A
anggiwpn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dulu takut banget pake product hada labo karena banyak yang bilang mudah jerawatan, eh tapi karena liat di IG glowneccesities kalo dia salah product yang gentle akhirnya tergoda, dan emang bagus buat lembab in muka, walaupun memang harus di layer 2 kali gitu biar gak terlalu kering atau terlalu berat di muka.
Usage: 1 week - 1 month
borma
H
herianindita
Combination, Light, Neutral
enak bgt buat hydrating toner! bentuk dia beneran kaya air, bening dan gaada bau. ga macem2 deh pokoknya. apalagi kalo ditaruh kulkas dl dan makenya dgn cara di spray, seger bgt. cuma dia gunanya cm buat melembabkan bukan yg lain2 jd simpel bgt tp aku sukak!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
V
ViviARD
Oily Skin, Light, Warm
type kulitku sensitif acne prone dan cocok banget pake toner hydra ini. pas apply ke muka tuh rasanya aden gitu muka enak bgt, teksturnya kek lotion agak kentel tp cepet ngresep ke kulit. harga nya tuh terjangkau bgt pula dan mudah dicarinya. gamau pindah stay diini aja ❤
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
M
mhrdwi25
Combination, Light, Neutral
buat kulit oily ini enak cepet meresap dan melembabkan bgt tapi ga berat di muka, teksturnya cair banget kaya air pakenya gausah pake kapas langsung aja tuangin ke tangan terus di tepuk tepuk ke wajah, gaada bau bau aneh juga adem aja rasanyaa
Usage: 1 month - 3 months
Borma
L
livolivia_
Oily, Medium Light, Neutral
Seperti biasa bermodalkan diskon ovo, karena setelah 1/2 botol cocok banget aku langsung stock 2 botol lagi. Gila sih ini se hydrating itu, ringan banget kaya pake air, bisa di layer berkali2. Aku pakenya di puk puk aja pake tangan. Bikin muka licin bangeeet smp ditanya temen2 skincare aku apa! (waktu itu yg baru ganti cuma si hadalabo ini makanya aku yakin dia yg bikin licin!) Bintang 4 karena minus nya dia ada methylparaben nya huhu dan walaupun sejauh ini methylparaben blm terbukti ada adverse effect nya tp karna better safe than sorry + udah naksir hydrating toner nya dr py* ky*ng y*l jd stelah botol ketiga ku ini habis aku bakal ganti ke dia ehehehe
Usage: 6 months - 1 year
Watson
N
nadirakhr
Combination, Light, Cool
wahh ini air jimatku banget sih hehehe. bikin mukaku jadi lembab banget sukaak, pas dipake adem banget, licin, dan agak lengket. aku pake ini setelah pemakaian exfo toner. aku lupa sih udah pemakaian keberapa, pokoknya ini jadi list of skincare wajib aku!😍
Usage: More than 1 year
Watson
D
dewantivenna
Oily, Medium, Neutral
aku nggak cocok banget pake product ini,wajahku lansung timbul kemerahan ,gatel, dan timbul jerawat gede, pori-pori juga membesar, tapi kalau masalah wanginya itu enak banget, tapi sayangnya nggak cocok ke aku, dan ini murah banget loh.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
Ailsarisqiani_
Oily, Medium, Warm
Buat yang cocok sebenarnya bagus bagus ajaa dia gk ada bau parfum, bentuknya cair dan melembapkan tapi ternyata diaku gak cocok ... misal ada yang berminat bisa hubungi ya man teman baru 2 kali pemakaian :)
Usage: Less than 1 week
Guardian
D
Danthyhh
Oily Skin, Medium, Warm
Aku baru pakai produk ini dan selama pemakaian cukup puas. Produk ini cukup menghidrasi kulit dengan baik setelah pemakaian exfo toner. Produk ini juga bisa masuk basic skincare. Tidak memiliki wangi. Teksturnya cair tapi setelah diaplikasikan agak licin di wajah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ajengtrianilj
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini.... ngebantu banget waktu kulit aku kering karena pake exo toner. Muka juga jadi lembuut..lembab... ga bikin break out. Ga too much gitu lembabnya karena teksturnya cair dan dia variannya light juga kan. Terus yang aku suka no fragrance dan no alcohol! Love banget!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee