Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

L
luluriesta
Dry, Medium, Warm
18 Aug 2021
Rekomen
Asli, kayak nya ini hydarting toner terbaik yang pernah aku coba. Gak peres, ini review jujur dari aku. Uda botol ke-3, secocok itu sama toner ini! Tekstur nya agak thick, gak secair toner2 pada umum nya, tapi mudah menyerap ke kulit dan gak lengket. Dipake pagi juga enak, gak overmoist, lembab nya pas, bikin kulit kenyal juga. Di kulit ku yang kering ini enak banget sih, tapi sepupu ku yang acne prone skin pake toner ini juga nyaman, gak bikin minyakan gitu. Dan toner ini no fragrance jadi bener2 gak ada aroma nya. Yang lagi cari hydarting toner wajib cobain ini sih!
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
M
maciahauna
Combination, Medium Light, Neutral
18 Aug 2021
Rekomen
Pertama kali nyoba dan ngerasa product ini efeknya biasa aja di muka aku, cuma ngebantu muka kerasa lebih lembab. Sampai akhirnya, pas banget muka lagi beruntusan parah terus pakai product ini baru deh kerasa efek lainnya. Ternyata product ini ngebantu banget buat ngurangin beruntusan. Pakai ini sebagai night skincare, paginya muka jadi lebih mulus, beruntusan berkurang. Untuk tekstur, product ini lumayan thick, gak lengket sama sekali dan cepet meresap ke kulit.
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
D
demmychao
Oily, Medium Light, Neutral
18 Aug 2021
Rekomen
Enak banget dipakenyaa! Bikin muka plump abis pake ini, ga lengket n langsung meresap pas diaplikasikan ke muka. Krn dia jenisnya essence toner, jd pas dituang ke tangan kyk agak kentel gt ya . Trs aku merasa abis pake dia, serum n moistu yg aku pake setelahnya jd lbh meresap ke muka hehe fix bakal repurchase lg sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
JoannaFei80
Oily Skin, Light, Neutral
18 Aug 2021
Rekomen
melembabkan sih, aq suka pake berlayer2 dan Gak lengket. mudah banget nyerap nya k kulit. cm kl untuk efek melembabkan nya kalah sm klairs. suka sama konsistensi ya yg thick tp ga lengket. mau abisin dl 1 botol 200ml.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
TiaWulan11
Oily Skin, Medium Dark, Warm
18 Aug 2021
Rekomen
as a newbie, i choose pyunkang yul as my first toner and Alhamdulillah there is no error trial 😇 sebelum yg essence toner ini, aku coba yg mist tonernya, dan aku lebih suka yang essence toner ini. ini tuh less ingredients banget, dan yg ga aneh2 juga, eksturnya cair agak kental, nyerepnya termasuk cepat menurutku, dan ini tuh enak banget gitu di kulit setelah dipake. Aku biasanya pake 2 layer. Rasanya wajah jadi lembab dan kalem gitu, dan juga ini awet, suka 😇
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alikaaa_w
Combination, Medium, Neutral
16 Aug 2021
Rekomen
Produk ini bagus bangett! help my dry skin. Kulitku kombinasi dan kering dibagian pipi sampe yg kaya kasar gitu. Agak lama nyerepnya karena consistency nya emg agak kentel. Di muka aku 4 tetes pun udh cukup, jadi ga perlu banyak banyak dan awett. Must have!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Dinidrmst
Dry Skin, Medium Dark, Warm
16 Aug 2021
Rekomen
jujur baru pakek ini padahal sudah famous sejak lama. ternyata memang beneran bagus. melembabkan. texture enak. no lengket. agak sedikit kental. sebelum pakek ini cobain dupenya si hadalabo gokyujun yg prremium. memang mirip sih texturenya. fungsi melembapkan juga mirip bgt. hadalabo versi murahnya waktu itu beli 67k kalo si pyunkang ini 90an
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
annaishere
Combination, Medium Light, Warm
16 Aug 2021
Rekomen
first time using this and I’m falling in love😍 krn gue sering ada kegiatan outdoor dan mengharuskan pake masker jd kulit gue berminyak di T Zone doang, pas apply essence ini jd bener2 ngunci minyak meskipun gue panas-panasan kegerahan daerah T Zone gue aman sumpah happy bgt krn emang permasalahan daily gue ya itu. Repurchase? YES!
Usage: 1 week - 1 month Beautebox
D
dipakkk
Dry Skin, Medium Light, Warm
16 Aug 2021
Rekomen
karena tipe muka yg dry skin jadi agak picky kalau milih hydrating toner yg bener2 hydrated. ini produknya bener-bener melembabkan, watery dan mudah meresap, ga lengket, meskipun agak pricey sih tp bener-bener bikin lembab. repuchase? yes
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fluffypotatow
Combination, Medium Light, Neutral
14 Aug 2021
Rekomen
MAU SUNGKEM AMA YANG BIKINNN😭 hydrating toner yang bikin mukaku plumpy dan gaterlalu kayak kilang minyak lagi, udagitu kayak ngalemin jerawat dan ngurangin redness juga🥲 terus di beberapa spot dry patch dia juga ngelembabin, suka banget kulit jadi kayak sehat gitu wkwkw mana isinya banyak jadinya awet
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 117 dari 310
Next