D
dddaablue
Combination, Medium, Neutral
awalnya iseng coba2 karna claimnnya ini bagus buat oily/combi. ga ada ekspektasi apa2 tp wow bgt bikin kulit aku lembab tp ga nambah minyak, kulit lebih kenyal trs menghaluskan bgtt! teksturnya jg cair yang cepet diserap kulit gitu dan lama banget abisnya! cuma 2-3 tetes di tangan aja cukup buat semuka. another holy grail yang murah meriah hore banget untuk kantong mahasiswa :"
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
D
desiwuland
Combination, Medium, Warm
Memutuskan mengganti si strip orange, karena wajahku skrg oily, dan sama-sama melembabkan, tapi plusnya ini lebih cepet terserap diwajah, tidak terlihat basah seperti yg strip orange, jadi lebih mudah dan cepet kl mau aplikasi serum dan sunscreen. Oiya, harganya super terjangkau. Repurchase?yes!
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
N
nisaindira
Combination, Medium Light, Neutral
Udah gak tau botol repurchase ke berapa saking gabisa move on dr dia. Menurutku ini typical hydrating toner yang unik gaperlu pake kapas dan aku selalu bucin bgt ke dia. Teksturnya cair kayak air tapi tetep kerasa lembab dan kenyal di kulit. Ringan banget nggak gitu lengket kayak essence. Kalo abis cuci muka terus apply dia dgn 7 Skin Method ala-ala gitu di aku kayak disiram air suci(?) bisa melepas dahaga kulit setelah kering cuci muka. Yang paling favorit dia no-alcohol, no-fragrance, dan tanpa zat lain yg tidak dibutuhkan. Simpel tapi tetep bikin lembab :))
Usage: 3 months - 6 months
Watson
H
Hety
Oily Skin, Medium, Warm
first time nyobain produk hydrating toner ini, menurutku lumayan bagus banget, bikin lembab di kulitku. teksturnya kaya air biasa ga ada wangi2nya . abis pake toner ini langsung keliatan banget glowingnya . rekomen gaesss!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kaipunzelle
Combination, Light, Neutral
kulit aku combi, kalo habis bangun tidur hidung itu udah kayak kilang minyak. malam pertama pake ini paginya hidung aku gak berminyak sama sekali, kerasa lembut dan terhidrasi tapi gak oily. otomatis seneng banget dong, soalnya aku sama sekali belum pernah nemuin produk yang bisa memusnahkan ke-oily-an hidung di pagi hari. eh nggak taunya di hari kedua aku bangun dengan idung yang lebih oily dari biasanya, dan wajah mulai muncul beruntusan. aku coba terus pake dengan ekspektasi mendapatkan lagi efek yang aku dapatin di hari pertama pake, hasilnya nihil. ujungnya wajahku penuh beruntusan dan luar biasa kusam.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
D
dhiajengs
Oily, Medium Dark, Neutral
Pertama kali tau toner ini pas liat beauty vloger dan juga direkomendasiin temen. Teksturnya cair gitu kayak air biasa. Pas di pakek seger banget muka, engga lengket, engga ada parfum juga, cepet meresap di wajah.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
R
Rumi
Combination, Medium Light, Warm
Harga yg murah, produk berkualitas, nyaman di pakai, gk ad wangi. akan selalu pakai hada labo deh. untuk hydrating toner saranku pakai ini aja tinggl tepuk tepuk di wajah langsung menyerap gk pakai tunggu lama lgi
Usage: 3 months - 6 months
mitsuko
S
smdty
Oily, Medium Light, Neutral
Muka ku tu berminyak dan bertextur. Setelah pake ini muka lembab dan ngebenerin texture mukaku bangeetttt jd lebih lembut dan kenyal karna lembab. Muka jadi ga begitu minyakan banget harganya murah jugaaaa debaakkk sukaa bangetttttttt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nailamdf
Combination, Medium, Neutral
this is my first hydrating toner setelah aku mengalami trial and error. this surely works good on me! sangat menghidrasi, beneran udah repurchase berbotol botol karena emang secinta itu. aku make ini biasanya suka berlayer layer karena bikin kulitku lebih plumpy. waktu aku break out juga aku pernah nyoba 7 layer toner pake hydra toner ini dan tau ngga? jerawat aku kempes, mendingan banget muka aku, sampe gak percaya, kok bisa???! sangat recommended deh, udah murah, bagus banget lagi ಥ‿ಥ
Usage: More than 1 year
Shopee
A
adesomantri
Oily Skin, Medium Light, Cool
Sesuai claimnya : mengunci kelembapan, terasa halus di kulit & kenyal bak nutrijel. Teksture cair bening dengan wangi yang gak aneh-aneh, gampang menyerap dan tentunya cocok dengan type kulit saya yang oily acne prone. Mulus aja gitu pake ini karena gentle formulanya. No aneh-aneh club.
Usage: 3 months - 6 months
AEON