I
ifajfari4h
Combination, Medium Light, Neutral
jujur toner nya aku suka banget ada bunga marigold nya dong dan pas dipake ngerasa calming banget ,aku pakai setelah cuci muka dan bener2 ngebersihin sisa2 bekas kotoran ,trus juga packaging nya lucu banget karna tutupan nya kaya pola pola kayu gitu astagaa .. fix sih cinta banget
Usage: Less than 1 week
LINE@
S
stefmilee
Combination, Medium Light, Neutral
N'pure ini produk lokal tapi jangan main". Face tonernya beneran bagus banget. Lucunya ada kelopak bunga loh di toner ini, jadi cantik sekali. Untuk manfaat nya mencerahkan, melembabkan, anti inflamasi, serta merawat keremajaan kulit dan mengangkat sisa" kotoran yang menempel di kulit wajah. Produk ini aman di semua jenis kulit, jadi untuk tipe sensitif pun jangan takut pakai produk dari N'pure ini. Kulit langsung berasa kencang, kenyal dan sehat.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
S
Sakinahraleal
Oily, Medium Light, Warm
Aku suka banget sama design packagingnya!! Terus kalo buat di kulit oily, toner yang ada extract kelopak bunga marigoldnya ini gampang banget nyerepnya dan bikin lebih lembab dan plump gitu rasanya. Like it and recommended.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
L
Luthfi_fanani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aseliii cinta mati sama toner ini, melembabkan, anti inflamasi dan antiaging pula. cocok untuk semua jenis kulit bahkan yg sensitif skalipun. buat kulit kering aku, ini thebest bnget sihh..dan yg bikin bahagia, dia produk lokal, sekeren itu lohhhhh.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
M
Mailanoona_
Oily, Medium Light, Neutral
Haii semuanya, jujur ini pertama kalinya aku nyobain toner marigold inii, fix banget hasilnyaa selama 3 minggu pemakaian aku pengaruh hasillnya itu nampak banget, kulit jadi lebih cerah ketimbang sebelumnya, terasa banget kulit aku bernutrisii, dan lebih lembab gitu, gamudah berminnyaakk, mulai dari packagingnya aja udah bagus banget😍 pokoknya toner mariglod ini udh jadi keseharian aku buat routine pakenya, fix habis ini bakal beli lagi dung😍💜
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Sonyawijii
Dry, Medium Light, Neutral
Suka bngt sma tonernya 😭😭😭baunya soft bngt ,ada klopak bunganya jugaak, packagingnya super cantik dan mewah 😍cocokbngt di kulit aku yg kering dan sensitif ,ngehidrasi bngt😘 2 mlm pakek jrawt meradang ku langsung kimpes , bruntusan juga mendingan 😭 jatuh cinta BNGTTTTTT 😭💖
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
pahalani_004
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya aku beli tanpa melihat review di Fd (jujur lebih kemasan nya yg eye catching dan harga nya lagi banting diskon) dan ternyata pas buka review toner n pure ini.. gila rating nya 4,9.. dan ternyata emang bagus banget. Bagus nya di apa? secara tekstur watery, ada bunga2 marigold yang sengaja dimasukin dalam botol bikin menarik dan beda dengan toner-toner yang lain nya, ngg ngrepotin langsung meresap, secara bau seger wangi floral, dan efek nya parahh bikin lembab, bikin cerah pori-pori jg agak tersamarkan. Pantes 4,9 rate.. Selamat n-pure baik packaging dan formulanya good job.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
D
drndrn
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Hydrating toner yang unik banget, karena di dalamnya terdapat Extract Kelopak Bunga Marigold. Botol nya menggunakan bahan kaca yang terkesan elegan. Mengandung Laminaria Digitata, Aloe Vera, Collagen dan Niacinamide. Toner ini teksturnya cair-agak sedikit kental dan cepat meresap di wajah.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
theresiavivian
Oily, Medium Light, Warm
Wah pertama kali liat langsung suka sama packagingnya yang simple tapi bagus. Ttup botolnya motif kayu dan botolnya dr kaca. Didalamnya ada serpihan kelopak bunga. Ada wangi bunga dan sedikit aroma manis. Tonernya bagus buat ngelembabkan dan mencerahkan di kulit aku.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
D
Deydeychristina
Dry Skin, Medium Light, Cool
Okay, langsung ke review nya aja yahh. First impression aku untuk N'Pure Marigold fac toner ini langsung suka, karena warna kemasannya yang cerah, langsung catchy di mata. Face toner ini punya harum floral yang lembut. Pasti kamu juga bakal ngerasa relaks dan nyaman pas pakai face toner ini. Next yang paling aku suka, N'Pure Marigold face toner ini sudah lulus uji BPOM. Dan fyi yah, semua produk N'Pure dibuat di pabrik yang telah lulus sertifikasi uji Halal. Oh yah, nih yang penting yah, produk N’pure ini semuanya FREE dari: - PARABEN - SLS (SODIUM LAURYL SULFATE) - MINERAL OIL - ALCOHOL So, untuk kamu yang kulitnya sensitif, bisa dicoba produk ini. Next, N'Pure Marigold face toner ini punya klaim brighten, moist, & anti Aging. Well, aku sendiri sudah coba pemakaian selama 1 bulan. Hasilnya beneran bikin kulit aku moist. Asli ngelembapin banget. Untuk brightening, memang hasilnya kulit tampak lebih cerah, walau tidak terlalu kelihatan ya. Tapi menurut aku justru ini aman, karena bahan-bahanya alami sehingga membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Untuk hasil anti aging yang paling kelihatan sih di sekitar mata aku, lingkaran hitam mulai memudar. Walau memang tidak terlalu nyata ya. Sekali lagi, menurut aku karena bahan-bahan alamainya, jadi bekerja secara bertahap. Secara keseluruhan, aku rekomendasiin banget N'Pure Marigold face toner untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal to dry skin. Untuk yang sensitive skin juga bisa loh pakai ini. Selamat mencoba yes!
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review