A
azzahras
Oily, Light, Warm
another nice-to-have hydrating toner for oily skin. buat aku pribadi lebih suka mencampur toner ini dgn hatomugi skin conditioner dan dimasukan kedalam spray bottle. hasilnya kulit jd lembab tp ga berlebihan + tonernya ga habis di tangan / kapas krn bs lgsg semprot ke wajah. another plus point, klaim nya adalah mereka ga menggunakan alcohol, SLS, paraben, dan mineral oil, jadi aman utk acne prone & sensitive skin.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
Key ingredients ada Marigold Flower yang memberi kelembaban pada kulit serta sebagai anti inflamasi. Algae Extract dapat membantu merawat keremajaan kulit, membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran dan membantu menyegarkan kulit. Selain itu ada kandungan Niacinamide, Collagen, Aloe Vera dll. Packaging dari botol kaca, penutupnya unik banget. Tekstur dari Marigold Toner ini watery banget dan mudah meresap. Gak ada rasa pengap atau lengket cocok banget buat basic skincare. Cantik banget karena ada real marigold flowernya. Hydrating toner ini juga dapat digunakan untuk CSM. Untuk yang tipe kulit dry mungkin bakal kurang hydrating but di kulit ku yg oily ini hydratingnya cukup.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
V
vvprmtsr
Oily, Medium, Neutral
Nyoba semua varian npure marigold dr fw - serum.. tp yg paling berasa adalah tonernya ini karena pas dipake langsung meresap tp ga bikin lengket di wajah n ada efek brighteningnya juga setelah make ini. cuma sayang ada putik / petals bunga yang bikin risih kadang
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
N
novi_nrms
Combination, Medium, Warm
udah dua bulan aku pake toner ini dan hampir habis. packagingnya kaca dan tutupnya juga lucu, cuma sayangnya gapake kardus untuk harga segitu kurang mantep padahal udah keliatan mewah. wanginya enak lumayan seger tapi masih soft, toner ini juga watery cepat meresap tapi agak lengket. bunga marigold nya juga lumayan banyak, untuk efeknya menurutku lumayan melembabkan tapi gabisa cuma selayer harus 2-3 layer baru berasa lembab. efek brighteningnya ga kerasa sih dan efek anti aging juga belum keliatan wkwk imo toner ini harga normalnya pricey tp kalo beli pas diskon lumayan untuk dicoba😗
Usage: 1 month - 3 months
soco
D
Dian_nurzaman0
Dry, Medium, Neutral
Awalnya beli karena packagingnya cantik, botolnya kaca dan tutupnya plastik bermotif kayu. Klaimnya juga menarik dan sesuai dengan concern aku. Teksturnya cair dan ada kelopak bunga marigoldnya tipis2 jadi bisa keluar dari tutupnya dan ikut ke-apply, cute ☺️. Wanginya sebenernya tidak menyengat tapi buat aku yg ga biasa pakai skincare dengan fragrance (artificial fragrance) jadinya emang ke-notice bgt. Sayangnya produk ini ga cocok di aku :(. Dia bikin aku breakout, jadi jerawatan, padahal aku bukan tipe yg acne prone dan ga pernah jerawatan even on my "periode". Awalnya jerawat tumbuh di dagu, aku pikir mungkin hormon karena lagi haid (walaupun biasanya jg ga pernah), setelah lewat masa itu, jerawat masih tetep ada bahkan nambah, jadinya aku pikir maskne. Jerawat di dagu mulai kempes, eh muncul lagi di dahi, kalau di dahi mana mungkin kan maskne. Sempet berhenti dulu, akhirnya jerawat mulai membaik dan ga muncul lagi. Terus aku coba pake lagi, eh jerawat muncul lagi. Akhirnya aku yakin jerawatku emang karena toner ini. Jadi so sorry ☹️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Tesalonika_Rottie
Normal, Medium, Neutral
tonernya emng lumayan mahal yah gais, cuma memang sebagus itu woii tonernya. seger trus kayak ada ekstra² lemon ato apa gitu yg bikin seger kwkw, trus buat packing nya mah udh keren bgt botol kaca ama penutupnya di desain kyk kayu trus di situ ada ekstra tutup lagi di plastiknya jdi emng ga takut tumpat tonernya. keren bgttt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nabilasakinnah_
Normal, Medium, Neutral
tertarik beli karna packaging nya bagus puoll.ada bunga marigoldnya juga🤩yang bagus untung anti aging.bagus untuk semua jenis kulit.mengandung niacinamide/vit B3 yang bagus bgt buat mencerahkan.mengandung aloe vera yang bisa melembabkan kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
Baru makai 1 botol, awalnya takut gacocok karena harganya yg lumayan juga. Ternyata se worth it itu dongg, bekas jerawat beneran pudar. Oh iya ini ada fragrance nya ya tapi di urutan terakhir artinya ga terlalu banyak, alcohol free!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sofikumala
Combination, Medium, Neutral
Tertarik beli ini karena pack-nya bagus, tapi produknya B aja. Secara tekstur light banget kayak air tapi pas dipakai agak lengket di awal. Efek lembapnya juga standar aja, gak ada yg spesial, gak bikin kulit kenyal juga. Bunga yang ada di dalam kemasan cukup mengganggu karena beberapa bagian keluar, jadi harus ngambilin kalo nempel di muka. Cukup ngabisin yang sekarang aja, gak mau beli lagi 😔
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
A
annisa_hh
Combination, Medium, Warm
ini toner nya bagus banget abis pake ada effect shining shimmering bagus deh pokoknya terus ada bunga nya di dalem lucu juga untuk sekarang sih efek yg aku rasain baru melembabkam aja ya kalo whitening sama atau menghilangkan bekas jerawat sih belum ya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee