K
khoirunisa07
Dry, Medium, Neutral
pas dipake enak, ada sensasi dingin dingin gimana gituu. tapi setelah bilas dan dikeringin kulit kerasa ketarik bangett dan nggak nyaman jadinyaa :( btw aku tipe kulit kering. ada yang sama kayak gitu juga nggak?
Usage: Less than 1 week
D
dheapnanda
Combination, Medium, Neutral
sebenernyaa aku mau beli yang anti acne nya cuman pas aku mau check out shoopee ternyata yang varian anti acne nya sold out:( akhirnyaa aku beli ini dan bagus banget enakeunnn banget:( bikin lembab gitu terus ngirit bajet gitu kan soalnya two in 1 aku cinta banget parah repurchase? Maybe yes
Usage: Less than 1 week
A
avriliaeviana
Normal, Medium Light, Neutral
pertama kalinya nyoba produk safi pake produk ini. dari tampilannya cukup menarik, pas langsung dicoba untuk mukaku yg kering ini, kerasa sih sesudahnya muka jd keset, tambah kering:( walaupun muka jd terlihat bersih dan agak putihan
Usage: Less than 1 week
T
tiarari
Oily, Medium, Neutral
Bagus sihh. Pas pertama kali dipake bagus banget, bikin kulit cling bangetttt. Tapi kelamaan dipake bikin kulitku iritasi dan merah banget. Trus ak coba rubah cara pake ayaa, mendinganlahh Muka jadi gk merah2 lagi
Usage: Less than 1 week
Y
yensiiaa
Combination, Medium, Neutral
sensasi dingin saat dipakai emang terasa ya dan wanginya masih bisa diterima tapi rasa lembab di kulit Kombinasi berminyak ku ini kurang terasa, emang ga bikin ketat sih cuma untuk re purchase aku pikir lagi deh
Usage: Less than 1 week
A
ainicho
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Dari sekian banyak sabun muka yg aku cari sebenernya ini yg paling nampol buat masalah komedo dan mencerahkan (tetap diiringi scrub yg rutin jg) tanpa bikin kulit kering, tapi sayangnya kandungan sls nya amat tinggi dan ph sabunnya bikin muka kerasa sedikit cekit kalo engga cepet dikasih toner, ngeliat dari hasil dan reaksi kayaknya bakal maju mundur buat repurchase
Usage: Less than 1 week
Z
zallovaa
Combination, Medium, Neutral
Facial wash yang cukup gentle menurutku... wanginya seger gitu enakkk... sehabis pemakaian tidak membuat wajah terasa kering, pas dipake dingin dingin gtu. aku suka botolnya yang di pump... cukup mencerahkan sesuai claimnyaa.
Usage: Less than 1 week
Y
Yessyfirdhayati
Dry, Medium, Warm
haha setelah sebulan skali ganti2 fw akhirnya nemu fw yang cocok bgt di aku! tdinya beli karena packing dan teksturnya lucu, gak nyangka bakal cocok. bikin lembut banget pokonya ini.. bikin muka kenyel, sebelumnya pake rangkaian safi white expert essence,dc,dan nc nya tapi biasa aja cuma memutihkan ngga melembutkan dan kenyal. tapi pas pake fw nya ajibbb deh mantuulll banget pokonya, sampe nyetok🤭🤭🤭🤭
Usage: Less than 1 week
B
brendangelacw
Combination, Medium Light, Neutral
Wkt dibilas dingin2 gimana gitu menyenangkan 💛 awalnya lembab tp kl uda agak lama keriiinggg bgt sampe ketarik2222 overall ga nyaman sebegitu keringnya walaupun di claim ada toner jg aku ttp pake toner lagi kl dipake gantian dgn produk lain gt ok kali ya tp kl buat tiap hari nooo
Usage: Less than 1 week
J
Jilltea
Combination, Medium, Warm
bagus banget. ga bikin ketarik abis cuci muka. teksturnya yg gel gt di kulit bikin lembab dan ada sensasi dingin2 gt bikin seger. dan efek cerah abis cuci muka itu nyenengin banget kyk ga sia2 gitu cuci mukanya wkwk. busanya jg cukup gak berlebihan. dan yg paling penting awet bgt bisa dipake 2-3 bulan di aku. soalnya pake dikit udah bs semuka smpe leher jadi hemat bangettt hehehe. Bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week