R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
Unik bangeett di dalam tonernya ada marigold flowernya dong! katanya ini calendula indonesianya loh, jadi bagus banget buat antiaging dan bikin lembab kulit juga. texturenya cair dan cepat meresap, setelah pakai jadi lebih segar wajahnya🥰
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
Enykadinda04
Normal Skin, Medium, Neutral
Toner untuk anti aging yang ajaib ada bunga marigoldnya didalam loh, aromanya juga soft dan menurut aku ini nyaman banget digunakan di kulit sensitif sekalipun, cepet meresap dikulit dan hasilnya kulit terasa lebih kencang dan kenyal
Usage: Less than 1 week
Instagram
K
Kartika_Ambar
Combination, Medium Light, Neutral
INI ENAK BANGETTTT!!!!! sampe pingin histeris rasanya. Packagingnya super cantik, dari kaca yg beneran kaca berat gt, dengan tutup bermotif kayu. Isi Tonernya cair banget kayak air dan didalemnya ada kelopak2 marigoldnya berenang2, bikin gemes setiap nuang kekapas atau tangan pengen dapetin kelopaknya. Ada aroma wangi bunga2an yang lumayan kenceng, tapi enak kok, ga terlalu ganggu. Setelah pemakaian enak bangettt...kulit jadi plump,lembut dan enak banget dipegang... setelah pakai lebih dari seminggu belum ada tanda2 breakout atau beruntusan,aman2 aja,malahan keliatan banget kulit lebih cerah. Suka juga dipake CSMan ada efek dingin2nya gt, bikin merah2 karena abis exfo atau kepanasan auto kalem.ini belum 2 minggu dan udah abis aja setengah botol.saking Looove bangett!! sayangnya botol kacanya yg berat itu bikin ganyaman buat dibawa2, untuk isi 120ml botolnya gedheee banget...hehehe padahal kalo ditaro dimeja rias cakep banget sih... semoga Npure abis ini bikin travel sizenya...
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
H
halidagustini
Dry, Medium, Warm
Dari dulu gak pernah mau skincare an karena takut mukanya kenapa-napa. Terus mulai nyoba produk sebelah yg katanya non alkohol dan organik. Eh muka jadi merah dan perih. Akhirnya nyoba toner Npure mariegold, dan Magic banget! Muka jadi gak perih lagi, dan kemerahan di mukaku perlahan memudar dong! Seneng banget! Selain hasilnya memuaskan, packaging produknya juga bagus dan unik, serpihan petak bunga marigold ya juga berkhasiat untuk anti aging, ini sangat membantuku untuk tetap awet muda walaupun udah punya anak! Pokoknya ini produk wajib banget untuk dibeli, dan karena ini juga aku mau cobain produk marigold series lainnya 💕
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tietien84
Combination, Medium, Neutral
Seneng banget aku tuh bisa cobain face toner dari NPure. Mengandung ekstrak bunga marigold (ada kelopak bunga marigold di dalamnya), collagen yang bisa mencegah kerutan di wajah dan meningkatkan elastisitas kulit. Wajahku terasa segar dan ringan. Recommended banget deh.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
E
eliinaa07
Combination, Medium Light, Neutral
Aku dh pake ini 2 bulanan, serumnya udh hbs tp tonernya belum, pas udh rutin pakai, malah jd biasa aja padahal awal" pake berasa bgt efekny jd lbh lembut mukanya, buat aku ini cmn nambah muka jd lbh lembut dan lebih lembab aja klo brightening engga sama skalii, repurchase?no masih ad toner yg lbh bagus mnrtku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
irraoctavia
Combination, Medium Light, Neutral
Sumpah ya ini toner termewah yang aku punya. Packagingnya terbuat dari botol kaca dengan kelopak bunga marigold asli di dalamnya. Hasil setelah menggunakan toner ini bikin wajahku jadi moist banget, lembab dan kenyal. Cocok untuk kulit wajahku yang kombinasi-kering.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
nissanischa
Combination, Medium Light, Neutral
Produk local dengan high quality bgt ini sih, packagingnya juara banget engga nyangka kalo ini tuh merk lokal . Ada bunga marigoldnya langsung didalam kemasan dan tonernya itu punya tekstur super cair kaya air nah pakai ini tuh seketika wajah jadi glowing loh sumpah engga lebay . Mau restock lagi karna saking enjoy pakainya jadi aampe engga sadar dkalau udah mau abis huhuhuu thankyou so much loh npure udah bikin produk marigold series ini . Yang mau punya wajah lembab seharian, lembut, antiaging juga plis kalian wajib cobain ini
Usage: 1 week - 1 month
Gift
Z
zarafzs__
Combination, Medium Light, Warm
First impression aku ngeliat packaging nya mewah banget karena didalam botol kaca dan didalam nya terdapat helaian kelopak marigold flower yang nenangin kulit wajah banget. Toner marigold ini bagus banget ada efek moist, bright, dan anti aging. Dan yang pastinya toner ini alcohol free, paraben free, SLS free dan yang pastinya udah BPOM, Halal, dan Dermatologically Tested jadi bagus banget deh.
Usage: Less than 1 week
PR Package
M
milamhican
Combination, Medium Light, Neutral
satu2 nya toner yg aku pake selama 3bulanan, knp? karena inggredientnya keren bgt ada extract kelopak bunga marigold yg terlihat nampak di botolnya, selain itu packagingnya nya premium bgt, biasanya aku pake dituangin ke kapas baru d apply ke wajah, enak bgt after pemakaian kulit jd cerahan lembab dan membantu bersihin sisa2 makeup juga
Usage: 1 month - 3 months
Lazada