White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

D
Destiputric
Combination, Medium Light, Warm
05 Mar 2020
Rekomen
Beli ini karena godaan 2 in 1 cleanser plus toner, wow menarik! Pas di coba ada cooling sensation. Dia cukup baik dalam membersihkan wajah, tapi sayangnya semakin lama dipakai ada rasa kering di wajah. Karena kulitku kering makanya aku kurang sreg dengan produk ini, meskipun konsep fw ini sangat oke. Kemasannya yang pump juga mempermudah saat penggunaan produk.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
D
dee_melisha
Oily, Medium, Warm
05 Mar 2020
Rekomen
Muka aku cocok dengan varian skincarenya safi, terutama produk ini, kuat dan bisa banget untuk hilangin semua makeup aku, butirannya yang halus membuat kulitku lembab,sayangnya setelah dibilas air masih agak lengket2
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
04 Mar 2020
Rekomen
penasaran bgt sama produk ini soalnya facial wash + toner! aku beli ini buat jaga2 kalo lagi males bersihin muka / skincare an jd cuci muka aja udh gitu bisa lgsg tidur / pergi. seger bgt pake ini kaya aa efek menthol / mintnya gitu, trs dingin dan kerasa bersih bgt, sukak!
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
A
Ayuika
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2020
Rekomen
Produk ini selalu aku pakai dikala aku sedang ingin bersihin wajah aku yang lagi full make up aja. Ini aku pakai setelah bersihin make up pake micellar water setelah itu baru pakai ini. Menurut ku wajah ku jadi lebih bersih aja setelah pakai ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Erykamayang
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Mar 2020
Rekomen
Pertama kali pakai produk ini karna keracunan para beauty vloger wkwk, setelah dipakai ternyata cukup bagus juga dikulit wajah aku. Teksturnya yang berupa gel bikin kulit tidak terasa kering dan setelah cuci muka pun terasa banget kesegarannya karna ada kandunganny yang ngebuat muka jadi kayak dingin dingin nya gitu wkwk
Usage: More than 1 year Guardian
N
nurihardianti
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2020
Rekomen
Ehh ini jadi cleanser favorit aku, ga nyangka bakal sesuka itu sama produk ini. Awalnya nyoba punya temen terus iseng beli akhirnya jadi cinta bgt bgt wkwk. Pas dipake ada sensasi dingin nya gitu baunya seger parah dan ga bikin kulit ketarik, lumayan mencerahkan tapi emg ga signifikan tp worth to try!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mochapucinno
Dry, Medium, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
Sejujurnya enak banget make produk ini. Packagingnya lucu dan simple juga. Waktu dipake, ada sensasi dingin-dinginnya. Busanya juga ga banyak banget. Wanginya juga seger yang gaks strong gitu. Di kulit gak kering dan kesat. Cuma karena berfragrance (tapi gatau yang mana karena makenya satu set barengan), bruntusanku gak makin kalem atopun gak nambah parah. Tetep aja bruntusan. Love n Hate secara bersamaan :(. Cuma aku ngerekomendasiin banget sama yang gak sensitif kayak aku buat coba, enak loh sebenernya T.T
Usage: 3 months - 6 months Watson
E
evautmr
Combination, Medium Light, Neutral
29 Feb 2020
Packaging safi ini untuk 2 in 1 cleanser berbentuk pump, yang mungkin mudah lah ya untuk mengeluarkan produknya sekali tekan aja gitu dan isinya bisa kita kontrol sesuai kebutuhan. Nah isinya lumayan banyak menurutku dengan botol yg ramping ga terlalu gede. Teksturnya gel bening dan ada butiran-butiran warna biru, dimana nanti butiran warna biru itu buat muka kerasa dingin dingin. Pas pertama kali coba hmmm busanya banyak juga, dan lagi pas diaplikasiin dimuka rasanya dingin tapi kerasa pedes pedes gitu. Mungkin yg punya kulit sensitif sebaiknya kalian hindari ya. Terus juga aku harus akui sih, ini emang bener bisa ngangkat kotoran makeup, debu, dll. Terbukti setelah cuci muka aku pakai micellar water dan gaada lagi kotoran atau makeup yg tersisa. Tapi sisi negatifnya, hmmm dia buat kulit aku kering dan ketarik. Sama sekali ga suka finish gitu. Jadinya aku kasih ini ke adekku.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
D
Divyareshy
Oily, Dark, Warm
27 Feb 2020
Rekomen
Sangat enak dipake dan bersih di muka. Awalnya pas dipakein muka agak ada sensasi mint gitu takut kena mata sama pedes. tapi setelah muka di basuh jadi ada sensasi dingin dan segar. Recommended lahh, terbaik safi!
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
srinur
Combination, Medium Dark, Warm
26 Feb 2020
Rekomen
Aku udah ngabisin 2 botol dan sekarang botol ketiga udah tinggal setengah. Teksturnya kaya gel bening dan ada butir butir birunya. Kalau di pake ada sensasi dinginnya gitu. Enak banget dan ga bikin kulit kerasa kering, malah rasanya lembab. Wanginya juga enak, ga terlalu nyengat tapi seger.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Prev
Laman 84 dari 169
Next