O
opydahlan
Normal, Medium Dark, Warm
Yeeyy finally bisa cobain toner marigold Npure ini, bikin wajah aku cerahan lembab enak dipake sih pagi malem aku rutin pake .. aku suka bingung sama toner kalo udh kering wajah abis cuci muka tp pas aku pake toner npure udh ga ngerasain lagi sih kering wajah gitu kek lembab enak aja gitu yeeyy
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
Dsy95
Combination, Medium, Warm
Tonernya dikemas dengan cantik dalam botol kaca dan tutup bermotif kayu. Tonernya memiliki seal lagi di dalamnya untuk memastikan bahwa tonernya tertutup rapat. Botol kaca ini lumayan berat tp masih nyaman digenggam karena tidak licin. Didalamnya terdapat kelopak bunga marigold yang melengkapi kecantikan toner ini 🌼 ☘NPure Marigold Face Toner ini memiliki kandungan aloe vera leaf extract, niacinamide, marigold flower dan calendula flower extract. Beberapa bahan tersebut sudah dikenal dapat melembabkan dan mencerahkan kulit ☘Tonernya itu cair sekali, ringan dan cepat menyerap. Tonernya tidak lengket dan tidak ada masalah ketika dilayer dengan produk lainnya. Biasanya aku gunakan langsung dengan tangan. Toner ini punya wangi floral yang lembut yang aku suka ☘1 layer Npure Marigold Face Toner di kulitku dirasa masih kurang lembab. Mungkin karena aku terbiasa menggunakan toner yang thick dan kulitku akhir-akhir ini lebih ke combination-dry. Tapi, karena teksturnya cair, aku bisa layer toner ini hingga kulitku kenyang. Biasanya aku gunakan 2-4 layer. Aku lebih suka menggunakan toner ini saat pagi hari karena teksturnya ringan dan wanginya bikin calming. Efek melembabkannya ada, tapi untuk saat ini aku belum merasakan efek mencerahkannya
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
M
marzamaurylla
Dry Skin, Medium Light, Warm
Bagus untuk kulit kering, menutrisi dan melembabkan. Bikin kulit langsung lembab terhidrasi setelah menggunakan toner ini. Bakal bagus banget kalau kalian pake satu rangkaian. Wanginya kalem, cocok banget dikulit aku yg senstif, tidak menimbulkan efek negatif sama sekali
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
F
Feeza_27
Dry, Medium, Warm
Kulit aku normal to dry, dan pas cobain face tonernya npure efek pertama yg aku rasain adalah melembabkan, selain itu ternyata ada manfaat lainnya yaitu sebagai antiging jug,buat usia 25thkeatas pas bgt nih cobain toner ini krna ud kumplit nih toner, mantul
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
rawtam
Dry, Medium Light, Warm
jadi aku sudah coba toner ini selama dua minggu dan kulitku terasa lebih cerah dan yang aku paling suka dari packingnya yg dari kaca yang cukup tebal dan juga ada bunga aslinya pokoknya love it u must try girllsss super recomended deh! dijamin gak nyesel😍😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
Noviawids
Dry, Dark, Neutral
produk yang cocok banget digunakan oleh kalian yang punya kulit kering, packaging yang unik dan toner ini bener-bener bisa bikin wajah lembab, cerah dan menyamarkan kerutan di wajah. Ada bunga marigold juga di dalemnya kalo pake produk ini bener-bener fresh bgt. reccomended😉
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nuybiebeauteen
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Toner dengan kandungan niacinamide yang membantu kulit terlihat cerah secara bertahap dan alami. Terasa segar dan juga suka harum wangi bunga dan membuat kulit lembab dan plumpy. Dengan kandungan niacinamide membantu juga merwata kulit yang sedang problem dan fighting with acne. Dikemas dengan minat sekarang ala-ala estetik. Tutupnya kokoh walau botolnya kaca tapi tebal dan isinya cukup. Cantik packaging mungkin lebih kalem kalau hendak bawa travelling. Cucok
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
anandaayuuuu
Oily, Medium, Warm
packagingnya sih unik banget beda kayak toner brand lain, terbuat dari kaca dan ada tutup ya unik dari wood gitu, didlmnya juga ada bunga dari marigoldnya itu sendiri, teksturnya ringan gampang diaplikasiin dan gampang menyerap kekulit
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
anisa_ass
Combination, Medium, Warm
The Best Toner For Anti Aging ~~ Teskturnya cair seperti toner pada umumnya, namun yang unik dari toner ini karna didalamnya terdapat kelopak bunga marigold asli, sumpah cantik banget 😍 Hasilnya .. aku merasa Npure Marigold Face Toner ini sangat membantu melembabkan dan menenangkan kulitku! Wajah jadi terasa lebih fresh dan kenyal 😙 ohiya toner ini juga bantu banget loh untuk mengangkat sisa-sisa kotoran yang ada dikulit wajah kita💕
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ekanoss
Oily, Medium Light, Neutral
toner ter-estetik yang pernah aku punya. selain botolnya cantik, di dalemnya ada kelopak bunga marigoldnya. untuk fungsi anti aging-nya belum begitu bisa liat. cuma selama pemakaian ini rasanya di muka halus, menyerapnya juga cepat. produk anti aging kan baru keliatan hasilnya ga sekali dua kali pakai ya, jadi ya ditelatin terus pakai produk anti aging. semangat gengs
Usage: 1 week - 1 month
Sample