Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

U
uniccorn_
Normal, Medium Light, Neutral
19 Mar 2019
Haii.. aku uda coba ini selama sebulan, beli d sephora sg .. harganya pricey yaa.. untuk kualitas aduh keknya karna tiap org beda2 jd g bs percaya bgt sm review2 gitu.. aku pake ini awalnya rada panas sih .. trus kek cekit2 gtu.. bkin glowing sih tp agak sedikit tersiksa padahal kulitku normal gak sensitif.. apa cm aku doang, ini mutihin kulit sih.. sukaa.. dan so far aku ga ad bo samsek ya.. cuma panas dan merah gt sih kalo dipake.. repurchase? Maybe~
Usage: Less than 1 week
I
icasahara
Normal, Medium Light, Warm
18 Mar 2019
Gila sih! Pixi glow tonic bener” hasilnya nyata. Baru seminggu pake, wajah ku bener” fresh.nutup pori bgt menurutku. Terus kalo pake makeup kayanya tuh makeup nempel bgt! Wajah cerah, sehat! Repurchase? Pastinya iya. Jatuh cinta deh pokoknya 😍
Usage: Less than 1 week
A
Awanggrad
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2019
Sedikit takut nyoba ini di awal karena teman-teman aku mayoritas pada breakout setelah pake ini. Awalnya nyoba ini juga langsung bruntusan dikit di jaw line. Tapi tetap aku terusin aja cuma pakenya 2 hari sekali dan setelahnya pake hydrating toner. Setelah 3 bulan pemakaian, claimnya terbukti, bikin muka rada cerahan, memudarkan bekas jerawat juga. Cuma sekarang kulit aku jadi gampang merah kalo kepanasan/terlalu ditekan. Harganya lumayan pricey sih. Untuk packagingnya simple tapi nggak travel friendly. Repurchase? Maybe, kalo belum nemu yg lebih nampol dari ini
Usage: Less than 1 week
N
niapratiwi
Dry, Medium, Cool
15 Mar 2019
setelah hada labo, ku berpaling ke pixy.. pricey but worth to try, banyak yg jual sharing size tp tetep cari yang terpercaya. Dipake selang seling, sehari pake sehari gak, karena kulit mayan sensi. Di beberapa area yang bermasalah pasti cekit2. Tapi udahannya mesti halus permukaan kulit and a little bit glowing, i think. hahahaa... Skrg memang ini andalanque buat exfoliating toner. Bakal repurchase meski bikin miskin hihihi
Usage: Less than 1 week
D
dea_evania20
Combination, Medium, Warm
15 Mar 2019
efek nya di aku sih ga ada. cuma bikin halus muka aja sih tapi kok kayaknya malah bikin mukaku kusam ya(?) terus juga timbul bruntusan di dahi. untung aja masih beli yang share in jar jadinya ga rugi dan udh ku kasi ke temen
Usage: Less than 1 week
M
Moyyy__
Normal, Medium Light, Cool
15 Mar 2019
skincare itu memang cocok-cocokan ya. si pixi ini kata orang2 kan bisi mencerahkan wajah, trus bikin glowing juga. Aku tipe kulitnya kering, trus kalo pake ini entah kenapa jadi berminyak. dan bbrp hari kemudian setelah rutin pakai, kok muka aku tiba2 bruntusan. padahal biasanya kulitku tak se sensitif itu. kalo efek lainnya, aku belum nemu di kulitku. emang sih kalo abis di pake tu enak, ngelembabin, tp ntah kemudian berminyak. trus aku stop pemakaian. trus ini aku baru ingat kalo aku punya si pixi ini. Sayang banget jadinya ga kepake padahal harganya mayan banget.
Usage: Less than 1 week
A
ayshaaziraa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
14 Mar 2019
been wearing this for 6 months dan sebagus ituu:’’’) sebelumnya bermasalah bgt sm tekstur dan kulit belang, tp semenjak pake toner ini pagi & malem lansung mendingan gt teksturnya dan kulit belang perlahan2 cerahh, sebagus ituu repurchase? maybe sih soalnya mau coba toner lain yg lebih bikin cerahh hehehehe
Usage: Less than 1 week
B
billaaash
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Mar 2019
Buat aku gak cocok sih. Rasanya waktu abis di pake di muka itu panas banget gatau deh padahal kulitku emgga sensitif tapi pas habis pake ini jadi kaya sensitif banget dan merah merah sayanh banget deh padahal
Usage: Less than 1 week
B
Bernika
Oily, Medium, Warm
12 Mar 2019
Aku beli ini yg share in jar gitu, karena harganya yg cukup mengiras kantong apalagi kalau ngga cocok. Wanginya gingseng bgt. Awal pakai ngga ada efek tingling atau apasih b aja, trus aku lanjut pakai. Besoknya emang komedo berkurang. Ini perasaan aku aja atau emang, tiap aku pakai ini ada aja jerawat yang muncul walaupun tempatnya emang disana tapi masa iya terus muncul, susah hilang lagi. Apa terlalu keras ya kuat aku? Jadi sekarang aku ngga pakai lagi. Manurut kalian aku perlu some by me atau jangan ya? Apa tingkat kekerasan mereka sama? Kalau ada minat comment aja ya, aku jual murah ada shopee juga akunya
Usage: Less than 1 week
N
nadyann0198
Combination, Light, Neutral
12 Mar 2019
aku pake ini ga begitu ngerasa muka aku berubah signifikan yang ada malah merah", atau muka aku aja yg emang sensitif y. aku juga udah rajin pake sunscreen tapi tetep merah"+mahal buat ukuran mahasiswa :"
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 189
Next