Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

M
Modah
18 and Under
17 Mar 2021
Rekomen
Senang banget pake toner rasa serum dari pratista ini. Benar-benar bukat muka aku lembut dan lebih lembab. Baru awal cobain aja uda senang bgtt uhuhuhuhuhuhuhu. Thank you pratista,sukses terus aamiin 🤗🤗🤗
Usage: Less than 1 week XBeauty by Female Daily
D
dewisuriani
Combination, Light, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
Setelah pemakaian ku selama kurang lebih 2 minggu kulitku lebih kenyal dan lembab gitu. suka banget sama Hyalu toner ini kaya pakai serum teksturnya rada kental soalnya. jadi pengen pakai rangkaian lengkap dari pratista ini. emang tidak pernah mengecewakan
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
elvira1004
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
Seneng banget alhirnya bisa nemuin toner yang cocok sama aku❤❤ Dan ini teksturnya ringan cepet meresap juga dikulit.. pokoknya ini recommend banget dehh Nggak nyesel pokoknya kalau beli produknya ini💜
Usage: Less than 1 week Instagram
A
amyzahrotal
Combination, Light, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
bener bener seworth it ituuuu😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️ sukak bgt sama toner ini,ceper bgt ngeresepnya ke kulit satu tingkat lebih cerah juga pokoknya recommended banget buat kalian pejuang glow up harus coba ya
Usage: Less than 1 week Instagram
M
meiriatautami27
Normal, Medium, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
di awali dengan penasaran temen2ku banyak cerita tentang produk pratista toner ini bagus bikin wajah lmbut dn lembab dn udh bnyk juga yg riview. alhasil aku belila dn cobain sendiri selama 5hari hasilnya bener buat wajahku lembut dn lembab sepanjang hari.. cinta bgt sm produk ini. dan ini tu toner rasa serum dengan bnyk kandungan nya🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
P
Priciliaarii
Dry Skin, Medium, Warm
17 Mar 2021
Rekomen
Teksturnya cukup thick mirip serum tapi cepet meresap di kulit, ga ada wangi menyengat, dan menghirasi kulit bgt sejak pemakaian pertama, gaada efek purging/breakout di kulitku yg termasuk sensitif, packagingnya travel friendly banget, definitely bakal repurchase lagi!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
H
hiius__
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
Tonernya enak banget dong dipakenya, teksturnya unik gel gtu mirip kek serum, pas dipake kulit jadi lembut dan lembab, recommended banget produk ini, dan yg paling aku sukak ini tuh bisa untuk semua jenis kulit, worth to buy guys, yuk cobain ❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
N
NiaOktvn
Dry, Medium Light, Warm
17 Mar 2021
Rekomen
Baru kali ini nemu toner yang teksturnya gel🥰 dan kalo dipakai kulit kita jadi lembab bangat dan dia punya efek calming dan shottingnya😍 pokoknya hyalu hydrthing toner pratista best bgt❤️ ohiya dia punya packaging yang lucu banget dan simple bangat kalo mau dibawa kemana mana👍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
relationskin
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
yang suka hidrating toner dengan tekstur kental wajib banget cobain ini. Hidrasi dari toner ini gak perlu dipwrtanyakan lagi, enak bgt. Pakai 2 layer hidrasinya udh optimal banget. Walaupun teksturnya kental, dia ini pas nyentuh kulit langsung meleleh gitu, enak banget. Tapi sayang banget ini gak terlalu cocok sama aku, dia nimbulin jerawat gt. Cuma aku ngerekomendasiin banget toner ini buat yang cari toner dengan hidrasi yang nampol.
Usage: 1 week - 1 month Gift
H
Heilynn
Dry, Medium Light, Warm
17 Mar 2021
Rekomen
Baru kali ini ngerasa cocok banged pake Hyalu Hydrating Toner dari Pratista ini, tekstur gelnya cepet banged meresap dikulitku dan melembabkan wajahku banged, sukaa deh, kulitku jadi bnr2 bersih dan lembab.
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 105 dari 122
Next