Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

C
celiafauzia
Oily, Medium, Neutral
06 Mar 2019
Awalnya iseng beli justru karena banyak yang bilang ga cocok/keras. Aku penasaran jadinya coba beli. Dipakai setelah bersihin muka. Efeknya sih kalau kata temenku bilang muka aku bersihan dan agak cerahan. Repuchase again? Yassh.
Usage: Less than 1 week
C
Checyaletta23
Oily, Medium Light, Warm
06 Mar 2019
agak sedih karena aku g cocok sama produk ini , terlalu harsh buat kulitku dan bikin burning sensation . aku dapet efek glowing dan cerah saat pakai produk ini . but esok hari kulitku kusam , niatan beli unyuh ngilangin pih but , dia g ngasih efek itu sama sekali :(
Usage: Less than 1 week
D
dina2809
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2019
Aku itu termasuk orang yang cupu buat pake toner exfo dengan kandungan AHA atau BHA yang tinggi. Beli produk ini juga setelah semedi 1 tahunan liat review kanan kiri. Karena selaen kandungan AHA-nya (glycolic acid) 5% harganya juga lumayan. Aku beli yang ukuran 100 ml karena emang masih pengen coba dulu, pemakaian sebulan pertama aku pake 2-3 hari sekali, alhamdulillah gak ada reaksi negatif paling cuma kerasa sensasi cekit-cekit yang aku pikir wajar untuk pemakaian toner exfo dengan kandungan yang lumayan. Sebulan berikutnya aku pake toner ini hampir tiap malem (kadang masih gantian juga sama SKII clear lotion) dan alhamdulillah kulitku juga gak ada reaksi negatif. Yang paling kerasa setelah pake ini, pori2 bener2 kerasa bersih, efek cerahnya juga keliatan even blom signifikan banget. PIH-ku juga "perlahan" keliatan progress memudarnya. Repurchase? maybe, tergantung perkembangan setelah botol 100ml ini abis dan sebenernya lagi ngelirik kalelaluyaha-nya krave beaty juga sih :P
Usage: Less than 1 week
O
ochanisa
Normal, Medium, Neutral
05 Mar 2019
Exfoliating toner pertamaku. Seminggu pertama aku ga ngerasain efek gimana-gimana setelah pakai ini. Karna harganya lumayan jadi sayang kalau dianggurin aja, jadi teteplah aku pakai ga brp lama aku mulai sadar blackhead di hidung aku berkurang, muka keliatan lebih cerah. Baca review kebanyakan pas pakain ini kaya cekit-cekit gt ya, tapi di aku sih ngga. Bantu banget buat mudarin bekas jerawat sejauh ini tp dibarengin sm skin care pendukung lainnya ya.
Usage: Less than 1 week
V
viebel
Dry, Medium, Warm
05 Mar 2019
pertama beli yg 15ml. Ternyata aku suka karna tiap dipake selalu masi ada sisa kotoran yg keangkat. Habis itu langsung beli yg 100ml. Tapi entah kenapa botolnya yg 100 ml ngerembes gt. jadi kalo pergi-pergi selalu aku taro di yg botol kecil. Ada sensasi hangat kalo pake pixi, aku pakai sehari sekali buat PM routine aja.
Usage: Less than 1 week
A
astridmarta_
Oily, Medium, Neutral
05 Mar 2019
Bagussss.. sukakkk.. toner ini aku pakai seminggu 3x ajaa soalnya mahal cyinn.. aku ngrasa toner ini menyamarkan pori2 gt maksudnya bikin lbh kecil kyknya, dan bekas jerawat yg coklat/merah gt bisa lebih calm down. ini toner kalo dipakai setiap hari kyknya lbh cakep dimuka.
Usage: Less than 1 week
Y
yantri_abshar
Normal, Light, Cool
05 Mar 2019
Baru 2 malam pake toner ini as exfo toner selain toner hydrate merk lain, hasilnya sudah cukup terlihat. Noda bekas jerawat mulai memudar, wajah lebih cerah dan gak kusam. Di wajahku juga ga ada sensasi perih saat pake, nyaman aja. Berharap bgt noda2 bekas jerawat bener2 hilang, jadi akan coba kupake rutin tiap malam.
Usage: Less than 1 week
N
noviamagda
Oily, Medium Light, Neutral
04 Mar 2019
Bagus banget bagus banget bagus banget! Aku make ini 2-3x seminggu pada malam hari dan bener2 berguna banget ( dan bagus banget) buat exfoliator wajah. Ga bikin kering apalagi bikin breakout. Salah satu holy grail skin care kuu❤️ repurchase? Of coursee
Usage: Less than 1 week
W
Windiyasti
Normal, Medium, Neutral
03 Mar 2019
Akhirnya cobain juga produk inii... juaraaaa banget mengatasi kulit wajah yang bruntusan ataupun jerawat.. Aku biasa pakai seminggu 2-3 kali.. Kulitku normal cenderung kering dan sejak pakai ini wajah berasa lembab terus dan make up juga tahan lama.. Pokoknya bakal selalu repurchase kalau udah habis...🤗
Usage: Less than 1 week
R
rurilstr
Oily, Medium Light, Warm
03 Mar 2019
Setiap pake ini pasti deh muka berasa cekit2 gituu but I dont mind sih, paling cuma bbrp detik sensasi tinglingnyaa. Aku ngaplikasiinnya pakai cotton pad, diusap halus aja di wajah jangan sampai nge-rub terlalu harsh ntar jatuhnya jadi physical exfo jugaa. Selain bikin kulit terasa mulus secara instant, product ini juga ngangkat sisa makeup jadi multifungsii hhe saya demen nih yg beginii ♥️ Pakenya cukup 2x seminggu, bahkan terkadang cuma 1x seminggu aja krn occasionally aku ttep suka pake scrub wajah. Pixi glow tonic inii ampuh juga yaa buat kulit lagi berjerawatt, kalau di aku abis diaplikasiin malemnya eh besoknya jerawat langsung cepat kering. Repurchase? Yess.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 189
Next