Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

R
resyawaliaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
26 Aug 2021
Rekomen
toner ter-aman ga banyak cingcong. dr awal coba emg gaada ekspektasi apa2 yg penting cukup gabikin makin jerawatan aja dan terbukti✅ teksturnya agak kental tp cepet bgt ngeresapnya, efek lembabnya ga lebay krn kl terlalu lembab malah bikin jerawatan di kulitku. definisi zona nyaman dia tuu wqwq
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
S
sesyanapr
Dry Skin, Medium, Cool
26 Aug 2021
Rekomen
judulnya essence toner tapi ini aku pakai di step toner. packagingnya bulky gitu ya dengan warna biru khas pyunkang yul. teksturnya sedikit kental. dan biar menghemat produk aku pakai kapas silcot as always. cukup beberapa tetes aja bisa untuk wajah dan leher. agak lama meresap dibanding tonerku sebelumnya yang teksturnya cair seperti air. ohya menurutku ini ga bisa dipakai csm an sih, tp gpp bisa pake toner lain yang lebih cair utk csm an. so far wajahku ga kenapa kenapa. ga ada efek negatif dari pemakaian produk ini. untuk melembabkannya sih pasti dapet banget ya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
Haikharisma
Oily, Medium, Neutral
25 Aug 2021
Rekomen
toner ini bagus, engga menimbulkan efek yang aneh aneh. Aku pake ini setelah eksfoliasi dan melembabkan banget, tapi biasanya aku pake 2/3 layer. teksturnya cair agak kental. Lumayan cepat meresap. Harganya standar. Repurchase? bisa jadi, tapi mau cari yang lain dulu barangkali ada yang lebih murah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
drgCynthiaws
Dry, Light, Neutral
25 Aug 2021
I am so sorry but it doesn't work for me.. habis pake ini lembab sih iya, tapi jerawat muncul, tekstur kulit jadi kasar di area rahang bawah kiri kanan.. kusam jelas.. kaya gosong gt kulitku jadinya hiks.. ga bakal beli lagi sih ini aku.. pakai seminggu aja dah kapok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Agnilibasta
Dry, Medium Light, Neutral
24 Aug 2021
Rekomen
Kulit aku tipe yang kering parah, setiap skincare yg dipake harus selalu mengandung mosturizernya, nyari toner yg bagus dan ga begitu mahal, ketemu si Pyukangyul ini, aku beli 135 rb, udah mau 6 bulan masih ada belum abis. Rekomendasi banget untuk yg punya kulit kering
Usage: Less than 1 week Instagram
A
ayunaid
Combination, Medium, Neutral
24 Aug 2021
Rekomen
Belum seminggu mencoba produk ini, tapi udah suka banget. Pertama kali coba punya temen karena saat itu mukaku kering banget, sampai perih, gatal, dan muncul jerawat kecil-kecil yang sangat mengganggu. Toner ini melembabkan dan tidak ada bau aneh-aneh sama sekali. Kalau muka sedang kering, biasanya dipakai lebih banyak agar bisa melembabkan muka lebih optimal. Recommended bgt!
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
yessicayh
Dry Skin, Light, Warm
23 Aug 2021
Rekomen
sudah habis 2 botol yang 200ml, toner ini cocok untuk sensitive skin yaa karena gentle banget, ingredients juga ga macam2, wanginya tipis banget, texturenya cukup viscous dan cukup hydrating, aman banget untuk buffer2 kalau cobain serum baru
Usage: More than 1 year Shopee
N
novita_nn
Normal, Medium Dark, Warm
23 Aug 2021
Rekomen
ini bagus banget asli. bruntus di muka langsung ilang sekali pakai, dan kalo abis coba-coba produk lain pasti balik lagi kesini karena sebagus itu buat ilangin bruntus di mukaku. Highly recommenddddd dan aku udah repurchase yang full size.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
lunggadwi
Combination, Medium, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
Akhirnya aku nyobain juga salah satu produk hits ini😅. Aku suka yaa packagingnya simple, kokoh ga mudah bocor. Teksturnya watery, bening tapi agak kentel. (+)Super calming, kalo lagi ada kemerahan atau ada jerawat pas pake ini tuh langsung adem. (+)Hampir ga ada baunya, tapi kalo di endus banget ada. Me likey. (+)Cepat meresap, well absorb banget. (+)Lumayan membantu tekstur kulit. (+)Harganya standart termasuk murah karna ini makenya hemat banget!!!. Repurchase ? UDAH🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
AnnaSijabat
Combination, Light, Neutral
20 Aug 2021
Rekomen
sukaa banget sm toner ini❤️ feel hydrated setiap tetesannya di muka kuuu. krn muka ku gampang bgt terasa kering or sometimes T zone oily, tp ini toner gapernah ngebuat muka jadi kurang terhidrasiii. mudah meresap walaupun essence toner & pake dikit aja udah oke✨
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 115 dari 310
Next