F
Febbyaafdaning
Normal, Medium Light, Cool
Toner paling enak wanginya, pertama kali apply di wajah enak banget wanginya bikin adem. Wajah jadi lebih lembab keliatan si bedanya sebelum dan sesudah efek pemakaiannya juga bikin kenyal. Tau ah suka banget jadi pengen coba produk yang lainnnnn
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
F
fayruzluthfi
Oily Skin, Medium, Warm
Suka banget sama toner satu ini karna terdapat kelopak bunga marigoldnya looo lalu ditambah bahan2 aktif & natural lainnya😍😍, Nah dari packagingnya dia bnr2 keliatan mewah & unik karna dari botol kaca & tutupnya dadi semacam bahan kayu gitu. Untuk teksturnya ini jg cair gampang bgt meresap ke kulit & gk lengket. Wanginya jg fresh bunga gk menyengat sama sekali waktu di pakai. Dan aku udah pakai Toner ini selama 2minggu looo, hasilnya bnr2 sebagus itu kulit ku jadi cerahan, lembab & fresh. Luvvvvv💖💖💖💖
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
K
krisninaaddini
Dry, Medium, Neutral
Suka banget sama tonernya ada petal calendula flowernya didalem tonernya, teksturnya cair tapi setelah diaplikasikan fi wajah dia cepet ngeresap dan bikin wajah jd lembab, packagingnya juga bagus banget dari botol kaca dengan aksen tutup seperti kayu. Fix bakalan repurchase lagi.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
R
retnoekaaa
Combination, Medium Dark, Neutral
aku suka sama tonernya karena klaimnua yang bener-bener aman, bikin aku jatuh cinta for first time! teksturnya cair dan ada ekstrak marigoldnya membuat toner ini makin disukai. jerawat mengempes saat aku pakai toner ini pada hari ketujuh pemakaian.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
indahummi99
Combination, Medium, Neutral
aku suka banget dengan toner ini wanginya gak terlalu menyengat, teksturnya gak lengket di kulit dan parahnya lagi ini hasilnya bagus banget di wajahku, jdi terlihat lebih cerah gitu, apalagi aku memang lebih suka bareface jadinya lebih pd gitu tanpa krim pencerah apapun udah terlihat fresh
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
veymamesah
Combination, Medium Light, Neutral
Ini botol kedua aku pake toner marigold ini. ini toner enak bangeeet dipakenya. Kulit jd lembab, and cerah jugak. yg aku paling suka adalah dia punya partikel2 kelopak bunga di tonernya. satisfying banget! terus yg lebi ok nya lagi, toner ini bisa banget dipakai sama kulit sensitive sekalipun🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Faniesa_Ghiffaril
Combination, Medium Light, Neutral
Baru kali ini nemuin toner yg bener benner bagus dan ada marigold flowernya dong, setelah pemakaian satu minggu wajahku terasa lebih lembab, cerah dan lebih sehat gitu deh, pokoknya suka banget sama toner ini🥰
Usage: 1 week - 1 month
Gift
Z
zhaagustina
Combination, Medium, Warm
Toner tergemas yang pernah kutemuin, beneran ada Marigold Flower didalem botolnya. Botolnya dari kaca jadi nambahin kesan ekslusive banget dong, apalagi ada tambahan lid didalem nya lagi biar ngga gampang tumpah. Setelah kupakai selama seminggu langsung keliatan efek cerahnya dong..
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
S
Shofimurniyardi
Dry, Medium Dark, Neutral
Toner yang punya packaging tergemes pokoknya. Ada helaian kelopak bunga marigold didalemnya. Aroma buanganya enakeun banget, wangiii. Teksturnya bener2 cair banget. Suka banget pakein toner ini tiap habis cuci muka buat melembabkan sekaligus ngembaliin ph kulit. Habis itu lanjut pake Cica Essence sama Day Creamnya tiap pagi. Karna dahiku kering, jadi mulai muncul garis2 gitu, dan toner ini bagus buat ngatasin permasalahan kulitku. Tapi harus ekstra hati-hati naronya karna dia dari botol kaca gitu jd bakal pecah kalau sampai jatuh.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
alivyaxx
Oily Skin, Medium, Neutral
Gue biasanya pake sekitar 2 layer toner ini untuk dapat hydration yg gue mau. Ohiya toner ini suitable for all skin types bahkan sensitive sekalipun loh. Setiap pake toner ini muka gue keliatan lebih cerah,glowing,kenyal dan lembap! Awalnya gue gak notice perbedaannya eh untung ada foto before after keliatan banget jadi lebih cerah🤩
Usage: 1 week - 1 month
Gift