A
amreview15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
✔️ Teksturnya seperti gel dengan bulir2 menthol berwarna biru. ✔️Produk ini beneran bisa ngangkat semua kotoran di wajah. Biasanya Amni pake kalo Amni makeupan atau kalo merasa kulit kotor banget. ✔️Pas diaplikasiin di muka, makeup dan kotoran rasanya melebur dan siap diangkat wkwk. Sensasinya syegeeeeerr bangettt aslii. Mungkin karena mentholnya ya. ❌ Cuman, wangi banget. Padahal fragrancenya di urutan terakhir. ❌ Claimnya bilang tanpa sabun, tapi di ingredients mengandung SLS, malah di urutan kedua. Which means SLSnya banyak. ❌ Sensasinya beneran seger dan bersih banget, lumayan lembab. Cuman beberapa detik setelahnya kulit rasanya ketarik, dan ga enak bangeet. ❌ Produk ini gak bisa gantiin toner. Claim toner di sini hanya karena mengandung Minyak Bunga Melati dan OxyWhite sebagai pelembab. Tapi, untuk kulit kering, harus banget pake toner segera setelah pake ini. ✔️ Amni aplikasiin dengan 2 cara. Seperti pakai cleanser pada umumnya (langsung diusap di muka). Kedua, Amni jadiin facewash. Amni lebih suka cara kedua. Gak terlalu menimbulkan kesan kering di kulit. . Bisalah dicoba temen2💕 Rekomen utk kulit berminyak. Temen2 Amni yg oily skin banyak yg pake ini dan mereka cocok. Cuman hati2 utk yg kulit sensitif yaa😊
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
annisandtr
Oily, Medium, Neutral
aku pingin nangis bgt kl inget safi. muka aku sebelumnya ga kenapa2 gaada jerawat tapi semenjak tidak cocok pake ini muka aku jadi sensitif bgt. pake cuci muka yg sebelum2nya cocok aja di aku udah gapada cocok bikin makin beruntusan. bisa ga ya aku minta ganti rugi perawatan ke safi? huhu so sad;((( aku pake setelah direkomendasi mba2 safinya karena safi yg cuci muka aj bikin keringg bgt. awal pake sensasi dingin gaterlalu bikin ketarik juga. lama2 bikin kulit aku jd kering bgt lagi dan bikin perih sm jerawatan dimana2. skrg udah sebulan aku tersiksa sm muka yg breakout karna ini produk.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
R
ranirayu
Oily, Medium, Warm
its pretty good, ada cooling senstation nya jadi rasanya segaar banget dan dia 2in1 gitu. aku sering males pakai toner bad habit i know dan product ini bener bener membantu orang yang kayak aku. gk bikin wajah kering ketarik gtu, overal its good
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
BellaAlexandrea_97
Combination, Medium Light, Neutral
aku coba produk ini karna reviewnya bagus2 dan emg bener bagus. sehabis cuci muka pake produk ini, muka jadi kerasa bersih bgt tanpa kerasa kering dan ketarik, wanginya juga enak, praktis aja kalo lagi males bersihin makeup pake micellar water yg butuh ngabisin banyak kapas. setelah dicuci pake produk ini, aku tetap bersihin muka aku ake micellar water biar lebih bersih dan ada sedikit sisa tapi bener2 sedikit banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
miar
Oily, Medium Light, Neutral
karena menurut banyak orang safi facial foam ini bagus, menurutku juga bagus hanya kalau di aku sih facial foam ini malah bikin berjerawat dan bikin kulit kusam menjadi cerah dan juga awet karena banyak, tapi aku balikin juga kulit setiap org berbeda ya, cocok di orang lain belum tentu cocok di kita maka alangkah lebih baik mencoba sendiri ya.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
T
Trilims
Oily, Medium, Neutral
Cleanser yang awet banget aku pake walau beberapa bulan terakhir ini aku lagi krisis banget dan ganti ganti sabun muka karena jerawat bulanan yang gak nyantai. Tapi tetep aja aku balik lagi sama dia. Teksturnya gel. lembut dimuka, gada rasa ketarik, lembab, ada rasa dingin dinginnya. Cinta banget deh sama dia serius
Usage: More than 1 year
Shopee
Aku tau product ini dari temen, banyak temen aku recomen product ini, kata nya bagus, enak dipakai, bruntusan diwajah berkurang dan bla bla bla, penasaran dong aku nya, akhirnya aku beli. Pertama kali pakai diwajah sumpah panas banget aku sempit mikir apa engga cocok yah setelah dibilas langsung fresh wajah ada rasa dingin juga. Setelah sekitar 2 minggu pemakaian disela-sela hidung aku kayak rontok gitu atau dibilang ngelupas, aku engga pakai lagi sekitar 1 minggu, setelah dilanjutin engga terjadi apa-apa di sela-sela hidung aku, Bruntusan aku juga berkurang, jarang muncul jerawatan, tahan sampai 3 bulan aku pemakai. Sayang nya wadah nya engga bisa di bawa travelling:( pernah aku bawa sabun ini untuk temeni aku travelling, sabunnya keluar semua jadi berkurang deh, setelah dari itu aku beli wadah baru yang kosong terus aku pindahin deh isinya ke wadah yang baru :)
Usage: 1 month - 3 months
Watson
J
Jessyrw11
Oily, Medium, Neutral
awalnya coba karna banyak yang bilang cocok, dan udah baca2 juga dari review di FD apps. Tapi pas pake selama sebulan, malah bikin beruntusan & jerawat. Aku kira karna msh penyesuaian makanya dipake sebulan, tp ternyata gak berubah sampe beruntusan di dahi makin banyak. jadi aku gak pake lagi, padahal masih banyak banget sisanya.
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
S
sallsaaz
Combination, Medium, Warm
kemasannya botol pump ga travel friendly, teksturnya kental di dalamnya ada butiran kecil2 gitu, dikasi ini sama sodara aku di tahun lalu tp baru review skrg, disaat itu aku lagi ada jerawat aktif, dan ternyata gacocok nimbul jerawat baru
Usage: Less than 1 week
Gift
P
proberd
Oily, Medium Light, Neutral
pertama nyoba ini diem diem punya ade gw soalnya penasaran pas gw pake b aja ga kayak di review review yang sampe speechless pas pemakean pertama sampe ada yang langsung cerah di saat itu juga but it's not work for me
Usage: 1 week - 1 month
Watson