Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

C
Christallbie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama toner ini karna beda dari toner yang lain. karna toner ini rasa serum unik gitu dan teksturenya lembut dan cepet banget meresap kekulitku dan menghapus sisa make upku tanpa tersisa lohh mantep banget deh ini toner. luar biasaaa
Usage: Less than 1 week Shopee
M
miichellexiu
Combination, Light, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
ini toner beneran toner rasa serum , kl kulit kalian dry atau kombinasi cocok sih pake ini . kalo siang2 lg males pake serum ud pake ini aja trs pake moisturizer + sunblock wajah sih glowing seharian. trs fia ada cantella asiatica nya lumayan sih bkin calm jerawat2 aku . yg paling kerasa pas pake ini ya glowing & lembab.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
J
jovitaelvira
Dry Skin, Medium Light, Cool
15 Mar 2021
Rekomen
hydrating toner ini top bgt!! baru kali ini nyobain toner rasa serum yg texturenya unik dan nyaman bgt. bikin kulit lebih lembab, plumpy, smooth, trs finishingnya gak lengket. bonusnya muka glowing!!!
Usage: Less than 1 week Whatsapp
H
hikaryuni
Oily, Medium Light, Cool
15 Mar 2021
Rekomen
bener2 toner rasa serum! suka banget sama teksturnya. dan abis pake berasa bgt muka jadi lebih glowing apalagi toner ini bikin skincare selanjutnya bekerja lebih efektif. dimuka juga berasa lebih lembab dan lembut. sukaaaaa!!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
P
Prisiliaeci
Combination, Medium Light, Cool
15 Mar 2021
Rekomen
pertama kalinya cobain toner tapi teksturnya ga kaya toner pada umumnya. bagus banget di aku cocok, buat kulit muka aku jadi lebih lembut dan lembab. ga salah pilih deh pake toner rasa serum yang ini.
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
A
Agataatha
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
Aku suka hyalu toner yang tekstur tonernya gel dan gak lengket. Tonernya gel bikin cepat resap ke kulit dan cocok buat kulit combinasi kayak aku. Harga murah, pengiriman bagus dan pelayannya ramah banget. Sukses untuk pratista pokoknya kereennn ♥️
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
P
Putrihidayati
Normal, Medium Light, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
Jujur Produk dari Pratista ini cocok di aku, kaget banget sih lihat perubahan kulitku,pokoknya ga nyesel, gausah ragu sama pratista love banget next kalo habis aku beli lagi,packingnya juga rapih aman,pengirimannya juga cepat❤️❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year Instagram
W
wendycynthia
Normal, Light, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
Ini pertama kali aku beli toner online sih...dan aku puas banget karena toner hyalu nih teksturnya kayak serum gitu lo jdi ga cair kayak air doank gitu. Dia cepet meresap dikulit juga dan lembab gitu. Rasanya bener-bener menyegarkan banget pas di pakai di wajah. Fix lah wajib cobain deh kalian” yang mau wajahnya bersih, segar, dan lembab. 🌹❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
A
angelanathaniia
Combination, Medium Light, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
teksturnya beda sama toner yang lain, agak thick kental gitu jadi mirip seperti serum. kandungannya juga bagus” smua gada yg bahaya buat kulit. so far di aku cocok” ajaa terus bikin lembab gitu buat kulit keringkuu thankyouuuuuuuuuuuuuu
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
Lalasalshabilla
Combination, Medium, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
So far selama penggunaan dimuka aku yang senstive ini dia ga nimbulin efek buruk apapun, justru dikulit aku cocok bgt! Dia ngelembabin plus bikin kulit keliatan sehat. Seneng nemu toner lokal sebagus ini. Ohiya tekstur nya kaya serum tapi cepat meresap! ❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 110 dari 122
Next