Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

H
hasnazmm
Dry Skin, Medium Dark, Cool
09 Jul 2021
Rekomen
nyoba beli yg 100ml tapi ternyata awet bngt padahal aku sering make, juga walauoun make sedikit udah bisa dipake menyeluruh gitu. emang agak melembabkan si dimukaku yang kering kerontang ini. suka lah pokoknyaaaaaaaaa repurchase sih harus ya. rekomen buat muka kering
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Q
qodharrahma
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Ini salah satu toner holy grail-ku!!! Emang sebagus itu tonernya!!!✨Bahas dari kemasannya dulu yaa. Toner ini dilengkapi kotak yang kokoh dan super minimalis. Jadi nggak ada desain aneh aneh di kotaknya, hanya stiker putih tentang informasi produk. Botolnya sendiri terbuat dari plastik dan warnanya biru gelap. Di botolnya juga super mininalis. ✨Tekstur tonernya lumayan watery dan warnanya bening. Dia gampang banget meresapnya. ✨Toner ini menurutku ringan banget. Pas dipakai kayak nggak pakai apa apa saking ringannya. Dia juga nggak bikin minyakan. Untuk hidrasinya menurutku kurang mantep. Untuk dry skin harus dilayer beberapa kali sih, tapi diaku walaupun dilayer beberapa kali masih kurang berasa lembab. Oh iya dia nggak ada wanginya. Untuk manfaatnya yang kurasakan sih PIE-ku lumayan berkurang pakai ini. ✨Rekomend banget untuk kulit sensitif yang nggak mau cari toner yang ingredients nggak neko neko.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
W
wennyyorra
Normal, Medium, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
pertama kali pakai toner langsung coba pyunkang yul. awalnya coba yang ukuran kecil dan ternyata cocok dan lanjut ke ukuran yang besar. toner ini minim ingredients, teksturnya agak kental, cepat meresap, warnya bening, dan ada aroma tumbuhan/herbal. tapi ga ganggu sama sekali. cocok banget untuk yang kulitnya kering.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
T
tinapusr
Combination, Medium Dark, Cool
09 Jul 2021
Rekomen
produk ini cocok bener di kulitku, habis dipake rasanya kulit jadi kenyel dan smooth gitu. Aku lumayan pemilih soal toner dan essence toner ini good buat aku. Selama pemakaian ini ngebantu buat melembabkan kulitku yg sering kering.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
S
salsadilaadn
Dry, Light, Cool
09 Jul 2021
Rekomen
Penasaran sama produk ini soalnya banyak review yang bagus dari produk ini. Teksturnya enak banget, mudah meresap, dan sangat melembapkan kulit wajah aku. Lumayan cepet ngaruh buat kulit aku yang sangat kering
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
latifahberlian
Combination, Medium, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
bener-bener aku mau review skincare yang kalo dipakai berbulan-bulan efeknya nampol. jujurly, ini adalah salah satu essence toner kecintaan aku. dari packagingnya simple banget. untuk teksturnya sendiri watery, ga terlalu lengket, dan cepet meresap. ini bisa digunain sama semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. pyukang yul ini bener2 sesuai sama klaimnya yaitu melembabkan dan mengenyalkan kulit kita. repurchase? ofc.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Serafinapeckala
Combination, Medium, Neutral
08 Jul 2021
Sebenernya produknya okay aja.. gak ada bad side effect, tapi masih kurang melembabkan di aku. Tekstur nya oke gak lengket setelah di apply ke kulit Agak lama walaupun di awal awal agak lengket. Dan mencerahkan juga. Warna nya bening dan kental. Dia gabisa angkat kotoran kalo di apply ke muka pake kapas.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rachelkannika
Oily, Medium Light, Cool
08 Jul 2021
Rekomen
BAGUSSS😘💗💗 nyobain pindah dari hadalabo ijo ke pyunkang yull ternyata baguss banget dua"nyaa😙👍🏻 sama² menghidrasi kulitt akuwww.. kulitku sensitif juga cocok ajaa pake iniii, baunya gaadaa, teksturnya kurang lebih sama banget kayak hadalabo gokyujun
Usage: Less than 1 week sociolla
A
amaliafata
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Waktu itu beli karena iseng aja botol nya bagus. Tapi ternyata bagus banget woy. Untuk kulitku essence ini cukup menghidrasi. Gatau juga kenapa namanya essence tapi menurutku malah kayak toner. Cuman emang ngga travel friendly karena botolnya gede dan makan tempat.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
hsnrb
Dry Skin, Medium Light, Warm
08 Jul 2021
Rekomen
I recommend this a lot untuk yang kulitnya dry banget. Bagus bangett buat nambah hidrasi di kulit yang sangat kekeringan kaya kulitku. Kulitnya berasa supple dan sehat setelah make ini. Aku rajin make ini pagi dan malem, kulitnya jadi berasa normal skin padahal aslinya dry banget. Cheap and worth it. 👍
Usage: 1 month - 3 months Raena
Prev
Laman 130 dari 310
Next