White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

S
Sherenshr
Normal Skin, Light, Neutral
12 Oct 2019
Rekomen
Suka banget sama sabun cuci muka iniiπŸ₯° nyobain karna banyak beauty vlogger yang review dan ternyata cocok di aku. wanginya enak banget trus semenjak pake ini jadi jarang jerawatan jugaa. Ini sabun cuci muka yang ga bikin muka kerasa ketarik sama sekali dan kayaknya bikin cerah juga, kalian harus cobain sendiri deh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
alfiadwi
Oily, Medium Dark, Neutral
11 Oct 2019
awalnya emang berharap banyak sih sama produk ini karena klaimnya yg menggairahkan. tp habis 1 botol gak ngaruh apa2, cuma pas habis cuci muka, kulit gak seberapa terasa kaku. tp menurutku, untuk harga segitu kayaknya terlalu kemahalan kalo aku bisa dapetin hasilnya di facial wash yg harga 20rb an
Usage: 1 week - 1 month Watson
R
rehgaprvt
Combination, Light, Cool
11 Oct 2019
Rekomen
Cleanser yang lumayan bisa angkat sisa make up. Dan bikin wajah ku lembab dan plumpy. Awalnya shock sama cooling sensationnya yg bikin bibir sama mata pedes πŸ˜… tapi lama kelamaan terbiasa dan gak seshock awal pake 🀣. Untuk penggunaan produknya sendiri gak perlu banyak karena dikit aja uda bisa untuk seluruh wajah dan busanya sedikit sekali.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
ardini91
Combination, Medium Light, Warm
11 Oct 2019
Sekali make langsung berasa kenyal kulit lembut agak licin lembab gitu. Tapi entah kenapa di wajahku yg tipe kombinasi T-zone berminyak, cuping hidung & pipi kering. Si safi ini bikin nambah kering daerah luar T-zone Aku mau ganti ke safi deep cleanser aja. Masih ada separo botol, kl ada yg minat bole japri.
Usage: Less than 1 week
W
wandaseftivo
Dry, Medium, Warm
10 Oct 2019
awalnya cuma coba2 tapi ternyata ini tuh bagus banget. kalo pake ini ada sensasi dinginnya gitu bikin seger muka terus habis pake ini berasa bersih banget muka aku.. bahkan aku pake ini milia aku ilangan 😭
Usage: Less than 1 week
F
FARAH27
Oily, Light, Neutral
10 Oct 2019
Rekomen
Gue beli ini satu paket dgn day cream, night cream, toner dan essence nya. Belinya di guardian. Aku suka dia ada sensasi cool-ing gitu di muka tapi afternya bikin kulit gue kering? Whatttt! Ujungnya gue kasih ke adik gue.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
shinadevira
Normal, Light, Warm
08 Oct 2019
Rekomen
awalnya pen kali beli karena packagingnya menarik. makenya jadi lebih gampang juga karena packagingnya pump gitu. setelah make ini wajah ga berasa ketarik sih, biasa aja, tapi ya bersih. ada mentholnya, pas dipake dingin kali gitu, tapi setelah itu jadi kek berasa make freshcare di dekat mata wkwkwkwk. overall great
Usage: 1 week - 1 month smarco
N
Nurinshabrina
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Oct 2019
Penasaran banget sama produk ini Akhirnya beli, wanginya seger banget Ada sensasi dinginnya karena ada kandungan mentol Tapi terlalu mint sampe mata ikut pedes πŸ˜… Habis cuci muka pakai ini sih emang keliatan bersih, tapi super kering ketarik gitu Tapi sensasi mint nya lebih mendingan setelah dibilas
Usage: 1 week - 1 month Watson
D
DefitaNingrum
Dry, Medium Dark, Warm
05 Oct 2019
Beli FW ini karena katanya dia cocok buat kulit kering,tapi nyatanya face wash nya malah bikin muka tambah kering. Baru 2 hari make buat pagi dan malam muka langsung berasa keringnya padahal beli ini tujuannya biar muka makin lembab. Karena penasaran lanjut tuh ke pemakaian hari ke 3 dan muka ku malah makin parah keringnya sampe ketara banget apalagi kalo pake bedak terus juga muncul beruntusan kecil walaupun hanya 2.
Usage: Less than 1 week Shopee
D
DewiTriasMawarti
Normal, Medium, Neutral
05 Oct 2019
Rekomen
Packaging yang keren.Dan bahan bahannya duh bikin adem aja nih wajah.Suka banget produk ini.Jadi bikin seger dan ngerasa fresh banget.Salah satu produk Safi yang aku rekomendasikan.Love it.Harga juga masih affordable banget kok😊
Usage: More than 1 year Watson
Prev
Laman 99 dari 169
Next