Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

A
ayuriu
Dry Skin, Medium Light, Cool
10 Aug 2021
Rekomen
awalnya aku pake hydra toner nya hadalabo, tp di aku kadang dia tuh ga ngelembabin gt trs aku coba beli pyunkang yul essence toner ini dan emg beneran bagus kaya yg org2 bilang.. apply dikit aja udh lembab bgt pdhl kulit aku kering sensitif dan kl gak rata atau produknya ga ngelembabin lgsg merah2 kulitnya krn abs cuci muka dan kelamaan kering gt kan.. tp pake ini enak lembab bgt sangat luv
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annisaputris
Dry, Medium Light, Neutral
10 Aug 2021
Rekomen
Tipe kulitku kering tapi ini enak bgt kalau dipakai pagi hari ga kerasa berat juga, dimalam hari ini kurang nampol lembabnya. Toner ringan, no fragrance, cepat nyerap dan ga pricey pantes toner ini viral disosmed. Repurchase? Yesss plsss
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
ninasahara
Combination, Medium Light, Cool
10 Aug 2021
Rekomen
beli ini karena emg butuh hydrating toner. tapi aku agak kurang suka sih soalnya dia lumayan kental, mungkin karena ini konsepnya essence toner. jadi aku juga jarang pake karena menurutku agak berat. aku hanya pake tiap abis exfo doang. sesuai claimnya, emang ngehidrasi banget. tp kayanya gabakal aku repurchase karena gasuka teksturnyaa. buat yg dry skin kayanya oke banget sih hidrasinya
Usage: 3 months - 6 months sociolla
R
rizkamaulina
Oily, Medium Dark, Warm
10 Aug 2021
Rekomen
This is my 3rd bottle! hydrating toner favorit semua orang termasuk gue ๐Ÿ˜† Packagingnya lucu dan tersedia dalam beberapa ukuran, bisa beli yang kecil untuk dibawa traveling dan beli yang gede untuk dirumah. Botolnya kokoh banget, ngga bakal tumpah2. Harganya sangat terjangkau untuk ukuran skincare Korea, belum lagi isinya yang super banyak ๐Ÿ’•. Teksturnya bening agak sedikit kental karena mengandung essence, enak banget pas di apply ke muka, muka jadi kenyal dan lembab, dia juga fragrance free jadi ngga ada aroma aneh2. Kulit gue tipe oily & acne prone skin, pake ini bagus banget dan ngga bikin muka tambah berminyak. Highly recommended!!!
Usage: More than 1 year Shopee
N
Nuhi9
Combination, Light, Warm
10 Aug 2021
Rekomen
Si mungil yang jago hidrasi! Toner ini teksturnya cair tapi agak kental gituu, aku aplikasiin pake kapas yg tipis dan dia bikin wajah lembab bgtt. Daya serapnya juga baguss. Overall aku suka dan gabikin wajah sensitifku ngamuk wkwkw oiya dia jg ga berbau sama sekali, jadi aman buat kulit yg gabisa pake fragrance๐Ÿคง๐ŸŒŸ
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
melatianggun
Dry, Medium, Warm
09 Aug 2021
Rekomen
Buat aku si kulit kering, ini tuh jadi andalan aku ketika kulit lagi kering-keringnya banget. Salah satu brand viral juga, tapi gak expect bakalan bagus di aku hahaa (emang anaknya suka takut duluan). Tapi ternyata bagus banget, dan praktis juga karena udah ada toner + essence nya juga, jadi kalau traveling gak repot mesti bawa 22nya huehehe cukup 1 aja โœŒ๏ธ
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
gevalinda
Normal, Medium Light, Cool
09 Aug 2021
Rekomen
lembab banget tapi ga terlalu lebay, terus seharian kerasa banget efeknya. teksturnya cair tapi ga yang kerasa air banget jadi pas buat melembapkan kulit aku. baru cobain pertama kali dan fix jatuh hati bakalan terus gunain ini dan harganya jg affordable
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
destykoesoemah
Dry, Medium Light, Warm
09 Aug 2021
Rekomen
Essence toner terbagus, selalu repurchase udah 3x repurchase, bener bener bikin kulit lembap, awalnya beli karena diskon dan kepo orang2 pada cocok, ternyata di kulit aku yang super kering cocok banget, fyi di kulit kakakku yang oily pun ini cocok.
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
A
Angelicasmaria
Combination, Light, Neutral
08 Aug 2021
Rekomen
Ingredients yang sedikit di produk ini tuh bikin penasaran banget sama kualitas produknyaa. Awal pemakaian sih ga ngerasain sesuatu yang signifikan ya di wajah, tapiiii ternyata setelah semingguan pakai baru ngerasain ternyata skin barrier membaik banget. Biasanya aku makan manis dikit langsung tumbuh jerawat tapi karna toner ini, jadi ga numbuh jerawatnya. Plus dia bikin serumku makin bekerja maksimal dan optimal karena ya ada essencenya. Suka bangettt!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Rafidazata
Dry Skin, Medium Dark, Warm
08 Aug 2021
Rekomen
I even lost count, I don't know maybe this is my 5th or 6th bottle since last year I use it religiously, up until today I didn't have any thought yet to try another toner, maybe from this you gonna know how generous and how in love I am with this toner
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 119 dari 310
Next