Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.096 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

A
alfiraaahw
Combination, Light, Neutral
24 Feb 2022
Rekomen
menurut aku ini sangat bagus yaaa sesuai dengan harganya dan ngelembabin banget ngebantu untuk kondisi kulit aku yang kombinasi cenderung kering apalagi di bagian t zone , jangan diraguin lagi sih kalo soal bikin lembab karena se nge hydrate ituu tapii aku suka agak plin plan kalo udah beli skincare baru karena permasalahan kulitku ga begitu parah cuma butuh hidrasi lebih dan darkspot sedikit jadi takut ga ke repurchase kalo beli pyunkang lagi wkwk , ini awet banget sih tapinya 200ml
Usage: Less than 1 week Brand website
J
jessiesubrata
Combination, Light, Neutral
23 Feb 2022
Rekomen
sangat B. tipikal toner yg bisa dipake ke semua jenis kulit sih ini🀨 ga bikin breakout tp ga terlalu ngefek apa2 juga? wanginya mirip sabun tp slightly bgt ga terlalu kecium. teksturnya watery jd gampang meresap ke kulit. finishnya agak matte dan hydratingnya nanggung sih kalo buat aku.. kaya cukup lembab tp ga selembab itu?
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
jssctann
Dry, Medium Light, Neutral
22 Feb 2022
Rekomen
Pake toner ini karena ngeliat review katanya bagus buat lembabin muka dan emang bagus sih. dulu pernah aku jerawatan karena maskne lalu lgsg aku kompres jerawatnya pake toner ini paginya udah ilang tuh jerawat emang holygrail sih dia
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
R
rizkyainiya
Combination, Medium Light, Neutral
22 Feb 2022
Rekomen
essense toner tapi jatohnya kaya hydrating toner, pusing gak tuh? π•‘π•’π•”π•œπ•’π•˜π•šπ•Ÿπ•˜, π•₯π•–π•œπ•€π•₯𝕦𝕣𝕖 & π•€π•”π•–π•Ÿπ•₯ : packaging botol plastik dengan model tempat keluar produknya kecil jadi super aman anti beler” club. teksturnya watery tapi gak yang super cair masih sedikit kental, untuk aromanya hampir gaada sih. π•–π•©π•‘π•–π•£π•šπ•–π•Ÿπ•”π•– : kebetulan aku pake essense toner ini buat daily toner pas awal”muka jerawatan, dia super calming dan super cepat meresap. aku pake ini pas mukaku jerawatan dan super sensitive aja *maaf gaada lagi foto pas awal pemakaian toner ini πŸ₯Ί π•‘π• π•šπ•Ÿπ•₯ 𝕑𝕝𝕦𝕀 : ✨alcohol dan fragrace free βœ… ✨cepat meresap ✨calming π•‘π• π•šπ•Ÿπ•₯ π•žπ•šπ•Ÿπ•¦π•€ : ❗️gaada πŸ₯³ 𝕣𝕒π•₯𝕖 : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ 5/5
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
selfianielmansyah
Combination, Medium Light, Neutral
21 Feb 2022
Rekomen
Kayaknya jarang banget ya yang gak cocok sama essence ini. Dari segi harga, ukuran dan tekstur emang "aman" untuk sebagian skin type. Di aku pribadi memang cukup hydrating, tapi aku pake essence ini biasanya gak layering lg sama serum, karna jatuhnya too heavy & greasy dikulit combination to oily aku. Tapi kalo dipake untuk CSM-an atau dipake pagi hari trus langsung pake skincare ini oke bgd melembabkannya. Gak bikin minyakan.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
B
belltingtong
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Feb 2022
Rekomen
SENENG BGTTTT COCOK. Di kulit oily aku gak bikin berminyak tapi tetep lembab, gak bikin jerawatan, rasanya seger, baunya hampir gak ada jadi aman bgt no alkohol, jadi base makeup atau skincare jg bagus banget bikin produk nempel!! Repurchase siihh pasti
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jscnthnia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Feb 2022
Rekomen
Pertama kali nyoba pyunkang yul, aku beli yang trial sizenya gemoy banget dan menyesal kenapa gak dari dulu pake ini? Harga affordable, tekstur enak banget cepat meresap, menenangkan dan somehow bantu bekas jerawat aku pudar (gak tau ya aku notice bgt iniii). Cukup melembabkan kulit kering aku dan ngga bikin minyakan. Super recommend sih, bakal beli yang size besarnya! Minusnya cuma di packaging aja sih yang bikin agak susah keluar productnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
barinflashinta
Combination, Medium Light, Neutral
20 Feb 2022
Rekomen
Overall .. Bener bener ngaruh banget di muka aku!!!!! Wajah terasa kenyal dan hyrated❀️❀️❀️❀️❀️ Aku merasa pyunkang yul essence toner bisa mengoptimalkan kinerja skinkerku yang lain, dan aku juga notice kalau semenjak pake Pyunkang Yul toner skin barrier aku jadi lebih baik. Gak gampang kering dan jerawatan. Bulan lalu ada jerawat hormonal menejelang aku mens, bulan ini gak ada sama sekali jerawat baru yang muncul, seneeeng banget 😭 bener bener sesuai ekspektasiku.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
20 Feb 2022
Rekomen
Is worth the hype? YAASSS. Toner ini bukan toner macem macem jadi ingredientsnya cocok untuk semua jenis kulit. Calming, hydrating ada dalam satu toner. jujur seneng banget pas coba toner ini karena seenak itu. Finish nya di kulit itu sedikit velvet jadi ga greasy, nyaman banget deh pokoknya. Teksturnya lumayan kental dan bisa di layer ya karena lumayan light, mudah banget buat absorb ke kulit. No fragrance, no alcohol jadi aman buat sensitive skin juga. Sudah habis 1 botol dan ga kecewa sama sekali, kulit jarang kemerahan dan maintain hidrasi kulitku, kalo kulit lagi rewel pasti balik ke toner ini sih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Erie
Oily, Medium, Neutral
19 Feb 2022
Rekomen
Awal pake ini karena liat story salah satu beauty vlogger, dari itu aku tergoda beli, dan belilah aku lalu keterusan sampe sekarang. Suka! Cair agak kental, aku pakenya ditetesin aja di telapak tangan terus diusap ke wajah, ga pake kapas (nanti kebanyakan menyerap di kapas πŸ˜†). Melembabkan, bikin samar bekas jerawat, bikin wajah kenyal. Pake yang 100 ml awet banget! Keliatan produknya kecil tapi isinya banyak. Sejak awal pemakaian ga ada efek purging atau ga cocok, langsung pas di wajah 😜
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 88 dari 310
Next