Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

Z
zasafitri
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
15 Jan 2022
Rekomen
first of all, aku beli ini karena toner sebelumnya abis dan gamau repurchase teru keingetlah sama si essence toner ini. Dari nama produknya aja udah menarik perhatian, compact banget buat yang mager ngelayer skincare kayak aku. Karena ini beneran ngelembabin aja ya gaada efect mencerahkan dll. cocok di layering, no fragrance, and so calming. ok lah, tapi buat kalian yang cari toner dengan klaim mencerahkan, isnt not cup off tea, Guys.
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
S
SaputriArdianti
Combination, Medium, Warm
14 Jan 2022
Rekomen
mudah diaplikasiinya ke wajah. cepet meresap dikulit dan gk ngebuat kering. waktu itu beli karna lagi ada promo dan penasaran tapi setelah pemakaian 1 boto ternyata biasa aja hanya cukup melembabkan dikulit. untuk repurchase? nggak dulu deh.
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hikmahdwiasty24
Combination, Medium, Neutral
14 Jan 2022
Rekomen
BAGUS BANGET!!!! sulit dijelaskan dengan kata kata pokoknya ini bikin lembab banget! toner nya agak kentel tapi pas di apply kaya mencair gitu, yg gak aku suka adalah botol nya gak semprot tapi dituang hehehe. beli nya pas lagi promo aja gaes kalo gak promo mo nangis 🤣
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
miftaolievia
Dry, Medium, Neutral
14 Jan 2022
Sepertinya kurang cocok pake toner ini, teksturnya kental mirip serum. Dia bagus buat hidrasi sesuai klaimnya aja. Di kulit aku yg lagi breakout kurang nampol buat ngeredain redness dan permasalahan jerawat. Jadi kesannya kayak malah nambah jerawat aja. Padahal dah ekspektasi lebih sama toner ini sampe repurchase pula. Fix bakal balik ke toner awal sih ini
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
ratihfitrinaka
Dry, Medium, Warm
13 Jan 2022
Rekomen
Gak heran sih kenapa essence toner ini bisa viral. Produk korea ini emang dari packagingnya aja uda cakep. Biru dengan botol yang kokoh. Isinya juga banyak. Selain itu ini essence tonernya cocok banget di wajahku. Langsung bikin kenyal dan kayak mengembalikan elastisitas kulit. mantapp!
Usage: 3 months - 6 months Gift
N
Nurfadilahhsann
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jan 2022
Rekomen
awal pemakaian gak ngerasa aneh, aman aman aja dimuka. Suka banget sii sama toner satu ini karna dia super ngelembapin muka. Teksturnya sendiri cair tapi sedikit kental, cepat banget ngeresap. dari inggridientsnya cocok bngt buat yg punya kulit sensitif.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
F
fadhilafauz
Oily, Medium, Neutral
11 Jan 2022
Rekomen
waktu pertama kali cobain no bad feelings at all, gak bikin breakout, gak bikin purging, pokoknya cocok sama kulitku. hidrasinya mantap pol, walaupun dia agak thick tapi gak sticky waktu di apply, dan yg paling aku suka dia cepat menyerap! highkey recommend this hydrating toner, udah botol kedua 😍💖
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
ribsribs
Oily, Medium, Warm
11 Jan 2022
Rekomen
Sangat sangat sangat rekomennn. Sebelum pakai serum dan setelah cuci muka aku prep muka pakai ini dan berasa serum yang bakal dipakai setelahnya belerja lebih baik aja gitu menurutku wkwk gatau ya apa aku cuma mengsugesti diri sendiri. Tapi ini essence toner walau agak thick sedikit konsistensinya dibanding toner lain tetep enak dipakai dan formulasi dan kandungan di dalamnya ringan nggak banyak cang cing cungnya baguss
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
esri_rahayu05
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Jan 2022
Rekomen
toner kecintaan ku, yang bikin lembab sudut² iritasi di muka ku membaik. gabikin kulit jadi aneh aneh, kemarin sempet kegiur toner lain dan beralih tapi ternyata malah bikin jerawatan dan ahirnya balik lagi ke pyungkangyul emang udah paling bener toner essence ini aja gausah yang lain lain🥲
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fascaland
Combination, Medium, Neutral
09 Jan 2022
Rekomen
Been using this essence toner for 2 weeks, first time using it, moved from another product. The texture is thicker than other brand toners. Absorbs quickly and clearly makes the skin brighter, there is no greasy feeling at all. Mild and alcohol-free. There is no break-out using this, the face feels very fresh. The price is worth it and is suitable as the starter for your daily skincare right after cleansing.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 93 dari 310
Next