M
mama_apriel
Combination, Medium, Warm
Aku baru kali ini nemuin toner yg unik ginu, packaging nya aja cute bgt tutup nya kayak dr kayu gitu, trus isinya pun ada serpihan bunga marigold nya, wanginya seger bgt truuus manfaat nya bisa mencerahkan dan membantu mengurangi garis kerutan di wajah.. jdi tunggu apalagi, yuk kalian pake juga produk dr Npure 😘
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rizkyhalal
Combination, Medium, Neutral
Npure tuh klo urusan packaging emang gemesin banget yaaaa.. Suka bgt sm botol kaca yg tutupnya dari kayu gtu lho.. Unik bgt sumpah.. Apalagi didalemnya tuh ada bunga² marigoldnya.. Tonernya enak bgt buat ngelembabin dan dy jg bisa bantu bersihin sisa² kotoran yg msh nempel.. Sesuka itu aku tuh.. Harus repurchase ini mah..♥️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jho_annisa
Combination, Medium Light, Neutral
Packagingnya lux bgt pakai botol kaca. tutupnya juga keren kya tekstur kayu gitu. Super unik👍 trus juga ada bunga2nya di dalam😁 Teksturnya juga ringan dipake, ga perih. Alhamdulillah cocok meskipun baru pertama kali pakai produk Npure Marigold.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
D
dagdigdex
Normal, Medium Light, Neutral
Very effective brightening/hydrating toner!! Udah pake selama seminggu dan tidak ada reaksi negatif di wajahku. Aku pake semua produk dari Marigold Series dan semuanya baguuus! Teksturnya mudah diserap dan kemampuan hydrating-nya bertahan lama. Botolnya juga mevvah, bahannya dari kaca dan tutupnya beraksen kayu. Karena bahan dari kaca ini, jadi terasa sedikit berat, tapi bukan masalah besar bagiku. Happy banget produk lokal ngeluarin skincare yang kece abis!
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
rachmanita90
Combination, Medium Light, Neutral
Rekomendasi banget buat Toner Npure ini karena emang teksturenya yang ringan walaupun pertama kali pakai langsung cocok...karena banyaknya yang alami karena didalamnya terdapat bunga asli gitu..suka banget pokoknya...rekomen banget
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
Tia_yes15
Combination, Medium Light, Neutral
Sekitar 2 mingguan ini aku lagi nyobain antiaging face toner lokal yg lagi hits dari npure,kemasannya super duper cantik dan elegan, botolnya kaca dengan tutupnya aksen kayu gitu, teksturnya cair dan bening, uniknya dia ada kelopak-kelopak bunga Marigoldnya dan untuk wanginya pun fresh,ga lengket dan cepat meresap,setelah pake toner ini, kulit wajah jadi lebih lembab, kenyal dan seger ,setelah pemakaian 2 mingguan lebih ini aku ngerasa kulit wajah jadi agak cerahan dan bantu untuk mencerahkan area dark noda bekas jerawat,kemerahan di wajah pun mulai agak mereda dan bikin kulit wajah jadi lebih lembab.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
H
hmrifah
Normal, Medium Light, Warm
tonernya gemess bangett, ada bunga aslinya di dalamnya. dan yg pasti dia melembabkan kulit ku, dann klo di buat CSM superr ademmm bikin nagihhh, wangi bunga nya juga enak kaya ada efek calmingnya. super luvv . packaginya extraa bgtt super suka
Usage: Less than 1 week
Gift
D
dextra
Combination, Medium Light, Neutral
Kaget kemasannya kaca, mana tutup botolnya keren, tapi tenang tutupnya plastik kok bukan kayu, jadi gak akan jamuran apa. Tonernya ada wanginya ringan. Gak terlalu nusuk di hidung, dan pas di kucrutin gak bar-bar keluarnya, jadi gak berantakan tumpah-tumpah. Kupikir gak lembab karena cair banget, ternyata lembab, cara dia nempel di kulit sekilas mirip tonernya KC korea. Aku suka si, tapi anehnya aku irit-irit pakenya gak mau buat CSM sering-sering, padahal pas di coba buat csm enak banget. Kerasa ringan pas di apply, tapi kasih banyak hidrasi di dalem. Seger. Oiya gak bikin jerawat juga. Coba deh. Enyak lembabnya, botol cantik, wangi gak lebay.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
angelineviolita
Combination, Light, Neutral
Toner mujarab from Npure plus bisa ngeliatin kelopak bunga marigold tiap pagiii hahaha bikin boost your mood gitu, krn soothing ngeliatnya! ini toner paling mantul menurut aku krn melembabkan, mencerahkan, trs bikin seger plus my skin is getting smoother. Emg gunanya untuk mencegah penuaan dini juga jadi ada kandungan niacinamidenya and aku juga suka kandungan collagen and gold yg of course bikin kulit kita jadi muluss. Teksturnya cair gitu gampang dituangin ke tangan. ❤️🤤👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
arumdlrsti
Normal, Medium, Neutral
Pokoknya produk npure gada yang ngecewain deh, salah satunya ini toner marigold seriesnya, setelah pake toner ini wajah aku langsung lembab banget, aku aplikasiinya dengan cara aku kompres wajahku pake kapas, unik banget lagi ada kelopak bunga marigoldnya jadi pas di pake ke wajah ada aroma putik bunganya gitu, wanginya lembut bangettt
Usage: 6 months - 1 year
PR Package