A
annsanrlshara
Combination, Medium, Neutral
Bagus dan menyegarkan apalgi krna aroma camomile enak bgttt seger di wajah gabikin iritasi sering saya gunakan di mlm hari membuat segar di pagi hariii paling suka sama bulir bulirr bunganya bnrbnr bkin rilex suka bgt deh pokonyaa, dan harganya terjangkau
Usage: Less than 1 week
Instagram
Z
Zelfyarifiany
Combination, Light, Warm
Teksturnya cair jadi cepet meresap di kulit, aku prefer pakenya langsung ke tangan tanpa kapas dan langsung di tepuk-tepuk perlahan supaya meresap dengan baik. Aku pake toner ini setelah facial wash, ngasih efek kulit lebih lembab dan lumayan cerahan dalam waktu satu minggu pemakaian.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
E
eca_arun
Dry, Medium Light, Neutral
Kulit wajah auto lembap pas makai ini. Terus adem juga. Packaging-nya bagus banget, itu nilai plus banget, estetis gitu ada perpaduan kaca dan tutup kayu ditambah ada bunga marigold asli di dalamnya. Suka sama produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
Rima_Angel
Oily Skin, Medium, Warm
Untuk packaging, jangan ditanya lagi lah ya. Juara ini sih packaging brand lokal tapi begini. Tonernya ini saat dipakai itu seger banget terus juga saat digunakan itu, kerasa tonernya lembut banget. Paling aku suka, dia ini langsung terasa melembabkan kulit wajah. π
Usage: Less than 1 week
Brand website
O
oliveetheo
Combination, Medium, Cool
Wooowww i am in loveee!! From the packaging sampe effect dari toner marigold ini bener2 loveee banget. You see packagingnya glass bottle gtu dan looks very pretty. The toner itself consist real flower petals, which is marigold petal obviously. Ini toner nya bener2 yang water-like jadi cair banget. Aku biasa sih apply nya langsung dituang ke tangan gtu, tapii bisa juga pakai kapas. Wangi nya juga enak banget, bener2 fresh gitu. Ini untuk kulit aku yg lagi breakout dan kering, enak banget rasanya bikin kulit jadi lebih hydrated gitu. This will be my new fave toner!! π
Usage: Less than 1 week
Brand website
U
uknaa
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sama Face toner Marigold Flowers Series dri npure ini, nah dari packagingnya tuh dia botol kaca gtuu dan tutup nya kayu didalamnya udah ada penutupnya lagi jadi aman ga bikin tumpah dan tekstur nya yang cair, wanginya bunga marigold bgt dan didalemnya udh ada bunga marigold yang di masukin satu persatu , setelah pemakaian dari face toner ini kulit aku jadi terasa lebih cerah, lembab, halus dan kenyal, dan tidak lengket sama sekali langsung menyerap, dan bisa di bawa kemana"β€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Amellia046
Oily, Medium Light, Neutral
buat kalian yang nyari produk untuk ngilangin redness aku rekomendasiin bgt pake dia sih, aku malem2 pake ini besok paginya muka aku g merah2 lagi jerawatnya g paham sih knp efeknya bisa secepet itu dan dia bner2 ngelembapin gitu di muka. fix g salah pilih sih akuu π
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
Fauziatulhusni
Normal, Medium Dark, Warm
ini termasuk hydrating toner. Teksturnya ringan persis seperti air dengan buliran bunga marigold ya sehingga cepat menyerap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. mengandung sedikit fragrance, namun wanginya lembut menyegarkan persis wangi bunga marigold. perpaduan tekstur dan wangi memberikan kenyamanan saat menggunakanny. toner ini juga cocok untuk kulit berminya kayak aku, tidak bikin minyak di kulit aku jd berlebih. biasanya hydrating toner yg aku pake malah bikin wajah aku makin berminyak. setelah Makai ini kulit aku jd lebih halus, dan warna kulit aku juga jadilebih merata.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
Nadaacintya
Oily, Medium, Neutral
pertama mau bilang kalo packagingnya gemeshh banget sih!! terus wanginya juga enak, bener-bener wangi bunga. kan toner ini mengandung kelopak bunga marigold. trs, aku cocok banget sma toner ini. beneran bikin muka lembab, cerahan, dan bisa mengurangi kemerahan di wajahkuπ₯Ίπ bs untuk invest juga krn anti aging!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
alfhissaaa01
Combination, Medium, Neutral
SUKA BANGET SAMA INI TONER, packagenya gemes banget asli monangis πtrus si toner ini tuh ngebantu banget buat kulit aku jadi lebih clean dan cerah, ini juga bermanfaat bngt buat investasi kulit dari penuaan dini! Dan enak nya juga dia mengandung bahan bahan alami tanpa alcohol! No paraben to! Jadi aman bngt! Btw Skin type aku oily yaa,
Usage: Less than 1 week
Gift