Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

W
winonasasi
Combination, Medium, Neutral
23 Dec 2021
Rekomen
Toner yang cocok di muka aku, meski teksturnya agak kental tapi cepet banget meresap di kulit dan g ninggalin efek lengket. wajah aku juga jadi lebih lembab dan agak cerahan dikit. overalls bagus karena g nemuin efek2 negatif di muka aku, selain itu g ada fragrancenya juga jadi aman di aku yang biasanya langsung pusing kali nyium bau2 yang menyengat.
Usage: 1 month - 3 months Gift
A
amiiiamii
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Dec 2021
Rekomen
Kategori essence yang kental dan thick tapi pas di apply ke kulit jadi melting kaya air. Tbh meresapnya cepat dan bikin lembap tapi ga mencerahkan kulit. Lama kelamaan kulit ga selembap sebelumnya. Kinda boring karena hasilnya kurang nampol
Usage: Less than 1 week Shopee
O
olivianne
Combination, Light, Neutral
22 Dec 2021
Rekomen
pertama kali nyobain ini dan bener bener sebagus itu !! sering banget liat influencer ngereview ini katanya bagus dan bener aja ini gila sih bagus banget .Ini tuh biikin halus trus kayak ngelembapin juga . secara tekstur dia kayak essence gitu dan ga ada fragrance nya kok . 100/10 sih racun skincare ter-best dah ini !!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dinhaiii
Combination, Medium Light, Warm
21 Dec 2021
Rekomen
ini essence toner kentel gitu tp ga thick. kayanya ini essence toner jutaan umat deh yaa. ingredientsnya ga yg macem macem gt, fokusnya untuk ngelembabin. dan dapet bgt inii ngelembabinnyaa, aku suka pake ini setelah exfo soalnya biar dapet gt hydratingnya hihi
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Najunda
Oily, Medium Light, Cool
20 Dec 2021
Buat acne prone skin , sensitif , gampang jerawatan ato skin barriernya lagi rusak mending pake toner yang lain. Soalnya ini dikulitku ga ngaruh samsek yang ada malah bikin nambah jerawat aja, tapi untuk diaplikasikan ke wajah sih enak lembut aja gitu tapi yaaa ga cocok dimuka malah bikin jerawat yg sampe jendol sakit gitu. Untungnya beli yang travel size jadi ga rugi rugi amat, soalnya adikku yg kulitnya normal cocok aja gaada masalah di dia
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mayletaanza11
Oily, Medium Dark, Warm
19 Dec 2021
Rekomen
gara" muncul terus di fyp jadi kepo ni produk, akhirnya beli yang 100ml. awet banget bisa sampe 4-5 bulan ngga abis-abis(padahal banyak pakenya). teksturnya cair rada kentel. ngehidrasi tapi ngga bikin berminyak. kalo habis pake ini muka auto alus.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
iarsyghh
Combination, Medium, Neutral
19 Dec 2021
Rekomen
kyknya udh habis dua botol an, soalnya ini cocok banget di kulit aku yang kering & sedikit berminyak. tapi ini emang bagus sih, dia tuh cepat meresap tapi tetap melembapkan gitu loh terus teksturnya watery gitu pokoknya the best lah :D jadi nggak mau ganti2 toner lagi saking udah nyaman nya pake ini hihi
Usage: More than 1 year Shopee
N
ninise_wijaya
Normal Skin, Medium, Warm
19 Dec 2021
Rekomen
Ini luar biasa sih tonernya. Kaget ama hasilnya, beli karena iseng namanha unik tp malah jatuh hati. Fyi kulit aku kebanyakan pake skincare jd rada rewel so ga bs pake toner yg ada alkoholnya. Nah pas coba pake ini bener bener lembut banget dikulit dan bikin panas, ga bikin gatel dan ga bikin perih. Super enak malah kulit jadi lembut lembab. Teksturenya bening dan hampir gada bau nya. Malah ketagihan mau beli seri lengkap skincarenya ah ❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
noviliyanti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
19 Dec 2021
Rekomen
teksturnya cair, ketika diaplikasikan di wajah rasanya sama seperti toker pada umumnya, tidak ada wangi apa pun, ringan sekali, wajah saya adalah sensitif tapi ketika menggunakan produk ini tidak ada reaksi apa pun
Usage: Less than 1 week Sample
T
tarinaraffa
Combination, Medium Light, Neutral
18 Dec 2021
Rekomen
toner yang superduper aweeett padahal pakenya kadang sampe berlapis-lapis kalo muka lagi berasa kering banget dan aku cuma pake ini ya tonernya. jadi bukan karena jarang dipake, tapi ya emang ngga abis abis. teksturnya cair agak kental, cepet menyerap dikulit. gada wanginya, jadi untuk kulit sensitif kaya akuu terbilang aman ya. harganya menurutku murah karena bisa dipake berbulan-bulan. kalau baru mau nyoba beli yg size sedangnya aja, krn isinya lumayan banyak biar ga kemakan exp.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 95 dari 310
Next