini91
Combination, Medium Light, Warm
Sekali make langsung berasa kenyal kulit lembut agak licin lembab gitu. Tapi entah kenapa di wajahku yg tipe kombinasi T-zone berminyak, cuping hidung & pipi kering. Si safi ini bikin nambah kering daerah luar T-zone Aku mau ganti ke safi deep cleanser aja. Masih ada separo botol, kl ada yg minat bole japri.
Usage: Less than 1 week
W
wandaseftivo
Dry, Medium, Warm
awalnya cuma coba2 tapi ternyata ini tuh bagus banget. kalo pake ini ada sensasi dinginnya gitu bikin seger muka terus habis pake ini berasa bersih banget muka aku.. bahkan aku pake ini milia aku ilangan π
Usage: Less than 1 week
F
FARAH27
Oily, Light, Neutral
Gue beli ini satu paket dgn day cream, night cream, toner dan essence nya. Belinya di guardian. Aku suka dia ada sensasi cool-ing gitu di muka tapi afternya bikin kulit gue kering? Whatttt! Ujungnya gue kasih ke adik gue.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
shinadevira
Normal, Light, Warm
awalnya pen kali beli karena packagingnya menarik. makenya jadi lebih gampang juga karena packagingnya pump gitu. setelah make ini wajah ga berasa ketarik sih, biasa aja, tapi ya bersih. ada mentholnya, pas dipake dingin kali gitu, tapi setelah itu jadi kek berasa make freshcare di dekat mata wkwkwkwk. overall great
Usage: 1 week - 1 month
smarco
N
Nurinshabrina
Combination, Medium Dark, Neutral
Penasaran banget sama produk ini Akhirnya beli, wanginya seger banget Ada sensasi dinginnya karena ada kandungan mentol Tapi terlalu mint sampe mata ikut pedes π
Habis cuci muka pakai ini sih emang keliatan bersih, tapi super kering ketarik gitu Tapi sensasi mint nya lebih mendingan setelah dibilas
Usage: 1 week - 1 month
Watson
D
DefitaNingrum
Dry, Medium Dark, Warm
Beli FW ini karena katanya dia cocok buat kulit kering,tapi nyatanya face wash nya malah bikin muka tambah kering. Baru 2 hari make buat pagi dan malam muka langsung berasa keringnya padahal beli ini tujuannya biar muka makin lembab. Karena penasaran lanjut tuh ke pemakaian hari ke 3 dan muka ku malah makin parah keringnya sampe ketara banget apalagi kalo pake bedak terus juga muncul beruntusan kecil walaupun hanya 2.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
DewiTriasMawarti
Normal, Medium, Neutral
Packaging yang keren.Dan bahan bahannya duh bikin adem aja nih wajah.Suka banget produk ini.Jadi bikin seger dan ngerasa fresh banget.Salah satu produk Safi yang aku rekomendasikan.Love it.Harga juga masih affordable banget kokπ
Usage: More than 1 year
Watson