Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.6 (1.284 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Premium Gokujyun Hyaluronic Acid Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion adalah produk hydrating toner yang mengandung 5 jenis hyaluronic acid yaitu Sodium Acetyl Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer dan Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate. Digunakan untuk memberi kelembapan yang tahan lama di kulit wajah.

How to Use:
Tuang 2-3 tetes ke tangan dan tepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan setelah menggunakan exfoliating toner.

Suitable For:
Dry or Very Dry skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dianathlia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2019
Rekomen
produk ini isinya 150mL dan botolnya model tuang seperti produk-produk Hada Labo di Indonesia. ukuran botolnya cukup makan tempat terutama kalau mau dibawa travelling. aku sudah pernah coba pakai gokujyun yang ada di Indonesia (botol putih) dan suka dengan efek melembabkannya. produk ini punya daya melembabkan yang lebih lagi dari itu. kabar baiknya, di Indonesia udah ada dengan ukuran 100mL dan lebih murah sih ketimbang yang versi 150mL.
Usage: More than 1 year Guardian
D
devimardya
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2019
Aku pake ini untuk campuran body lotion sih.. soalnya kulit aku kering. Kalo utk muka aku lbh prefer serum utk lbh dpt hyaluronic acid nya.. Pake Ini efeknya kulit badan aku jd lembab.. Uda botol ke 3, ga pernah nyesel utk beli lagi 💕
Usage: Less than 1 week
R
rachelnat
Combination, Medium Light, Neutral
12 May 2019
Kulitku kombinasi cenderung ke oily, dan daerah U dari wajahku banyak banget bruntusan (whitehead). Banyak orang yang bilang kalau aku sebenernya dehidrasi, karena selama ini aku cuma fokus sama acne treatment (exfoliate rutin, pake benzolac) dan lupa sama bagian kering dari wajahku. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari hydrating toner yang kukira bisa untuk mengatasi masalah kulit dehidrasi ini. Merk Hada Labo ini kan terkenal hydrating tonernya, dan orang-orang banyak ngerekomendasiin toner varian premium ini. Awalnya aku suka banget karena rasanya kulit jadi lebih plump, eh ternyata malah bruntusanku semakin banyak, daerah yg jerawatnya udah pada kempes perlahan-lahan menunjukkan tanda mau BO. Mungkin toner ini terlalu ‘rich’ buat aku. Sayang banget karena ini enak soalnya dan gak perlu pakai banyak-banyak. Mungkin aku harus cari toner yang kandungan Hyaluronic Acid-nya nggak sebanyak ini. Any suggestions for sensitive, combi, acne prone skin?
Usage: Less than 1 week
H
heldadwiana
Combination, Medium, Warm
07 May 2019
Bener bener hydrating dan cukup cepat menyerap, botolnya gede isinyaa banyakk. claimnya sih pda bagus tp di aku ko biasa aja yaa setelah pemakaian 3 bulanan, mungkin aku yg gak sabarn jadi mauu coba hydrating toner yg lain ehehehe
Usage: Less than 1 week
H
helenlenhe
Combination, Light, Warm
06 May 2019
awalnya beli karna tau hadalabo produk bagus dan ada promo si watson malaysia waktu itu. terus tanpa sadar dipakai bikin breakout, kirain cuaca di malay yg bikin breakout, eh ternyata doi karna dipake lagi di indo breakout ga ilang2. jadi sedih padahal masih banyak banget, setetes cukup buat satu muka. kalau ada yg berminat preloved boleh kontek ya :)
Usage: Less than 1 week
A
adellia0207
Normal, Medium Light, Neutral
06 May 2019
Kayaknya product ini my true love deh. Soalnya setelah pake toner ini sekitar sebulanan, minyak dimuka bener bener hilang, muka terhidrasi banget, cukup pake ini satu layer dan moisturizer aja udah cukup. Muka jd lebih cerah, lembut, plump, pretty much anything i need from a product. Love lah
Usage: Less than 1 week
A
abigaillyan
Oily, Medium, Warm
04 May 2019
Rekomen
Super cinta sama produk satu ini!! Tipe kulit aku tuh berminyak dan kalau habis makeup, gak lama langsung berminyak gitu even udah pakai primer juga. Tapi pas aku pakai produk ini, mukanya jd bener bener lembab dan kayak menahan produksi minyak di wajah gitu! Muka juga jadi lebih kenyal dan halus! Definitely bakal repurchase sih ini❤️
Usage: Less than 1 week Drugstore Di Jepang
C
chatterzee
Dry, Medium Light, Neutral
02 May 2019
Ini toner pertama yg aku coba. Ngebantu banget bikin kulit aku yg super kering jd behave. Sempet ganti toner lain krn mau nyoba2. Kirain semua toner sethick dan sehydrating ini. Ternyata ga ya. Ujung2nya balik lg lah ke produk ini
Usage: Less than 1 week
C
cesarollie
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Apr 2019
mukaku yg kering ini, kadang sampe ngelupas di beberapa bagian seneng bgt nemu produk ini. beli waktu ke Malaysia dan dapat diskon. biasanya aku beli skincare itu share in jar dlu, karena liat ini promo langsung aku beli aja sambil berdoa dan harap2 cemas cocok atau enggak. ternyata cocok. alhamdulillah. teksturnya thick ya, bener2 ngelembabin muka. aku pake 2-3 tetes udah banyak buat muka. butuh waktu sampe ini bener2 nyerap ke kulit. gak bikin BO, gak bikin bruntusan, enak deh. efek nya di aku ya lembab aja di muka.
Usage: Less than 1 week
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
29 Apr 2019
udah ngerasa cocok2 aja sama yang versi indo jadi g ngerasa perlu buat nyoba versi jepang.cuma memang menggoda iman liat reviewnya bagus2 akhirnya iseng nitip sekalian PO lush jepang dan sellernya nge-iya-in.pas dicoba kondisi kulit kadang suka ada dry patch di jidat sama pipi karena serumnya sekarang ada niacinamide+retinol yg rada ngeringin & skincare squadnya belum maksimalis lagi jd belum ngejar keperluan hidrasi.harapannya ya boost hidrasinya ya dari beliau ini apalagi katanya hyaluranic acid di versi ini lbh kompleks ketimbang versi indo.feelnya sih lebih lengket ketimbang gokyujunnya indo.lembab ke dalem kulitnya beda tipis sih menurutku..cuma efek plump dan kenyalnya ya tetep dapet..kalo dibanding sama yg alpha gokyujun jauh lebih lembab alpha..sekarang jd makenya rada diboros2in,pake buat csm,terus dilayer 3lapis juga.repurchase? err..g tau sih..mau beli yg versi alpha jepangnya kalo udah habis..tapi untuk sekarang sih karena rencananya skincare squadnya mau nambah yg lain2 ini masih oke dan kepake banget..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 129
Next