Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

V
velarenciaa
Oily, Medium Light, Neutral
14 Jun 2019
diaku ok sih. Ga bikin breakout dan bikin kulit lbh halus. Aku pake setiap pagi sebelum hydrating toner. Ada efek2 tingling dimukaku tp ga yg parah bgt jd it's okay. sizenya kecil ternyata ๐Ÿ˜‚ atau apa ada size gedenya? ga ngerti deh ya. Mungkin akan repurchase, tp pas habis pgn nyobain exfo toner lain.
Usage: Less than 1 week
A
ardianwira
Oily, Medium Dark, Warm
14 Jun 2019
nyoba ini karena punya kakak, dann hasilnya bikin kulit sedikit lebih cerah, glowing, dan lebih lembab apalagi bangun tidur walau ga instan. gatau bakal beli sendiri apa engga karena pricey dan pengen nyoba toner lain yg lebih murah dgn kualitas yg sama :')
Usage: Less than 1 week
E
efaprodita
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2019
Pertama kali coba chemical exfoliasi pakai pixi ini, awal pakai terasa cekit cekit, setelah nya biasa aja. Mengangkat banget semua sisa2 kotoran dan kulit mati di kapas, hasilnya jadi bersih, sehat, lebih cerah ( nggak kusam ), dan lebih glow. Suka sekali.. pakai ini setelah cleansing, lanjut hydrating toner, dll. Pakai nya lebih baik 2 s/d 3 hari sekali utk menghindari eksfoliasi yang berlebihan.
Usage: Less than 1 week
C
cindydewinda
Combination, Light, Neutral
13 Jun 2019
bahannya memang asem sesuai review orang2. awalnya karena ga sabaran aku langsung pakai AM PM dan tiap hari dalam waktu tiga hari. alhasil kulit aku berasa terbakar dan sempat muncul flek di tulang pipi kanan. dari situ langsung nyesel banget dan mulai buat pakai produk ini dengan amat teramat sangat bijaksana karena dipakai sekali juga udah bisa bersihin komedo, jerawat, dan menghilangkan kulit matiku.
Usage: Less than 1 week
S
salsabillanrd
Combination, Medium, Warm
13 Jun 2019
Tertarik buanget beli karena review beberapa youtuber ttg produk ini yg mengurangi komedo, ngeringin jerawat lebih cepet, bikin muka jd glowing ceunah. Dannn klaim yg muka jd glowing di aku works. Tp yg pertama sm kedua nggak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ beli yg 100ml dari kapan tau (kayaknya oktober/november taun lalu), sampe sekarang gaabis abis pdhl dipake 3x seminggu. Bosen, jdnya mau nyoba yg lain duluu hehe tp worth it!๐ŸŒน
Usage: Less than 1 week
A
anggraeni21
Combination, Medium Light, Warm
13 Jun 2019
beli krn hype bgt ini produk dan kebetulan blm punya exfoliating toner. pas nyampe nyoba pake sedikit takut si krn bnyak bgt yang g cocok. cuma pas nyoba malem hari trus besok paginya alhamdulillah ngga bo/jerawatan, cuma pake ini 3-4x seminggu kerasa bgt kulitku jd dehidraasi :(, mungkin klo pake jng terlalu sering. repurchase? no mau nyari exfoliating yang lebih soft
Usage: Less than 1 week
R
raishamlln
Normal, Medium Light, Neutral
13 Jun 2019
SUKA pake banget sama toner yang ini! First impression aku toner ini baunya enggak enak, tapi ngaruh banget buat nyetopin breakout dan ngurangin bruntusan di muka aku. Abis dipake rasanya muka agak keset keset gitu tapi ttp suka!
Usage: Less than 1 week
A
Arthanami
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2019
Beli share in jar nya karena mau coba dulu takut gacocok karena gapernah pake exfoliating toner. waktu aku pake abis cuci muka , toner ini bikin muka aku keset tapi ga yang bikin kering. waktu di buat tidur keesokan harinya wajahku glowing gitu (bukan minyakan). ga ada tanda" purging/jerawat sih. mudah"an sih cocok karena niatnya mau lepas cream dokter. oh iya aku pake ini cuman pas malem dan seminggu cuman 2-3x aja ya. biar muka ku ga jadi kering.
Usage: Less than 1 week
D
diandorie
Oily, Medium, Warm
11 Jun 2019
ini adalah exfo AHA atau aku jadiin exfo toner andalanku. hampir tiap malem dipake sebelum hydrating toner. sensasi pas make nggak terasa cekat cekit dan wanginya lembut enakk. tapi setiap ditimpa hydrating toner baru ada efek cekat cekit tapi nggak yg mengganggu sama sekali. setelah pake ini efeknya di muka keliatan lebih cerah,bersih dan beneran glowing! komedo juga udah jarang bgt hinggap di mukaku padahal dulunya aku langganan komedo. tp nggak tau apakah pure efek dari pixi glow atau kombinasi skincare ku yang lain. pokoknya i love it! ๐Ÿงกโ™ฅ๏ธ๐Ÿ’›
Usage: Less than 1 week
I
ibethoctav
Combination, Medium, Warm
10 Jun 2019
Rekomen
Pertama kali beli paketan yang sekalian sama moisturizer+primer dan exfoliate cream. Pas winter cobain tonernya, kulit gue merah2 dan agak gatel. Gak ngerti apakah karena cuaca dingin atau gak cocok sama tonernya. Akhirnya gue stop. Nah, sekarang pas summer gue pake ini lagi. Enak-enak aja sih, gak ada kulit merah2 tapi sensasi "nyelekit" nya masih ada saat dioles di beberapa bagian. Gak bikin breakout di wajah tapi juga gak bikin perubahan yang terlihat jelas. Ntahlah, mungkin harus lebih lama lagi pemakaian nya. Will repurchase kalau lagi banyak duit๐Ÿ˜‚
Usage: 1 week - 1 month Sephora Online
Prev
Laman 88 dari 189
Next