White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

W
WidyaCP
Dry, Medium Light, Warm
06 Jul 2019
Dinginnn segeer bgt kerasanya tiap hbs cuci muka pakai cleanser ini. Produk ini gak bikin wajah ketarik tp udah gitu aja. Soalnya kalo pake cleanserku sebelumnya bikin muka kerasa lembuttt hbs cuci muka, kl ini enggak... cuma kerasa dingin dan seger. Plusnya ga bikin kulit wajahku jd kering.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaekaw
Oily, Medium Light, Warm
05 Jul 2019
di kulitku yang oily dia oke oke aja, dia bantu mencerahkan warna kulit si, pas di pake enakeun seger banget ada mint mintnya gituu dan wangi, pas awalan pake ini emg muka ada beruntusan satu dua tp mungkin menyesuaikan dulu kali ya, skrg2 pake ini muka baik2 aja, walaupun msh menimbulkan jerawat 1-2 tp ga sering
Usage: Less than 1 week
B
Blossom_
Combination, Light, Warm
05 Jul 2019
suka bet ama nih produk, awal nya si ragu-ragu pen beli soal nya takut kga cocok terus akhirnya beli deh karena penasaran. eh tau nya cocok bagus banget cukup mencerahkan wajah jerawat sama beruntusan jga langsung kempes pas pk ini. Saran si "Jangan pake ini tiap hari walau pun bisa di pakai tiap hari, tapi aku saranin buat pake nya 2/3 seminggu" tapi tergantung sama jenis wjh² kalian msng² sih tapi kalau mau coba pk ini terus pas pk hari ke 3-4 ngerasa muka nya ketarik ya... aku saranin pk nya 2/3 kali seminggu :)) the best lah safi
Usage: Less than 1 week
R
riqzana_
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2019
Bagus banget...... karena ada kandungan mint nya pas di apply ke wajah jadi ada dingin dinginnya gitu. Apalagi ada butiran butiran warna biru itu jadi cantik... pas abis cuci muka langsung merasa aluussss banget kek ngga ada pori pori wajah ku, jadi keliatan cerah. jadi facial wash yang terbaik yang pernah aku pakai 💞
Usage: Less than 1 week
G
gigicyn
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2019
Enak bats pake produk ini, seger bgt terus ada cooling sensationnya juga, gak bikin muka ketarik dan lembut bgt abis cumuk tuh. Aku baru pake produk ini sekitar 1-2 mingguan blm kerasa efek brightening nya sih tpi aku gak terlalu berfokus pada brightening nya juga sih walaupun ini produk brightening, me likey so much❤️
Usage: Less than 1 week
N
Ndytputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Jul 2019
beli ini pertama gara2 sabun cucmuk dokter abis + udah gapake dokter. sukaaaaaa banget AWALNYA. soalnya dingin pas dipake, terus bentuknya pump gitu. tapi lama2 kok mukaku kering, ku coba pake toner yg moisturizing sama moisturizer tapi tetep kering SAMPE NGELETEK2 dongggg😭 udah berharap banyak, taunya ga cocok sama aku:')
Usage: Less than 1 week
K
KiranaAbidin
Combination, Dark, Warm
04 Jul 2019
Aku suka sm ini dia wanginya enak banget dan pas dipake juga seger banget karena ada sensasi coolingnya. Untuk mutihin gabegitu ngaruh di aku malah yg white natural lebih mencerahkan di aku(mungkin karena aku masih remaja yah),tp aku suka bgt wanginya dan ada sensasi coolingnya. Dan setelah dipake itu enak bgt jd lembab dan kenyel2 gitu
Usage: Less than 1 week
F
Febbytr
Combination, Light, Cool
04 Jul 2019
hmmm, ini bener - bener cuci muka favorite aku. seriusan!! bagus banget sih! karena ini bener - bener bikin muka ku enak gitu deh, gak kering juga di kulit aku nya.. kalo ditanya bakal repurchase apa enggak. iya aku akan repurchase bahkan aku udh repurchase 3 kali. its good!
Usage: Less than 1 week
K
Kennytunjung
Dry, Medium Light, Warm
03 Jul 2019
bikin lembaran bangeettt sih, tapi tiap habis cuci muka pake ini langsung beruntusann dong :') kenapa sih padahal jg cuma cuci muka yang akhirnya dibilas juga tapi bikin efek gradakan kulit itu loh yang gak nyaman. seger banget padahal efek hbs pake nya. tapi apadaya kulit menolak.
Usage: Less than 1 week
A
anneesa_
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2019
teracuni sama tasya farasya 😂dan kepo aja sama product ini dan akhirnya nyoba first aku pake ini ada sensasi dinginya ,di muka seger banget,setelah pake face wash ini berasa glowing ,but ... di muka aku kering sih:( keknua gabakal repurchase huhu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 169
Next